Saturday Jan 29, 2022 17:42

Profil Model dan Aktris Ayudia Bing Slamet

Profil Model dan Aktris Ayudia Bing Slamet

MATA LELAKI - Tentunya sudah banyak orang yang mengikuti dunia entertainment yang telah mengenal aktris yang memiliki wajah manis ini yaitu Ayudia Bing Slamet. Seperti yang diketahui dari namanya, dia merupakan cucu dari legenda Indonesia, Bing Slamet.

sooperboy
sooperboy

 

Dara cantik yang lahir dan besar di Jakarta pada tanggal 13 September 1990 ini sering sekali mengeluarkan senyum pamungkasnya dengan ikhlas. Wajah cantiknya selalu segar meski dia memiliki jadwal pemotretan dan syuting yang padat dan selalu memburunya.

sooperboy

 

Model yang akrab disapa Ayu ini selalu disibukkan dengan syuting program FTV dan sudah menyelesaikan film berjudul Anak Kost Dodol yang juga telah disaksikan oleh penonton Indonesia. Sisi ramahnya membuat banyak orang suka padanya apalagi jika diajak ngobrol, pasti mereka akan betah.

Ayu merupakan sosok gadis yang humble dan selalu membuat banyak orang kagum padanya. Awal dia masuk dalam dunia entertainment adalah karena tantenya Uci Bing Slamet. Hal ini dimulai ketika dirinya masih berusia 4 tahun. Tantenya pun bilang kepada mamanya bahwa Ayu memiliki bakat. Dari situlah dirinya ikut casting anak di produk susu dan dialah yang terpilih menjadi model iklannya.

sooperboy

 

Saat itu dirinya masih sangat kecil dan bingung karena belum paham tentang sebuah tanggung jawab besar dan tenar untuk masa depannya nanti. Bahkan sejak itulah Ayu sering menjadi pribadi yang susah diberitahu sampai dia masuk di sekolah dasar. Dia selalu memilah tawaran untuk pemotretan dan syuting.

Akan tetapi pada tahun 2012, Ayu pun sadar bahwa dunia entertainment-lah yang merupakan belahan hati dan passion yang dimilikinya. Setelah dia selesai dengan tanggung jawab dalam dunia perkualiahan, dia pun memutuskan untuk fokus ke dunia entertainment.

sooperboy

 

Sebagai anak bungsu dari 3 saudara, dia merasa sangat beruntung mempunyai dua kakak wanita yang bernama Saraswasti dan Wulandari Bing Slamet, karena mereka selalu mendukungnya dalam kondisi seperti apapun.

Hadirnya Ayu ke dalam dunia modeling ini selalu dikaitkan pada nama besar kakeknya. Hal ini membuatnya untuk selalu membuktikan bahwa kata mendompleng itu tidak berlaku dalam dunia yang dijalaninya ini.

sooperboy

 

Bisa dibuktikan sendiri, Ayu memulainya dari kecil dengan casting dan sejenisnya. Bahkan ketika sekolah dasar dia juga merasa tak suka dalam dunia entertainment dan sempat vakum. Namun akhirnya dengan usaha mandiri yang dilakukannya, dia pun bisa sampai dalam dunia industri ini.

Dirinya juga tidak menyangkal apabila kakeknya juga yang memberi semangat untuk belajar dan terus maju serta berkembang. Dia mungkin memiliki perbedaan cukup jauh dengan kakeknya dari sisi era. Kakeknya selama ini mampu menghibur siapapun dan bisa berkeliling indonesia. Itulah yang membuat dirinya terkesan dengan kakeknya.

sooperboy
sooperboy

 

Untuk ke depannya, Ayu ingin sekali total untuk dunia yang membesarkannya namanya. Dia juga ingin terkenal sebagai seniman muda yang memiliki banyak bakat, wanita yang mampu menginspirasi banyak kalangan serta bisa menjadi wanita yang bermanfaat dalam situasi serta kondisi apapun.

You may also like

Leave a comment