Wednesday Sep 22, 2021 22:02

Profile Mode Kelly Tandiono, Model Cantik Yang Gila Olahraga

Profile Mode Kelly Tandiono, Model Cantik Yang Gila Olahraga

MATA LELAKI - Kelly Tandiono memang pantas disebut sebagai seorang Supermodel Indonesia karena kiprahnya di dunia modelling Indonesia sudah merambah sampai ke mancanegara. Model yang lahir pada 28 Oktober 1986 silam itu sudah mencatatkan dirinya dalam sebuah agensi model terkenal yakni Next Model Management di Los Angeles Amerika Serikat. Sejak kecil, Kelly memang menginigngan menjadi seorang model. Keinginannya semakin menjadi – jadi ketika dirinya menginjak usia 14 tahun. Akan tetapi, keinginannya sebagai model tersebut baru terwujud ketika dirinya 18 tahun.

Saat itu Kelly sedang menjalani kuliah Singapura di mana dirinya mengikuti berbagai macam casting foto dengan mengirimkan beberapa portofolionya ke agensi model setempat. Usahanya tersebut membuahkan hasil yang baik. Tawaran demi tawaran mulai berdatangan kepada Kelly Tandiono, dan dia diterima bekerja sebagai seorang model yang berbasis di London dan mulai mengelilingi Eropa untuk mempromosikan diirnya. Karir modelling Kelly memang dimulai dari negara Singapura di mana saat itu banyak tawaran pekerjaan untuk menjadi cover majalah.

Profile Mode Kelly Tandiono, Model Cantik Yang Gila Olahraga
Foto: Zalora Icon

 

Atas saran dari orang tuanya, Kelly mulai melebarkan sayapnya hingga mencanegara bahkan sampai ke Eropa dengan mengirimkan foto – fotonya. Respon yang didapat dari agensi di luar negeri sangatlah baik sehingga mulai mengontrak Kelly untuk melakukan sesi foto. Ketenaran Kelly sebagai seorang top model tidak saja diminati oleh dunia, untuk ranah tanah air, dirinya masih menjadi primadona para pelaku dunia hiburan dengan memberikan tawaran sebagai seorang pemain film dan juga menjadi juri ajang model tanah air.

Kelly memiliki kiat bagi para pemula yang ingin memulai jejaknya sebagai seorang model. Menurutnya, keberhasilan dari seseorang itu bisa dicapai dengan faktor X yang dimiliki dari orang tersebut. Faktor X yang dimaksud tidak harus selalu dari kelebihan yang dia miliki, namun bisa juga dari kekurangan yang dimiliki oleh model tersebut. Kekurangannya tersebut hendaknya dijadikan sebuah power untuk bisa membangkitkan faktor X yang ada dalam dirinya tersebut. Faktor X tersebut merupakan anugerah yang diberikan Tuhan kepada manusia yang harus dimanfaatkan sebaik – baiknya.

Profile Mode Kelly Tandiono, Model Cantik Yang Gila Olahraga
Foto: Poskota News

 

Perjalanannya sendiri sebagai seorang top model bukan berarti tidak memiliki hambatan masa lalau yang kelam. Pada saat memasuki usia remaja, Kelly pernah menjadi korban perundungan teman – temannya karena kulitnya yang agak gelap, kaki jenjang dan memiliki tubuh yang ramping. Namun, ejekan dan olok – olokkan yang diberikan oleh temannya tersebut menjadikannya sebagai motivasi dalam hidupnya sehingga dia bisa menjadi seperti saat ini. Kelly menunjukkan bahwa dirinya mampu untuk menjadi sukses dengan kekurangan yang dia miliki.

Meskipun modelling menjadi passion dalam dirinya sejak kecil, Kelly mengaku memiliki sebuah cita – cita dalam dirinya yaitu menjadi seorang atlit. Kelly memang sudah gemar berolahraga sejak kecil mulai dari olahraga renangm lari, bersepeda, dan juga menggeluit dunia yoga. Bahkan, baru – baru ini dirinya mulai mencoba olahraga beladiri pencak silat untuk melatih perafasan dalam dirinya. Kelly sempat memiliki cita – cita sebagai seorang atlit dan juga aktris, namun perlahan Kelly sadar bahwa kedua profesi tersebut bukanlah sebuah bidang yang bisa dijalani secara bersamaan.

Profile Mode Kelly Tandiono, Model Cantik Yang Gila Olahraga
Foto: Tribun news

 

Kelly mulai membagi waktu antara melakukan olahraga dan pekerjaannya sebagai seorang model dan juga aktris. Untuk itu, dia harus menjaga kebugaran tubuhnya. Kelly berpendapat bahwa hal yang terpenting dari seorang model dan aktris adalah menjaga kebugaran dan juga bentuk tubuhnya. Itulah mengapa dirinya antusias untuk mengikuit triatlon. Kelly mendaftarkan dirinya di kejuaraan triatlon yang merupakan gabungan antara olahraga lari, renang, dan juga balap sepeda. Beberapa event triatlon di Singapura, Korea Selatan, dan juga Indonesia sudah diikuti dan pernah menjadi juara. Kelly berpendapat, gelaran triatlon di Indonesia sangatlah menarik karena selalu menyajikan pemandangan alam Indonesia yang memanjakan mata.

You may also like

Leave a comment