Friday Dec 02, 2022 22:26

Profil Maya Ningrum, Model Seksi yang Bisa Nge-Rap

Profil Maya Ningrum, Model Seksi yang Bisa Nge-Rap

MATA LELAKI - Kali ini model yang akan dibahas bernama Maya Ningrum. Model ini memiliki bakat yang sangat unik dan tidak dimiliki oleh kebanyakan model lainnya. Wanita dengan tinggi badan 168 cm ternyata memiliki keahlian nge-rap layaknya penyanyi hiphop.

Brilio
Brilio

 

Dirinya mengakui nge-rapnya hanya sedikit saja dan itu sangat mudah sebab nafasnya juga panjang. Memang Maya sendiri suka dengan musik hiphop dan grup hiphop yang disukainya bernama Rae Sremmurd dari Amerika.

Koleksi Foto Artis
Koleksi Foto Artis

 

Menyukai musik RnB, dirinya pun mengaku ingin sekali menjadi model video klip RnB. Jika sudah mendengar hiphop, mood dan semangatnya langsung memuncak. Yang lebih menarik lagi dari model asal Jogja ini, dia akan melakukan kolaborasi dengan grup hiphop asal Jogja yaitu Jogja Hip Hop Foundation.

Pihak grup Jogja Hip Hop Foundation pun sudah menyiapkan lagu dan menentukan tanggal manggung bersama dengan Maya yang juga masih belajar nge-rap. Maya mengaku juga menyukai dan mengagumi Jogja Hip Hop Foundation karena bisa nge-rap dengan menggunakan bahasa Jawa.

Pinterest
Pinterest

 

Jika ditanya tentang sosok pria, wanita yang masih berumur 20-an tahun ini masih dalam kondisi single alias jomblo. Akan tetapi jika kelak dirinya mempunyai pasangan, Maya ingin memiliki pria yang berkarakter dan gentleman. Lebih tepatnya pria itu bisa menenangkan dan meluluhkan hatinya, sehingga pria tersebut tidak ikutan panik seperti dirinya yang dikenal panikan.

Selain gentleman, wanita yang sudah masuk dalam dunia modeling pada tahun 2012 ini juga menyukai pria yang adventurer, humoris dan suka hal baru baik itu ke pantai, naik gunung atau yang lainnya.

Naviri Magazine
Naviri Magazine

 

Dirinya selama ini sudah disibukkan dengan pemotretan dan beberapa foto di beberapa majalah. Hal itu membuatnya tak memiliki waktu untuk sekadar liburan. Namun dirinya sangat bersyukur atas apa yang sudah dicapai selama ini dengan menjadi seorang model. Dari kecil dia sudah memiliki impian untuk menjadi model meski hanya sekedar candaan belaka. Akan tetapi sekarang dia tinggal menikmati saja.

Pinterest
Pinterest

 

Maya tidak pernah puas dengan apa yang dimilikinya selama ini. Dia selalu meningkatkan kemampuannya sampai menjadi model profesional dengan cara selalu belajar dari pengalaman dan sharing dengan sesama model lainnya.

You may also like

Leave a comment