Profile DJ Varra Selvarra, Female DJ Sexy Dengan Jam Terbang Tinggi

Profile DJ Varra Selvarra, Female DJ Sexy Dengan Jam Terbang Tinggi Varra Selvarra

Mata Lelaki - Sebagi seorang Female DJ, Varra Selvarra pastinya tentunya memiliki segudang pengalaman yang sangat berharga dalam perjalanannya tersebut. Pencapaiannya saat ini yang sudah berkancah di dunia musik tanah air tentunya harus melalui berbagai macam peristiwa dan juga tentunya untuk mencapai prestasi tersebut tidak semudah membalikkan tangan. DJ Varra yang memiliki tubuh seksi ini tidak menampik bahwa banyak female – female Varra Selvarra DJ  yang harus berhenti di tengah jalan sebelum mencapai karir puncaknya akrena banyaknya tantangan yang harus dihadapi. Ditambah lagi, bagi sebagian masyarakat Indonesia belum banyak yang bisa menerima stigma bahwa female DJ juga merupakan sebuah profesi yang menarik untuk ditekuni. Tidak heran jika lebih banyak cibiran negatif untuk profesi ini. Varra Selvarra

#
Foto: Teras ID

 

Namun bagi DJ Varra Selvarra, audiens haruslah diberi pemahaman dan juga pandangan positif bahwa profesi sebagai felame DJ ini tidak selalu buruk. Seorang female DJ mungkin kerap menampilkan aksi – aksi dengan pakaian yang seksi dan melakukan tarian yang erotis, namun jangan dulu dipandang buruk sebagai hal yang negatif, karena pada prinsipnya mereka memang melakukan pekerjaan yang menghibur rang lain. DJ Varra yang sudah 8 tahun menggeluti dunia DJ ini sudah kebal dengan berbagai macam anggapan miring mengenai kehidupan DJ ini dan sudah tidak jarang dia mendapatkan teror cap negatif, namun lambat laun dia sudah bisa mengatasi hal tersebut dan bisa terus berkarya.

Untuk menepis pandangan tersebut, DJ Varra memiliki konsep yakni memadukan kultur dunia hiburan malam dengan kebudayaan yang ada di Indoneia. Itulah mengapa, setiap pertunjukkannya selalu mendapatkan apresiasi dan lambat laun bisa diterima oleh masyarakat terutama penggemarnya. DJ Varra Selvarra tidak saja mengandalkan paras manis dan juga tubuh sexy saja dalam melakoni kegiatan di kancah hiburan malam, namun dia juga mengimbangi kelebihan berupa badan seksi tersebut dengan attitude atau perilaku yang baik ketika melakukan pertunjukkan di atas panggung. Meskipun dirinya tidak menampikkan banyak female DJ yang hanya mengandalkan tubuh seksi dan paras manis saja.

#
Foto: Youtube

 

Wanita kelahiran 21 Januari tahun 1994 ini memiliki segudang prestasi yang mentereng di bidang musik EDM. Sebut saja dalam ajang pemilihan DJ wanita terbaik versi djanemagdi tahun 2015 silam, DJ Varra Selvarra menduduki urutan 58 dari 100 Top DJ ternama di dunia. Urutannya itu melewati beberapa DJ ternama yang sudah dikenal banyak oleh penikmat musik EDM di Indonesia. Selain menjadi Female DJ, DJ Varra Selvarra juga mencoba seni tarik suara dalam musik dangdut. Selama berkiprah di dunia tariki suara dangdut, DJ Varra sudah berjasil mengeluarkan dua buah single yang diberi judul  Satu Malam Lagi dan sebuah single berjudul Janda Rasa Perawan.

Selama berkiprah di dunia musik DJ, Varra mengaku tidak mematok tarif tertentu untuk sekali penampilannya. Menurutnya, para promotor saat ini biasanya memberikan bayaran sesuai dengan prestasi yang pernah diraih oleh si female DJ tersebut. Jadi semakin tinggi prestasi yang diraih, maka bayaran yang akan diberikan juga akan semakin mahal. Namun, untuk tawaran tampil di luar negeri, DJ Varra Selvarra mengaku belum banyak mengambil untuk tampil di luar negeri. Ada beberapa faktor yang juga menjadi pertimbangan seperti mahalnya visa bekerja yang harus dibayar, terutama untuk negara Australia dan Kamboja. Namun, untuk event – event lokal dirinya tidak pernah ketinggalan dan bahkan tidak jarang dirinya dalam seminggu penuh harus bolak – balik Jakarta – Bali untuk mengisi acara di kelab malam.

#
Foto: Youtube

 

Perpaduan antara kemampuan bermain DJ ditambah dengan skill tariik suaranya yang bagus membuat DJ Varra Selvarra masuk ke dalam jajaran Female DJ multitalenta di Indonesia yang memiliki berbagai macam bakat terpendam.

Leave a Comment