Tuesday Dec 07, 2021 01:20

Profile DJ Terbaik Asia Dari Indonesia - Angger Dimas

Profile DJ Terbaik Asia Dari Indonesia - Angger Dimas

Matalelaki.com - Ada sosok Profile DJ yang secara diamn mampu mengharumkan nama indonesia di kancah dunia. Dia adalah Angger Dimas yang merupakan DJ terbaik dari indonesia. Konon Dia masuk pada peringkat 137 D terbaik dunia dan nomor 1 di asia. Ini merupakan prestasi yang luar biasa. Seperti apakah dia? Berkut biodata lengkapnya.

 

Perjalanan Karir DJ Angger Dimas

Tribun Sumsel - Tribunnews.com
Tribun Sumsel - Tribunnews.com

 

Angger Dimas lahir pada 1 Maret 1988 yang merupakan DJ Indonesia. Selain DJ dia juga produser musik dari Jakarta. Sebelum menjadi DJ, dia mengawali musik dari gitar. Dia bermain giter sejak umur 7 tahun. Untuk pertama kali menjadi DJ tahun 2009. Sekarang, dia sudah menjadi DJ nomor satu di indonesia bahkan di asia.

DJ Angger Dimas sudah tanda tangan kontrak bersama label rekaman dari Asutralia, Vicious Record di tahun 2009. Dia juga merilis lagunya Duck Army. Musik itu langsung dimainkan oleh Enak Luke, Joachim Garraud, Tocadisco dan lainnya. Selanjutnya dia duat dengan Vandalisme dan didukung secara internasional dari karyanya yaotu Dia Got It.

Karya itu lal diikutkan di Ministry of Sound Australia tahun 2010 lalu dimainkan Sebastian Ingrosso yang menjadi lagu pembuka di Sensation malam tahun baru yang ada di Melbourne. Untuk kolaborasinya teratur terdengar pada playlist dari Enak Luke, Axwell, Armand Van Helden, Chuckie dan David Guetta.

DJ Angger Dimas pun selalu merilis lagu remix termasuk Static Revenger da Richard Vision yang berjudul I Like That. Rilisan lagu ini bisa masuk nomor 1 pada Cool Cuts Klub Bagan Inggris, Ian Carey., Kaskade, Avicii, R3hab, Afrojack, Sandro Silva, Havana Brown dan Amy Meredith.

Sooperboy
Sooperboy

 

Di tahun 2011, dia sudah bekerjasama bersama trio belgia yaitu Like Mike, Yves V dan Dimitri Vegas. Saat ini mereka merilis kolaborasi yang berjudul Madagscar. Salah satunya lagu Hei Freak bocor saat tampil pada set DJ dari Steve Aoki, Afrojack dan Lukas pada festival listrik daisy carnival.

Saat ini dia tampil di negara Australia dan New Zealand yang mengadakan tur tahun 2010 dengan Avicii di bulan November lalu. Bukan februari 2011 tur bersama Luke dan Oliver Twizt dan di bulan november 2011 tur bersama calvertron dan hardwell. Bulan september 2011 dia juga menjalankan tur di Amerika Srikar dan bermain dengan Sidney Samson dan Steve Aoki tepatnya di Las Vegas.

DJ Angger pun mampu menunjukkan karirnya dengan mrilis single yang kerjasama bersama Will Brenan, Travis Porterr dan Diplo. Dia diketahui menjadi produser remix untuk Steve Aoki dan Linkin Park. Saat dia masuk menjadi DJ terbaik dunia nomor 137, menjadikan dirinya DJ nomor 1 di indonesia bahkan di Asia.

Equipboard
Equipboard

 

Bulan september 2013, dia fokus dalam album debutnya. Lalu dia keluar dari Vicious Record dan Dim Mak Record pada tanggal 3 September. Album yang dirilis dia berkolaborasi bersama Pitu dan Tara McDonald, Steve Aoki pada trek More Than Just A Feeling dan masih banyak yang lainnya. Dia masih mengadakan tur di berbagai benua bersama artis dan penyanyi bahkan DJ yang ada di sana.

 

Biodata Lengkap Angger Dimas

iFLYER
iFLYER

 

Nama lengkapnya Angger Dimas Riyanto

Nama kerennya Angger Dimas

Lahir pada tanggal 1 Maret 1988 di Jakarta

Asal negara Indonesia

Aktif NgeDj mulai tahun 2009 sampai saat ini.

Genre musiknya house proresif, electro, house tech dan moombahton.

Associated bersama Tiesto, Steve Aoki, Diplo, Luciana Caporaso, Polina Gundieva, Enak Lukas.

Instagramnya @anggerdimas

Website: www.anggerdimas.com

 

You may also like

Leave a comment