Profile DJ Nervo Terbaru Yang Perlu Anda Ketahui

Profile DJ Nervo Terbaru Yang Perlu Anda Ketahui Profile DJ Nervo Terbaru Yang Perlu Anda Ketahui

Mata Lelaki - Jika anda mendengar dengan sebutan nama nervo maka dijamin langsung menuju pada dua dj wanita cantik yang sangat feminim dan kalem, satunya memberikan ttampilan yang berbeda dengan gaya timboy.

Nervo merupakan produser rekaman, komposer, musisi, penulis lagu, penyanyi, model dan juga dua DJ dari Asutralis yang personilnya dari 2 wanita cantik dan mereka merupakan saudara kembar. Namanya Olivia Nerv dan Miriam Nervo. Saudara kembar ini lahir di tanggal 18 Februari 1987 dan besar di kota Melbourne, Asutralia.

giogliangnosi
giogliangnosi

 

Mereka berdua terkenal dengan julukan Mim and LIv dan The Nervo Twins. Untuk jenis musik yang dipegang oleh mereka berdua adalah dengan genre electro house, progressive, EDM dan house.

Untuk awal karir yang dilakukan dua kembar ini dimulai sebagai model pada ajang Australian Chadwick Models Agency. Mereka menjadi ambassador pada acara Loreal Fashion Festival di tahun 2010. Akan tetapi April tahun 2012 Lil Nervo mengungkapkan bahwa fokus utama mereka dalam dalam dunia musik.

 

Perjalanan Karir Nervo Daro Awal Sampai Terkenal

youtobe
youtobe

 

Lalu mereka masuk di akademi Opera Asutralia di Agustus 2005. Akan tetapi di sini mereka memutuskan mengejar karir musik yang sudah didalami. Sehingga dua kembar ini lalu tanda tangan kontrak dengan memakai musik ATV atau publisher Sony dan mereka merintis karir menjadi penulis lagu.

Single karya yang mereka buat salah satunya berjudul Negotiate with Love yang mana penyanyinya adalah penyanyi pop inggris yitu Rachel Stevens yang mampu masuk di posisi 10 pada tangga musik inggris tahun 2005. Pada tahun yang sama dua kembar ini rilis single yang judulnya Boobjob. Ereka juga menulis lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi ternama seperti, Kesha, Richard Grey, Ashley Tisdale, Sophie Ellis Bextor, Pussycat Dolls.

Mixmag
Mixmag

 

Untuk beberapa tahun selanjutnya mereka sudah menjadi co writer untuk lagi yang digunakan David Guetta dan Kelly Rownland dengan judul When Love Takse Over. Lagu tersebut mampu masuk di posisi pertama pada club chart Billboard Amerika Serikat. Juga masuk di chart pop di beberapa negara Eropa dan Scandivania. Lagu itu masuk juga pada nominasi Grammy Award sebagai katagori Best Dance Recording.

Dari sini mereka selalu berkarya sebagai duo kembar yang diberikan nama Nervo. Di tahun 2012 mereka pun mulai rilis lagu dengan memakai nama tersebut dengan judul Like Home yang bisa menampilkan DJ Nicky Romero dan lagu itu masuk di posisi 33 pada pop chart inggris. Untuk tahun 2013 lagu mereka yang judulnya Hold On masuk di posisi puncak pada chart dance.

Sampai sekarang Nervo selalu berkiprah baik sebagai penulis lagu, komposer, produser dan DJ. Sehingga tidak heran jika karir mereka bukan terkenal sebagai dalam satu profesi saja namun semua jenis profesi yang ada dalam dunia musik. Amazing!

 

Leave a Comment