Sunday Sep 25, 2022 18:03

Profile DJ Nadine Iskandar Dari Dunia DJ Menjadi Entertaiment

Profile DJ Nadine Iskandar Dari Dunia DJ Menjadi Entertaiment

Matalelaki.com - Dunia musik bergenre Elektronic Dance Music saat ini sangatlah banyak yang berminta masuk di dalamnya. Sebab di dalamnya memberikan peluang menjanjikan untuk dijadikan sebuah pekerjaan. Bukan tidak bisa dihindari, untuk para penikmatnya pun banyak sekali. Hal ini terlihat degan ramai serta serunya suasana party people yang menyelmiuti di area wahana hiburan malam.

Bukan hanya dari kalangan pria saja, profesi menjadi DJ ini juga banyak diminati kalangan muda yang berparas cantik dan kreativitasnya juga tak kalah hebat.  Salah satu Profile DJ yang merupakan seorang perempuan seksi dan namanya sudah terkenal di panggung entertaiment yaitu Isviana Safitri atau yang sering dikenal dengan sebutan DJ Nadine Iskandar.

KordaNews
KordaNews

 

Perempuan satu sudah lama bergelut dalam dunia DJ sejak tahun 2011 bulan Oktober. Dia merupakan salah satu penggiat musik DJ dan sudah merasakan buahnya dari sisi ketekunan yang terus dia gali. Sudah banyak kalangan media yang memberitakan tentang skill dan penampilan dia yang membuat banyak fans pris suka padanya.

Dia mengakui bahwa dirinya masuk dalam dunia perDJan sebab cinta sekali dengan dunia musik. Bukan memilih menjadi penyanyi, namun karena kecintaannya menghantar niatnya untuk terus belajar dan mendalami musik EDM sebagai DJ perempuan. Memang dari awal dia tertarik sekali di dunia DJ.

leading-response.cf
leading-response.cf

 

Sudah terbukti bahwa sosok DJ Nadine Iskandar bukan hanya menjadi bahan pembicaraan publik saja namun juga kalangan mudah yang ada dibukota. Dia sudah diundang di beberapa event besar di kota-kota indonesia bahkan dia mencoba untuk melebak sayap pada dunia model.

Sehingga tidak heran dengan tubuhnya yang seksi dan wajahnya yang cantik sempat masuk menjadi model majalah dewasa, salah satunya Majalah Populer Word Indonesia edisi bulan Maret 2015 sampai 2018. Bukan hanya itu saja, ssok DJ Nadina dengan kesitimewaannya semakin sempurna untuk masuk dunia entertainment.

You Tobe
You Tobe

 

Perempuan yang lahir pada tanggal 24 Februari 1992 ini selalu tampil di layar kaca menjadi host TV sampai merambah pada dunia perfilman ternama di tanah air. Sampai saat ini, karir dari DJ Nadina ini semakin meluas. Terlebih lagi dalam dunia malam, DJ Nadina ini mengakui bahwa dirinya selalu kebanjiran job hampir semua kota besar di indonesia mengundangnya.

Dimana-mana bahkan setiap hari dia tampil. Bisa langsung cek di sosial medinya untuk lebih lengkapnya. Paling jauh kota yang pernah dia jajaki adalah kota Ambon.

POPULAR-world.com
POPULAR-world.com

 

Lebih dari hal di atas, DJ Nadine juga pernah mendapatkan prestasi menjadi Miss Populer Pionner DJ Hunt tahun 2015. Dengan profesinya menjadi DJ mampu mendongkrak karirnya masuk dalam dunia entertainment. Dengan usaha dan doa dia terus bertahan dengan segala ujian dan cobaan yang menghadang.

DJ yang memiliki genre musik EDM, Hip Hop, House Musik dan RnB ini tetap memilih sesuai jalur yang selama diinginkannya yaitu nge-DJ. Yang paling dia tonjolkan untuk bertahan dalam dunia musik adalah management dan skill.

POPULAR-world.com
POPULAR-world.com

 

Seperti itulah perjalanan Profile DJ Nadine Iskandar yang sampai saat ini terus mendongkrak popularitas dan kemampuannya dalam dunia entertaiment terutama di dunia musik electro ini.

SoundClouD
SoundClouD

 

You may also like

Leave a comment