Profile DJ Kygo Dan Perjalanan Karir Sampai Terkenal Di Dunia

Profile DJ Kygo Dan Perjalanan Karir Sampai Terkenal Di Dunia Profile Dj Kygo Dan Perjalanan Karir Sampai Terkenal Di Dunia

Matalelaki.com - Kygo merupakan salah satu Profile DJ terkenal, penulis lagu, musisik sekaligus produser rekaman dari Norwegia yang mempunyai nama asli Gorvell Dahll. Pria ini lahirnya di Sinpagura 11 September 1991 dan kebangsaan Norwegia. Dia dapat peringkat 26 dalam daftar 100 DJ terbaik dunia tahun 2016 versi dari DJMag.

Di tahun 2013 lagunya Ed Sheeran yang berjudul I See Fire yang membuat dirinya juga semakin terkenal sebab lagu itu mampu didengar kurang lebih sebanyak 55 juta kali pada Sound Cloud dan untuk video klip sudah didengar sebanyak 65 juta viewer di Yoitobe.

Bukan hanya itu saja, lagu dari Kygo dengan judul Firestone mempunyai 400 juta viewer Youtobe dan untuk di Spotfity telah diputar lebih dari 500 juta sampai agustus 2017.

 

Profile Dj Kygo Lengkap Dan Terbaru

Elite Daily
Elite Daily

 

Nama asli: Kyrre Gorvell Dahll

Tempat Tanggal Lahir: Singapura, 1 September 1991

Profesi: Prosedur Rekaman, Musisik, Penulis Lagu tentunya DJ

Genre Musik: Deep House, Tropical House, Progressive House, Downtempo

Intrumen musik: Digital Audio Wprkstation, Piano dan Keyboard

Orang tua: Kjersti Gjerde (Ibunya) dan Lars Gorvell Dahll (Ayahnya)

Website: kygomusic.com

SoundCloud: @kygo

Facebook: @kygoofficial

Instagram/Twitter: @kygomusic

 

Perjalanan Dj Kygo Dari Awal Sampai Menjadi Dj Terkenal

Ibiza Spotlight
Ibiza Spotlight

 

Single yang sangat fenomenal yang judulnya Firestone dirilis pada 1 desember 2014. Di sana Kygo melakukan kolaborasi dengan penyanyi bernama Conrad Sewell. Lagu itu adalah awal dia menjadi terkenal dari pecinta musik EDM dan musisi lain sebab berhasil debut pada chart lagu pada beberapa negara.

Ketika lagu itu gits dengan mendapatkan 80 juta viewer di Youtobe. Sehingga Chris martin Clodplay dan Aviici langsung menghubungi untuk menciptakan remix di lagu mereka yang judulnya Midnight. Pada Ginding Festival di Oslo tahun 2014, Kygo telah andil untuk mendukung Aviici pada acara itu. Bahkan di acara DJ akbar Tommorrowland yang ada di tahun 2014, dia sudah dikonfirmasi untuk mengganti posisi Aviici di mainstage sebab mengalami suatau masalah pada kesehatannya.

 

Awal Kehidupan Dj Kygo Dan Keluarga

KYH share
KYH share

 

Kygo sendiri pada 11 September 1991 di negara singapura sebagai imigram dari pasangan Lars Gorvell Dahll. Untuk ayahnya sendiri memiliki pekerjaan sebagai industri maritim dan Kjersti Gjerde ibunya memiliki pekerjaan sebagai dokter gigi. Kygo sendiri mempunyai 2 saudara perempyan yaitu Jenny dan Johanne. Di masa kecil, dia bersama keluarga tinggal dan berkunjung di beberapa negara seperti Kenya, Mesir, Brazil dan Jepang.

Sudah sejak kecil dia suka dengan musik. Dia belajar main piano pada usia 6 tahun. Ketika usianya masuk 15-16 tahun, dia berhenti belajara dan mulai mengalihkan perhatikannya di produksi musik miliknya sendiri dengan memakai aplikasi Logic Studio dan MIDI Keyboard sembari melihat video tutorial dari Youtobe.

Tengah perjalanan dia menempuh pendidikan pada Jurusan Finance dan Bisnis pada Herior Watt University Skotlandia. Setelah iu, dia memutuskan untuk terjun sepenuhnya dalam dunia musik.

 

Beberapa Lagu Keren Dj Kygo Di Tahun 2015

Times of India
Times of India

 

Di awal 2015, Kygo juga memperoleh kesempatan menjadi offcial anthem dari Ultra Music Festival 2015 dan lagu itu diberinama ID lalu dirilis februari 2015. Lagu ini juga masuk pada list soundtrack game sepak bola yang dibesut oleh EA Sport “FIFA ‘16”

Di tanggal 31 Maret 2015, dia lanjutkan untuk merilis lagu EDM yang judulnya Stole the Show yang berkolaborasi dengan Parson James dan lagu itu mampu diputar sebanyak 1,4 juta secara online. untuk single ketiga berjudul Nothing Left dirilis tahun 2014, 13 Juli dan mampu masuk di posisi pertama pada Single Chart Norwegia.

Lalu di 2015, 4 September, menulis lagu keempat dengan judul; Here for You berkolaborasi dengan penyanyi Ella Henderson. Pada ujung tahun, Kygo juga merilis lagi lagu kelima yang berkolaborasi dan masuk di produser bernama Willian Larsen dan penyanyinya Maty Noyes.

 

Studio album pertama DJ Kygo dan karir tahun 2016

CNN.com
CNN.com

 

Sebelum diumumkan rilisnya di 19 Februari tertunda, pada akhirnya studio album pertamanya berjudul Cloud Nine dirilis pada tahun 2016, 13 Mei. Bukan hanya itu saja, dia juga mengumumkan akan langsung merilis single EDM yang diikutkan pada perilisan album pertamanya itu.

Mulai dari lagu yang judulnya Fragile yang berkolaborasi dengan Labirinth di tahun 2016, 18 Maret. Lalau sisusul Ragung menjadi single kedua dirilis 1 April 2016 dengan band irlandia bernama Kodaline. Untuk penulisan lagunya dibantu James Bay. Lalu lagu EDM-nya terakhir berjudul Im In Love menggunakan suara vokal Vincent McMroow dirilis tahun 2016, 22 April.

Di bukan Agustus 2016 dengan juali michaels tampil satu panggung pada acara Summer Olympics di Maracana Stadium. Sebenarnya masih banyak prestasi dan single lagu yang dikeluarkan oleh Kygo.

Namun itulah Profile DJ dari DJ Kygo serta perjalanan profesinya sampai terkenal.

 

Leave a Comment