Wednesday Oct 20, 2021 05:06

Profile DJ Kimberly Irene, DJ dan Model Cantik Yang Open-Minded

Profile DJ Kimberly Irene, DJ dan Model Cantik Yang Open-Minded

Matalelaki.com - Siapa bilang hanya dengan bermodalkan tubuh seksi dan kulit cantik saja sudah cukup? Tentunya para wanita ingin mendapatlan sesuatu dari anugerah yang diberikannya tersebut. Tidak ada yang bisa memungkiri jika dengan bermodalkan badan yang seksi saja, ketenaran bisa diraih. Akan tetapi bagi salah seorang DJ Cantik ini, badan yang m,ulus ditambah dengan kulit putih tidak cukup sampai di situ. Dia memiliki sebuah skill atau kemampuan untuk menghipnotis para penonton dari atas panggung melalui permainan musik – musik EDMnya. Adalah Kimberly Irene, seorang Female DJ yang juga menjadi finalis Miss Popular 2018. Seperti apakah kiprah Kimberly Irene hingga menjadi finalis Miss Popular 2018 tersebut? Berikut ulasannya untuk anda.

Finalis Miss Popular 2018

Kimberly Irene mengikuti ajang Miss Popular yang diadakan oleh Kratingdaeng yang diadakan pada tahun 2018 silam. Kimberly masuk ke dalam batc 4 untuk Miss Popular DJ hunt 2018, yang nantinya akan dipertandingkan lagi bersama seluruh finalis Miss Popular yang berjumlah 6 orang. Gadis cantik asal kota Manado itu berhasil menjadi juara setelah meraih nilai sempurna yakni 100 persen dari penilaian para juri.

Profile DJ Kimberly Irene, DJ dan Model Cantik Yang Open-Minded
Foto: Skanaa

 

Juri yang terlibat dalam sistem penilaian itu adalah DJ Riri, DJ Novi, dan DJ George di mana setiap kontestan harus memiliki nila minimal 60 persen agar bisa lolos ke tahap berikutnya. Siapa sangka, kemampuan bermain DJ Kimberly Irene ternyata bisa memukau para juri sehingga memberikan nilai sempurna. Selain itu, Kimberly juga mendapatkan voting tertinggi dari para pemilih setia Popular World. Namun meskipun demikian, di babak grand Final, dirinya harus rela memberikan mahkota Miss Popular kepada Nadine Azzura yang terpilih sebagai Miss Popular 2018 silam.

Kiprah Sebagai DJ

Selain tampil cantik sebagai seorang model, Kimberly Irene juga piawai dalam bermain musik DJ, sehingga tidak heran jika banyak kelab – kelab malam yang membuka pertunjukkan Kimberly ini. Bahkan dia juga pernah mengisi beberapa event – event musik DJ. Kimberly mulai menyukai dunia musk EDM ketika dirinya menginjak bangku SMP hingga akhirnya dia ikut tergabung dalam sekolah RDJ untuk lebih memantapkan diri untuk menjadi seorang DJ profesional. Siapa sangka, ketertarikannya dalam bermain DJ itu juga yang membawanya menuju kesuksesan dalam menggapai impiannya bersama Popular.

Profile DJ Kimberly Irene, DJ dan Model Cantik Yang Open-Minded
Foto: Skanaa

 

Sudah banyak event – event besar yang diikuti oleh DJ Kimberly Irene ini selain dia selalu mengadakan pertunjukkan secara reguler di kelab – kelab malam. Namanya semakin dikenal setelah menjadi finalis Miss Popular lalu, dan juga dirinya berhasil mencapai raihan juara favorit Kratingdaeng. Kiprah sebagai DJ membuat Kimberly ingin menggapai kesuksesan lagi dengan mengikuti ajang Miss Popular tersebut. Meskipun dirinya kalah di babak grand final, namun dunia DJ tetap menjadi dunia yang terus dijalani oleh Kimberly.

Kepribadian dan Kehidupan Pribadi

Belakangan, diketahui Kimberly mencoba peruntungan lagi dengan mengikuti audisi Ring Angel MMA One Pride yang diadakan oleh Tvone. Bersama beberapa kandidat lain, Kimberly mengikuti audisi yang diadakan di kawasan Pulogadung tersebut. Namun, belum diketahui hasil dari audisi tersebut karena memang informasi mengenai ajang MMA One Pride tersebut baru akan digelar di pertengahan tahun 2019 ini.

Profile DJ Kimberly Irene, DJ dan Model Cantik Yang Open-Minded
Foto: RDJ Indonesia

 

Kimberly memiliki kepribadian open – minded dengan sesuatu yang terlihat tabu. Dalam sebuah wawancara dengan media Popular World, ketika ditanya mengenai fenomena hidup satu atap dengan pasangan sebelum menikah, dirinya mengutarakan pendapatnya. Menurut Kimberly, ada beberapa keuntungan yang didapat jika tinggal satu atap dengan pasangan sebelum menikah yakni mengetahui karakter pasangan, bisa sama – sama saling memahami, belajar bagaimana hidup berumah tangga nantinya. Namun, ketika disinggung apakah dirinya sudah memiliki calon pasangan atau belum, Kimberly memilih untuk tidak memberikan jawaban secara spesifik mengenai pertanyaan tersebut.

You may also like

Leave a comment