Profile DJ Freya, DJ Cantik Adik Dari DJ Yasmin

Profile DJ Freya, DJ Cantik Adik Dari DJ Yasmin Profile DJ Freya, DJ Cantik Adik Dari DJ Yasmin

Matalelaki.com - Kiprah Female DJ di Indonesia semakin hari semakin menarik untuk disimak, ada banyak berbagai macam fakta dan latar belakang unik yang dimiliki oleh masing – masing Female DJ tersebut. Mulai dari kepribadiannya yang santun, ada juga Female DJ yang memiliki ciri khas blak – balakan, dan bahkan ada yang dijuluki sebagai DJ Syariah karena prinsipnya mengenai kehidupan pribadinya yang tidak menyentuh minuman dan obat – obatan. Untuk kali ini kami akan membahas profil mengenai DJ Freya yang juga merupakan adik kandung dari DJ seksi, DJ Yasmin. Seperti apa kisah DJ Freya dan kiprah Kakak Beradik DJ tersebut? Berikut ini adalah ulasannya untuk anda.

Memiliki Karir Awal Sebagai Model

#
Foto: Instagram DJ Freya

 

Memiliki nama asli Fitria Galib Baladraf, dara cantik asal kota Kembang bandung ini lahir pada bulan Mei tahun 1994 tepatnya tanggal 4. Freya menekuni dunia musik EDM dengan mencoba peruntungan seperti kakaknya setelah dirinya mengikuti sebuah sekolah DJ yang berada di kota Bandung. Freya mulai mengenal dunia DJ setelah dirinya menempuh pendidikan di Kota Bandung tersebut. Sebelum menjadi DJ, Freya juga pernah menjadi model profesional dan juga mengisi beberapa acara – acara sebagai seorang MC. Kiprahnya sebagai seorang model membawanya menjadi juara ke dua di ajang Asia’s Next Top Model. Wajahnya yang ayu ditambah kulitnya yang mulus membuat beberapa majalah menjadikannya sebagai seorang model saat itu.

2014, Awal Karir Sebagai Female DJ

#
Foto: Instagram DJ Freya

 

Tahun 2014 merupakan awal karirnya menjadi seorang DJ profesional Freya kerap mengisi acara di berbagai kelab – kelab malam besar di Kota Bandung dan Jakarta. Kepopuleran kakaknya, DJ Yasmin yang sudah Go International membuat Freya termotivasi untk menjadi lebih sukses lagi. Berbagai macam karyanya Freya upload di akun soundcloud miliknya. Melalui souncloud tersebut, Freya memiliki banyak penggemar dan sudah menjelajahi berbagai event atau acara baik di dalam negeri atau di luar negeri. Dari sisi ketenaran, Freya juga termasuk DJ humble yang dikenal dekat dengan para penggemarnya, bahkan sekarang sudah ada official account fanbase dari DJ Freya ini.

Tidak banyak yang mengetahui sosok DJ Freya ini kecuali jika sudah pernah berinteraksi dengan dirinya. Freya memang dikenal juga sebagai yang sangat ramah bahkan tidak hanya ke penggemarnya, tetapi juga ke semua kru yang membantu dirinya selama mengadakan pertunjukkan. Bakatnya yang seorang MC, membuat dirinya lebih percaya diri untuk terus berkarya, terbukti dengan banyaknya video – video selama pertunjukkanya tersebut yang bisa dilihat melalui channel youtube miliknya. Penampilan Freya di atas panggung tidak jauh berbeda dengan penampilan kakaknya, DJ Yasmin yang selalu membuat suasana arena musik menjadi pecah. Namun meskipun demiklian, Freya memiliki gaya bermainnya sendiri sehingga berbeda dengan gaya permainan DJ Yasmin.

Kehidupan Pribadi DJ Freya

#
Foto: Instagram DJ Freya

 

Kehidupan pribadi DJ Freya tidak jauh berbeda dengan kehidupan layaknya public figure lain di mana selalu ditunggu – tunggu untuk informasi terupdate teruata mengenai masalah asmara. Sebagai seorang yang berprofesi sebagai DJ, tentunya memiliki banyak interaksi dengan orang – orang yang memiliki pekerjaan serupa. Hal inilah yang juga dialami oleh DJ Freya. Freya sempat menjalin hubungan secara personal dengan rekannya sesama DJ yakni Angger Dimas atau yang dikenal juga dengan nama DJ Aditya. Namun, belakangan diketahui bahwa DJ Freya menjalin hububgan dengan pria asal negeri Kangguru Australia yang juga seorang DJ dari ajang The Remix Season 1 Australia. Dia adalah Jesse Wilde yang tergabung dalam group EDM The Wild Ones.

Meskipun dikenal sebagai Fresh Female DJ, namun ketenaran DJ Freya sudah mendunia, terbukti dari banyaknya promotor – promotor luar negeri yang mengundangnya untuk tampil di acara – acara besar. Selain juga tentunya acara event besar nasional yang rutin digelar secara tahunan. Namun, meskipun Freya adalaha dik kandung dari DJ ternama yakni DJ Yasmin, dirinya memiliki basis penggemarnya sendiri dan memiliki style yang berbeda dengan kakaknya dalam pertunjukkan panggung.

 

Leave a Comment