Sunday Sep 25, 2022 17:34

Profile DJ Bryan Yakuza Ingin Sekali Selalu Berprestasi

Profile DJ Bryan Yakuza Ingin Sekali Selalu Berprestasi

MATA LELAKI - Saat ini profesi menjadi DJ sudah menjadi profesi umum yang bisa dilakukan semua orang. Apabila dulu profesi hanya diminati oleh orang dewasa, sekarang suda banyak kalangan anak yang sudah menjadi DJ.

Salah satung DJ Bryan Yakuza yang memiliki nama lengkap Bryan Winata. DJ cilik ini lahir tahun 2007 di Jakarta. Di tahun 2016 dia sudah menjuarai kompetisi Disc Jockey yang merupakan ajang pencarian bakat yang dilaksanaka oleh Dennise Entertainment kerja sama dengan Season City.

DJ Bryan memliki keinginan penuh seperti kakanya yaitu DJ Alvin Yakuza yang sudah meraih Rekor MURI menjadi DJ paling muda yang berprestasi taraf nasional. Meski dirinya selama ini sering sekali mendapatkan juara pertama, hal ini tidak membuat DJ Bryan mengendorkan semangat da percaya dirinya untuk menjadi DJ terbaik dan terkenal di Indonesia.

youtube.com
youtube.com

 

Dari keinginannya itu, DJ Bryan Yakuza sendiri sudah 10 kali mampu mendapatkan juara pertama dan sellau berusaha untuk memperbaiki semua penampilannya dengan proses berjangka. Dia sendiri selalu termotivasi dari kakaknya yang sudah meraih prestasi luar biasa dan menjadi DJ termudah terbaik Indonesia.

DJ Bryan tidak ingin kalah dengan kakak kandungnya yang mana di usia 9 tahun sudah melalang buanda untuk ikut kejuaraan. DJ Bryan pun memulainya semenjak umur 5 tahun. Semenjak usia itu anak dari DJ Dede Yakuza dan Angel Malino ini mulai belajar menjadi seoarang DJ.

Bakat DJ dari ayahnya yang mengalir dalam diri DJ cilik ini, membuat Bryan selalu berani untuk tampil di beragam jenis kejuraan DJ yang ada di ibukota dan di sekitarnya. Meski saat ini umurnya baru menginjak 9 tahun, Bryan tak ragu dan tekut untuk bersaing di seluruh kompetisi yang akan diikuti.

BeritaSatu.com
BeritaSatu.com

 

Orang tuanya pun selalu mengajarkan padanya untuk tidak takut. Dia selalu berusaha yang terbaik untuk bisa Go Internasional. Melihat keinginan dan prestasi yang sudah dimiliki oleh putranya ini untuk menjadi DJ, Dede Yakuza dan Angel Malino selalu mendukung atas kemajuan karir anaknya ini.

Salah satu dukungan materil yang diberikan adalah dibuatkan stufio Dj untuk kedua anaknya. Studio itu dinamakan Yakuza DJ Team, Yakuza DJ School dan Yakuza Entertainment. Alamatnya di kawasan Golodok Plaza lantai 6 No. 14-15 Jakarta, tepatnya di depam Hotel Golden Crown. tidak lupa kedua orang tuanya selalu mendoakan kedua anaknya ini agar sukses dalam dunia perDJan indonesia dan ampu meraih apa yang diharapkan. Kedua orangnya tuanya juga berharap anaknya dan seluruh teman-temannya yang menjadi DJ untuk selalu mengasah kemampuan agar menjadi DJ profesional. Sehingga memberi warna tersendiri di dunia musik Indonesia.

You may also like

Leave a comment