Profile DJ Ajun Perwira

Profile DJ Ajun Perwira Kehidupan Malam Profile DJ Ajun Perwira

MATA LELAKI - Anak dari Agung Bagus Perwira Karang yang sering dikenal dengan nama kerennya Ajun Perwira adalah aktor muda milik indonesia yang juga mempunyai profesi sebagai DJ. Ajun sendiri sudah mengungkapkan semenjak dia berusia 6 tahun telah aktif untuk bermain DJ.

Di rumahnya, dia sudah memiliki studio sendiri bahkan suka sekali produce lagu. Ketika dia tidak ada jadwal syuting pasti ngeDJ adalah cara mengisi waktu luangnya. Untuk genre yang disukai dan sering digunakan adalah elctro, trap dan RnB.

Ajun sudah jatuh cinta dalam dunia DJ dan rela untuk membagi waktu syutingnya dengan melakukan manggung di beberapa klub malam. Ajun mengakui sendiri ada sisi kebahagiaan tersendiri ketika manggung secara live bisa menghibur para penonton dengan meremix semua jenis lagu EDM.

Brilio
Brilio

 

Untuk klub malam yang serig menjadi tempat dia manggung pada umumnya selalu identik dengan kehidupan malam yang sangat bebas dan banyak yang menganggap negatif di kalangan masyarakat pada umumnya. Belum lagi jika ada pengedaran narkoba yang ada di dunia malam selama ini terjadi.

Hal semacam ini sudah tidak menjadi rahasia lagi bagi DJ yang usianya sudah 30-an tahun ini. Tidak jarang pula Ajun memperoleh tawaran dari beberapa teman untuk mencoba narkoba. Akan tetapi, Ajun memiliki trik tersendiri untuk menghindarinya.

Bahkan dia juga bukan seorang perokok aktif. Pasca dia manggung langsung kembali ke hotel dan tidak mengikuti after party yang biasanya dilakukan. Anak dari polisi dan dosen hukum ini memang selalu menjalani hidup sehat sehingga teman-temannya memahami dan sudah kapok untuk menawar memakai narkoba.

Kumparan
Kumparan

 

Menjadi bintang di film 3 pocong idiot ini tak rela apabila karirnya hancur hanya karena narkoba dan diciduk polisi seperti yang sudah dialami banyak sekali selebriti selama ini. walaupun banyak yang mengira bahwa narkoba adalah cara terbaik untuk mengembalikan kondisi tubuh yang lemah, Ajun pun tak tertarik sama sekali. Dia selalu memiliki cara alami sendiri untuk menjada tubuhnya agar tak diserang penyakit.

Saat ini Ajun sudah disibukkan dengan syutin fil horror terbarunya yang akan beradu dengan artis nasional papan atas. Selama ini DJ adalah suatu hobi yang memang harus dgeluti karena dia sangat cinta. Dia belum memikirkan untuk ikut festival EDM yang ada di indonesia. Mungkin tahun depan profile dj Ajun ini memberika kontribusi terbaik di dunia perDJan Indonesia.

 

Leave a Comment