Profile Arra Tesla, Model dan DJ Cantik Asal Jakarta

Profile Arra Tesla, Model dan DJ Cantik Asal Jakarta

Matalelaki.com - Tesla Dara Puspita atau yang biasa dikenal dengan sapaan Arra Tesla adalah seorang model cantik yang kini juga berprofesi sebagai DJ. Gemar berdisko dengan menyambangi satu per satu club menjadi awal ketertarikan Arra terhadap profesi yang identik dengan dunia malam tersebut.

Dalam pencapaian kariernya sebagai DJ yang saat ini sudah malang melintang, tentu tidak didapatkan Arra dengan mudah. Proses yang harus dilaluinya untuk bisa menjadi DJ yang sukses seperti sekarang ini cukup panjang. Bahkan model sekaligus DJ asal Jakarta ini rela bermain DJ tanpa dibayar, lho! Hal itu Arra lakukan untuk mempromosikan dirinya yang saat itu baru terjun ke dunia DJ.

Setelah itu, barulah Arra melanjutkan jenjang kariernya menjadi resident DJ di beberapa club dan resto untuk menambah pengalaman. Tak sampai distu, Arra juga sempat diremehkan dan dipandang sebelah mata ketika pertama kali dirinya memutuskan untuk menjadi DJ. Bahkan keluarganya sangat mengkhawatirkanya, dengan alih-alih menjadi DJ akan mempersulit penghasilannya dan akhirnya menjerumuskan Arra ke dalam hal yang negatif.

Namun hal itu tidak membuat Arra berkecil hati ataupun pesimis, justru Arra semakin bersamangat untuk mewujudkan cita-citanya serta mengubah pandangan orang-orang terhadap DJ yang selama ini dinilai sebagai profesi yang kurang baik dengan pembuktian bahwa menjadi DJ bukanlah hal yang buruk. Justru banyak sisi positif yang bisa diambil dari nge-DJ, contohnya seperti menuai prestasi dari kompetisi Bettle DJ yang belum tentu bisa dilakukan semua orang, serta bisa menghasilkan juga tentunya. Model dan DJ yang hobinya ngemil makanan pedas ini sangat berpegang teguh pada pendiriannya yang tidak pernah takut untuk melangkah dan keluar dari zona nyaman.

Arra berpendapat, bagi siapapun yang mau mencoba hal baru tanpa merasa takut, dialah orang yang memiliki kemauan keras untuk mengejar kesuksesannya. Dimana ada niat pasti disitu ada jalan, dan cewek cantik yang memiliki tinggi badan 158cm ini telah membuktikannya melalui kesuksesannya sebagai DJ. Walaupun sering berpergian keluar kota demi memenuhi panggilan jobnya yang semakin padat sebagai DJ, tapi hanya kamar tidurnyalah yang mejadi satu-satunya tempat favorit Arra Tesla. Olahraga favortinya adalah renang. Jika disuruh memilih untuk belibur ke gunung atau pantai, Arra akan melilih gunung. Sebab, pemandangan yang hijau dan udara pegunungan yang sejuk memberikan kenyaman bagi Arra. Karena Arra Tesla termasuk tipe cewek yang feminim, tentu Arra lebih memilih gaun daripada t-shirt. Arra juga mengungkapkan bahwa menjadi feminim terlihat lebih rapi dibandingkan dengan cewek tomboy. Meskipun begitu, Arra lebih suka berpenampilan natural ketimbang bermake up dan warna favoritnya pun merah dan hitam.

Arra lebih suka makan di restoran daripada di kaki lima karena menurutnya makanan restoran lebih bersih dan higienis. Makanan kesukaan Arra adalah bakso dan Korean Food, sedangkan minuman kesukaannya yaitu susu strawberry dan es teh manis. Apabila ditawari teh dan kopi, sudah pasti yang dipilih Arra adalah teh. Karena selain menjadi minuman favoritnya, menurut Arra teh lebih menyehatkan ketimbang kopi, lagipula Arra juga tidak suka minum kopi. Sebenarnya, daripada rokok, Arra lebih suka minuman beralkohol. Namun, jika harus memilih di antara rokok dan vape, tentu Arra akan memilih vape yang jelas asapnya tidak berbau layaknya rokok. Bagi Arra, tak peduli sebarapa cantik atau imutnya seorang cewek, kepintaran adalah hal yang terpeting karena berguna juga untuk si cewek agar tidak mudah dipermainkan oleh pria, ungkapnya. Bicara tentang pria, tipe pria idaman DJ yang sekarang berusia 25 tahun ini yaitu pria yang humoris, maskulin serta gentlemen. Yang berkesan dari cowok yang bersifat humoris yaitu mampu membuat suasana menjadi lebih hidup, sedangkan cowok yang maskulin terlihat lebih sexy dan cowok yang gentle dapat bertanggung jawab menurut Arra. Ketimbang cowok intern, Arra lebih tertarik dengan cowok lokal, karena cowok lokal lebih manis dan menggemaskan.

Oh ya, satu lagi! Selain maskulin, bila dibandingkan dengan cowok piercing, cowok bertatoo juga terlihat jauh lebih sexy di mata Arra. Anyway, Arra Tesla sudah tidak lajan lagi, statusnya kini sudah menikah. So, bagi kalian cowok-cowok khususnya penggemar baru Arra Tesla yang merasa cocok dengan kriteria cowok idamannya, sebaiknya mundur ya! Hehe.. Arra mengaku bahwa dia sangat menyukai musik tetapi tidak bisa bermain alat musik yang umum layaknya gitar dan drum. Oleh karena itu, bisa belajar nge-DJ sampai akhirnya menjadi DJ yang sukses seperti sekarang merupakan suatu keberuntungan bagi Arra. Dan dari nge-DJ inilah Arra merasa seperti menemukan dunianya.

Untuk itu, yuuk tetap support Arra Tesla!

 

BERIKUT PROFILE SINGKAT ARRA TESLA

Nama : Tesla Dara Puspita

Tempat / Tanggal Lahir : Jakarta, 24 Mei 1993

Agama : Islam Status : Menikah

Pendidikan Terakhir : SMKN

Tinggi Badan : 158cm

Berat Badan: 49kg Ukuran Baju: XS

Ukuran Celana: 27 Ukuran Sepatu: 35/36

CONTACT MEDIA

Email: arratesla.official@gmail.com

Facebook: Dara Tesla Twitter: @tesladarra

Instagram: @arra_tesla

Youtube: arra tesla

Website: https://arrateslaofficial.wixsite.com/djarratesla 

Leave a Comment