Saturday Jan 29, 2022 18:08

Profil Velorina Elsatya, Model Sexy dan Berani Pecinta Musik Trance

Profil Velorina Elsatya, Model Sexy dan Berani Pecinta Musik Trance

MATA LELAKI - Berbagai tekanan pekerjaan sebagai foto model dan selebriti tentu saja menimbulkan rasa penat yang butuh pelarian untuk melepaskannya. Itu yang dipikirkan oleh Velorina Elsatya yang ternyata sangat menggemari musik Trance dan hiburan malam tempat ia bisa asyik menjadi dirinya sendiri dan hang out bersama teman-teman sejawatnya.

 

Velorina Elsatya Sexy Berani Pecinta Musik Trance
Pic Source : Instagram

 

Mengaku menjadi pengunjung tetap dari klub malam Colosseum, gadis cantik berparas sempurna ini juga sering menghadiri berbagai event di berbagai lokasi lain seperti Leon, Dragonfly dan Blowfish. Tidak hanya ketika sedang berlangsung event khusus, asal ia merasa butuh hiburan, ia pasti tetap akan berkunjung di salah satu lokasi ini, bersenang-senang dan menghibur diri.

Musik Trance dan EDM yang diracik oleh DJ-DJ selalu berhasil mengajaknya bergoyang dan menghentak-hentakkan tubuhnya menikmati suasana. Beberapa DJ yang direkomendasikan oleh Velorina Elsatya adalah DJ Martin Garixx dan AVICII untuk DJ International, lalu DJ JYap untuk versi lokal Indonesia. Mengaku telah mengikuti karier DJ ini selama beberapa tahun, Velo, panggilan akrabnya, jatuh hati dan setia mengikuti hasil karya DJ-DJ kenamaan itu.

Velorina Elsatya Sexy Berani Pecinta Musik Trance
Pic Source : Instagram

 

Sedangkan untuk minuman kegemaran, ternyata pemilik akun instagram dengan pengikut mencapai lebih dari 400 ribu orang ini, lebih memilih minuman yang tidak terlalu berat seperti beer. Untuk yang lebih keras, ia memilih brandy, yaitu varian cognac, khususnya merk Hennessy. Selain sangat menyukai citarasa brandy lembut asal Prancis ini, ia memutuskan menjadikan minuman ini sebagai kegemaran utama, jadi bagi klub-klub yang disambanginya harus memiliki menu minuman ini sebagai magnet untuk dirinya hadir bersama rekan sejawat. Ia akan merasa sangat kecewa apabila tidak tersedia jenis minuman ini.

Sempat tampil sebagai bintang iklan salah satu produk kondom asal Jepang dan terpilih sebagai salah satu model terpopuler untuk bulan Mei 2018 dan menjadi ambassador mereka untuk bulan itu, Velorina Elsatya tidak sungkan tampil terbuka dan menunjukan kemolekan tubuhnya. Berpose nakal juga sering menjadi bagian tuntutan pekerjaan sehingga mau tidak mau, image itu menempel erat dengan dirinya.

Velorina Elsatya Sexy Berani Pecinta Musik Trance
Pic Source : Instagram

 

Ia tidak keberatan selama orang-orang bisa memisahkan karier profesionalnya dengan kesehariannya. Jangan dicampur adukan, begitu kurang lebih permintaan Velo untuk orang-orang yang menilai negatif kesehariannya. Menjadi bintang iklan merupakan suatu kebanggaan tersendiri dan secara tidak langsung meningkatkan popularitasnya hingga seperti sekarang ini.

Velorina Elsatya yang memiliki postur tubuh begitu sempurna, tentu saja merasa tidak sulit mendapatkan jodoh, bahkan di tempat hiburan malam sekalipun. Seperti pengalaman yang diungkapkannya, ketika itu Velo sempat berkenalan dengan salah satu mantan pacarnya di dunia hiburan malam. Dengan perlakuan yang baik dan penampilan yang langsung membuatnya terkesima, pria ini berhasil mendekati dirinya, meski akhirnya terputus untuk alasan yang tidak diungkapkan lebih lanjut oleh Velo.

Velorina Elsatya Sexy Berani Pecinta Musik Trance
Pic Source : Instagram

 

Meski demikian, ia tidak sungkan mengakui ia lebih menyukai pria dengan wajah keturunan Chinese atau Korean. Sedikit banyak, pria-pria ini sudah memiliki nilai plus bagi dirinya, suatu sudut pandang yang cukup unik yang entah, bahkan Velo sendiri mengakui tidak tahu apa penyebabnya. Ia melanjutkan bahwa ia lebih memilih pria yang bermodal (mungkin maksudnya sudah mapan secara ekonomi), cool, dan tentu saja baik hati. Postur tubuh yang tinggi juga menjadi nilai plus bagi Velo dalam menilai pria.

Jadi, apakah Anda memiliki karakter detail seperti demikian? Bila iya, segera sambangi akun media sosial Velo di Instagram @velorina_elsatya ya!

You may also like

Leave a comment