Tuesday Nov 30, 2021 06:19

Profil Thalia Almeera yang Bermimpi Menjadi Model Catwalk

Profil Thalia Almeera yang Bermimpi Menjadi Model Catwalk

MATA LELAKI - Memang setiap orang yang bergelut menjadi seorang model pasti ingin menjadi model profesional. Termasuk model yang bernama Thalia Almeera satu ini. Model yang sering disapa Thalia ini mengungkapkan bahwa dirinya ingin sekali menjadi model profesional yaitu model catwalk.

Menurutnya model catwalk itu merupakan model yang sebenarnya. Namun gadis yang berasal dari kota Palu ini ternyata memiliki pengalaman yang tidak enak ketika mengikuti menjadi seorang model catwalk.

YouTube
YouTube

 

Dirinya mengakui kurang tinggi sebanyak 4 cm ketika ingin menjadi model catwalk. Memang dirinya merasa kecewa namun bagaimana lagi. Beragam jenis cara sudah dijalankan mulai minum obat tinggi badan, susu, minum kalsium dan yang lainnya. Akan tetapi hasilnya sama saja.

Yang membuat dirinya senang menjadi seorang model catwalk itu bisa memakai busana dari kalangan desainer yang memiliki model unik dan berbeda dengan yang lainnya.

KEPONEWS
KEPONEWS

 

Apalagi model catwalk itu juga sering sekali mengikuti event seperti Jakarta Fashion Week dan Indonesia Fashion Week serta event lainnya yang berada di atas panggung.

Meski tidak menjadi seorang model catwalk, akan tetapi dirinya sakarang menjadi seorang model foto saja. Anak pertama dari dua saudara ini memang sangat senang ketika difoto dalam studio maupun outdoor. Dirinya bisa lebih mengekspresikan diri dan lebih leluasa untuk berpose.

Soal asmara, gadis yang memiliki rambut panjang ini suka dengan pria yang memiliki tubuh proporsional. Bukan pria yang tubuhnya kekar namun tingginya pas sesuai dengan badannya. Yang terpenting enak dilihat dan terlihat macho.

Wolulas Plus
Wolulas Plus

 

Bagi Thalia yang sudah berpose di beberapa sesi pemotretan media, majalah maupun beberapa brand suatu produk atau jasa, kariernya menjadi model ini akan terus diperjuangkan untuk mendapatkan hasil yang terbaik demi masa depannya yang lebih cemerlang.

Untuk ke dapannya, dirinya akan menerima menjadi model apa saja, selama itu sesuai dengan passion dan tidak terdapat hal buruk dalam menjalaninya. Model dari Palu ini memang berbakat dengan bakat dunia modeling, apalagi dengan impiannya menjadi model catwalk.

You may also like

Leave a comment