Profil Tania Ayu, dari Model Sampai DJ

Profil Tania Ayu, dari Model Sampai DJ Tania Ayu (Sumber: Instagram @taniaayusiregarofficial)

Matalelaki.com - Female DJ di Indonesia tampaknya semakin menjamur. Mungkin banyak yang mengenal adanya DJ Yasmin atau DJ Dinar Candy, namun selain mereka berdua, masih ada beberapa lagi female DJ di Indonesia, salah satunya adalah DJ Tania Ayu. Siapa dia? Yuk, kenalan lebih dekat dengannya.

#
Caption

 

Meski namanya masih belum dikenal luas, Tania Ayu sudah sukses mengguncang beberapa panggung diskotik, bahkan dia juga dinilai memiliki skill mumpuni dalam meracik musik, terutama musik EDM yang memang menjadi musik dugem. Siapa sangka, Tania Ayu memang sudah terjun ke dunia hiburan sejak beberapa tahun lalu.

#
Tania Ayu (Sumber: Instagram @taniaayusiregarofficial)

 

Tania Ayu yang merupakan kelahiran Jakarta, 31 Januari 1994 itu memulai debutnya di dunia hiburan sebagai seorang model. Tak jarang, wajahnya kerap menghiasi beberapa majalah, serta pernah juga dijadikan beberapa brand ambassador untuk produk kecantikan. Dari situ sudah jelas terlihat bahwa kecantikannya memang tak kalah dibandingkan model profesional lainnya.

Tak puas hanya menjadi model, akhirnya pada tahun 2017 lalu dia pun terjun ke dunia musik elektronik, karena pada saat itu musik EDM sedang booming, dan dia pun tertarik untuk mempelajarinya lebih dalam lagi, dengan cara menjadi seorang DJ. Tania Ayu memang sebelum menjadi DJ sudah tertarik dengan musik, sehingga saat ada kesempatan menjadi seorang DJ, dia pun tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

#
Tania Ayu (Sumber: Instagram @taniaayusiregarofficial)

 

Makin serius menjadi DJ, Tania Ayu pun mengikuti ajang Miss Popular Batch 4 ‘Pionner DJ Hunt 2017’ pada pertengahan tahun 2017. Prestasi pun sukses diraih. Dalam ajang tersebut, Tania Ayu meraih juara 3 Miss Popular DJ Hunt 2017. Juara pertama dan kedua ajang tersebut diraih oleh Sherly Silvi dan Irene Agustine.

#
Tania Ayu (Sumber: Instagram @taniaayusiregarofficial)

 

Meski hanya menempat juara ketiga, hal itu tak membuat Tania Ayu menyerah. Justru dia makin termotivasi untuk menjadi lebih baik lagi. Usahanya tak sia-sia, karena akhirnya banyak tawaran manggung datang ke dara cantik bertubuh seksi ini. Tak tanggung-tanggung, dia mendapat tawaran manggung di kota-kota besar, seperti Jakarta atau Bali, yang memang rutin mengadakan event musik EDM.

#
Tania Ayu (Sumber: Instagram @taniaayusiregarofficial)

 

Tania Ayu mengaku bahwa dia semakin sibuk saat menjadi DJ dibandingkan dengan menjadi seorang model. Namun, dia justru merasa senang dan nyaman dengan profesi yang dijalaninya saat ini. Dia merasa senang bisa menghibur para pecinta hiburan malam, khususnya penyuka musik elektronik yang ada di seluruh Indonesia. Sukses terus untuk Tania Ayu, semoga kariernya bisa makin menanjak.

 

Leave a Comment