Profil Sidik Eduard Model Sekaligus Bintang Iklan dan Aktor

Profil Sidik Eduard Model Sekaligus Bintang Iklan dan Aktor Sumber: Dailysia

MATA LELAKI - Menjadi model untuk mengawali karier lalu melebarkan sayapnya untuk merambah bidang lain di dunia hiburan tanah air bukan termasuk hal yang baru. Banyak aktor dan aktris yang awalnya berperan sebagai model lalu sukses di dunia seni peran.

Karena hal tersebut, tidak sedikit yang mengikuti jejak para aktor ternama tersebut dan salah satunya adalah Muhammad SIdik Eduard atau yang lebih disapa akrab dengan nama Sidik. Mau tahu siapa itu Muhammad SIdik Eduard? SImak profilnya berikut ya.

Ask
Ask

 

Sidik Eduard memiliki nama lengkap Muhammad Sidik Eduard. Laki-laki yang akrab dipanggil Sidik ini lahir di Jakarta tanggal 22 Maret 1997. Anak dari pasangan Eduard dan Sutini ini tercatat sebagai mahasiswa di Institut Kesenian Jakarta.

Awal terjun di dunia hiburan, SIdik menggeluti dunia modeling. Namun, laki-laki yang memiliki darah Belanda-Jawa ini ternyata juga memiliki bakat di bidang tarik suara. Ia bahkan pernah tergabung dalam suatu grup vokal saat masih remaja yang disebut Bling-Bling,

Dailysia

 

Selain itu, ia juga kerap membintangi iklan. Bahkan sudah tercatat lebih dari 10 iklan yang ia bintangi. Setelah ia sukses di dunia modeling, SIdik memutuskan untuk mencoba dunia seni peran. Tidak heran jika Sidik aktif di dunia entertainment Indonesia sejak 2010 hingga saat ini.

Sebagai seorang model, tentunya SIdik memiliki tuntutan tersendiri untuk tampil menarik. Apalagi saat ini ia tidak hanya aktif di dunia model namun juga seni peran. Salah satu yang menjadi panutannya dalam tampil fashionable adalah Justin Bieber. Bahkan, ia juga kerap mengikuti trend rambut yang dimiliki oleh Bieber.

Picuki.com
Picuki.com

 

Ia kerap kali berpenampilan kasual. Misalnya menggabungkan antara kaos dengan celana pendek terutama saat liburan dan kemeja dengan jeans.

Pesona SIdik tidak berhenti di penampilannya saja. Ia juga memiliki pribadi yang ramah. Bahkan laki-laki yang mengambil jurusan Televisi dan Film ini, tidak hanya sekali dua kali saja mengajak sang ibu untuk bepergian bersama.

Twitter
Twitter

 

Duh, sudah cakep, baik hati, sayang orang tua. Siapa yang tidak kepincut dengan pesona Sidik Eduard ini ya?

Leave a Comment