Profil Salvita Decorte, Model dan Aktris Pemeran PSK

Profil Salvita Decorte, Model dan Aktris Pemeran PSK Salvita Decorte (Sumber: Instagram @saldecorte)

MATA LELAKI - Bicara tentang selebriti atau artis Indonesia, biasanya berawal dari model dan lalu mendapatkan tawaran menjadi seorang aktris. Hal ini juga dialami oleh model dan aktris bernama Salvita Decorte. Berikut ini adalah kisah perjalanan kariernya hingga kini.

Salvita Decorte adalah seorang model dan juga aktris kelahiran Bali, 13 Juli 1990. Yang unik dari Salvita adalah dalam dirinya mengalir darah dari 3 bangsa, yaitu Jerman, India, dan tentu saja Indonesia. Meski demikian, dia tetaplah orang Indonesia, dan bangga dengan tanah kelahirannya.

#
Salvita Decorte (Sumber: Instagram @saldecorte)

 

Karier Salvita Decorte dimulai ketika dia menjadi seorang model pada usia yang masih sangat muda, yaitu 15 tahun. Salvita tak hanya memiliki bakat dalam modeling, namun dia juga memiliki darah seni yang diturunkan melalui orangtuanya, yaitu melukis. Wajar saja jika di akun Instagramnya dia kerap mengunggah foto hasil lukisannya.

#
Salvita Decorte (Sumber: Instagram @saldecorte)

 

Sukses menjadi model, Salvita pun melebarkan sayapnya menjadi seorang aktris. Pada tahun 2015 lalu, Salvita menjadi bintang dalam film Lily: Bunga Terakhirku. Dalam film tersebut, dia beradu akting dengan aktor Baim Wong dan juga Wulan Guritno. Bisa beradu akting dengan aktor dan aktris senior membuat Salvita bangga dan menjadikan ini sebagai prestasi tersendiri. Yang bikin heboh, dalam film tersebut Salvita berperan sebagai PSK kelas atas, dan harus beradegan ranjang dengan Baim Wong.

#
Salvita Decorte (Sumber: Instagram @saldecorte)

 

Selain film Lily: Bunga Terakhirku, pada tahun yang sama Salvita juga sempat bermain dalam serial HBO berjudul Halfworlds. Lagi, Salvita berkesempatan beradu akting dengan aktor dan aktris Indonesia lainnya, seperti Reza Rahadian dan juga Tara Basro. Serial ini merupakan mimpi yang jadi kenyataan bagi Salvita. Rupanya, Salvita mendambakan ingin bisa bermain dalam film garapan Joko Anwar, dan baru terwujud dalam serial Halfworlds ini.

#
Salvita Decorte (Sumber: Instagram @saldecorte)

 

Yang terbaru, Salvita juga pernah membintangi film laga yang diputar di Netflix, berjudul The Night Comes for Us. Dalam film itu, dia berperan sebagai antagonis atau penjahat, dan beradu akting dengan Joe Taslim, serta wajib beradegan laga dengannya.

Meski berawal sebagai model, sepertinya kini publik mengenal Salvita Decorte sebagai seorang aktris yang tak kalah dibandingkan aktris senior Indonesia lainnya.

Leave a Comment