Sunday Sep 25, 2022 17:26

Profil Reemar Martin Age, Artis Tiktok Filipina yang Viral

Profil Reemar Martin Age, Artis Tiktok Filipina yang Viral

MATA LELAKI - Media sosial saat ini sudah banyak sekali, mulai dari Instagram, Facebook, WhastApp, bahkan TikTok. Untuk TikTok sendiri banyak sekali digemari oleh kaum remaja baik di Indonesia maupun di seluruh dunia. Baru-baru ini terdapat wanita cantik asal Filipina yang sedang viral, dan banyak dicari pria Indonesia. Selain parasnya yang imut, ia juga sangat cantik. Wanita tersebut adalah Reemar Martin Age. Remaja satu ini memang terlihat begitu lucu sehingga para pria juga takluk akan dirinya.

Karena banyaknya pria Indonesia yang menyukainya, tentu ini akan membuat para pasangan mereka marah. Bahkan akun Instagram Reemar sempat dihapus oleh pihak Instagram karena di-report atau dilaporkan beramai-ramai oleh remaja putri Indonesia. Seperti apa sosok Remar tersebut? Yuk simak selengkapnya di bawah ini.

Profil Reemar Martin Age, Artis Tiktok Filipina yang Viral

 

Reemar lahir di Manila Bay, Filipina, pada 1999 silam, ini berarti usianya baru sekitar 20 tahunan. Dirinya yang cantik tersebut merupakan wanita blasteran dari Australia dan Filipina. Jika anda lihat memang wajah Reemar mirip dengan wanita Indonesia karena banyak yang mengatakan bahwa penduduk Filipina wajahnya hampir sama dengan Indonesia. Reemar selain menjadi seleb TikTok, ia juga sangat menyukai dunia modeling dan make up.

Meskipun dibenci wanita Indonesia, Reemar tetaplah memiliki banyak penggemar hampir dari seluruh dunia. Hal-hal unik juga sering ia lakukan dengan mempostingnya di media sosialnya. Bahkan banyak pria yang terpana seketika apabila melihat aksi lucunya di media sosial miliknya. Setelah akun instagramnya diblokir, Reemar membuat lagi yang baru dan dalam beberapa waktu saja sudah ratusan ribu yang mengikutinya.

Ada kejadian yang tidak menyenangkan yang dialami oleh dirinya, dalam beberapa waktu lalu penggemar BTS (Army) Indonesia dikabarkan memiliki masalah dengan gadis cantik satu ini. Memang tidak jelas awal mula permasalahannya dimana, namun banyak yang mengatakan bahwa Reemar tidak menyukai BTS dan ini menyulut emosi penggemar BTS tersebut. Setelah diterpa isu tersebut Reemar membuat video klarifikasi bahwa ia tidak membenci BTS sama sekali, dan meminta maaf apabila ada kesalahan.

Profil Reemar Martin Age, Artis Tiktok Filipina yang Viral

sumber : instagram @reemarmartinnn

Paras cantik Reemar sepertinya tidak akan bisa hilang dengan mudah, ia juga terlihat begitu imut ketika tersenyum manis kepada para penggemarnya. Kulitnya yang khas Filipina ini membuat dirinya berbeda dari wanita pada umumnya. Selain itu lesung pipit yang dimilikinya tersebut semakin menguatkan image imut dan cantik yang ada pada dirinya. Tentu saja ini menjadi hal yang begitu wajar ketika para pria menyukai gadis asal Filipina satu ini.

Profil Reemar Martin Age, Artis Tiktok Filipina yang Viral

sumber : instagram @reemarmartinnn

Meskipun usianya baru menginjak 20 tahunan, Reemar sudah mampu berdandan dan bergaya seperti remaja yang berumur 25 tahunan. Karena bakat make up nya tersebut juga mendukung dirinya untuk selalu tampil cantik dan sempurna, sehingga dalam kondisi apapun Reemar akan tetap terlihat menawan.

You may also like

Leave a comment