Profil Raya Kitty yang Makin Eksis

Profil Raya Kitty yang Makin Eksis Sumber : Iyaa.com

MATA LELAKI - Raya Kitty mungkin saat ini menjadi pembalap motor salah satu dan pertama yang sangat eksis di dunia entertaiment. Dia pun mempunyai profesi sebagai aktris. Meskipun Raya telah sibuk menjalani aktivitas sebagai aktris, namun dia juga tidak meninggalkan dunia racing begitu saja. Raya Kitty memiliki nama lengkap Raya Nurfitri Rahmadania. Raya lahir di kota Bandung pada tanggal 10 Februari 1994.

Nama ayah Raya ialah H. Hedi Kusdiana dan nama ibunya yaitu Mimih Suryati. Nama akun instagram Raya adalah rayanurfitrird. Raya mempunyai seorang adik yang bernama Afridza Munandar. Adik Raya juga menjalani profesi sebagai pembalap. Sayangnya sang adik telah meninggal dunia pada bulan November 2019 saat bertanding di Circuit Sepang Malaysia. Hal ini menjadi salah satu peristiwa yang sangat menyedihkan bagi Raya.

Tabloidbintang.com
Tabloidbintang.com

 

Raya Kitty telah menikah dengan Muhammad Abid Zia pada tahun 2018. Suami Raya juga menjalani profesi sebagai pembalap. Mereka telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Abqari Al Tariq Zia. Raya sangat menyukai Hello Kitty. Dia mempunyai banyak koleksi boneka Hello Kitty di rumahnya.

Hal ini menjadi salah satu sisi feminim dari Raya sebagai seorang perempuan. Sebagai seorang pembalap, Raya juga dikenal dengan kepribadian boyish / tomboy. Selama menjadi pembalap, Raya perang meraih podium 1 MP di Serang, Banten. Profesi Raya sebagai seorang pembalap ditentang keras oleh kedua orangtua. Namun Raya bersikeras untuk meraih mimpinya sebagai pembalap.

myedisi.com
myedisi.com
WowKeren.com
WowKeren.com

 

Alasan Raya memutuskan menekuni profesi pembalap adalah sebagai pelampiasan stres. Bagi Raya sendiri balapan bukan hanya sekedar pelampiasan stres semata, namun juga dapat belajar tentang berbagai macam kehidupan. Di antaranya melatih diri untuk bersabar dan menahan emosi. Raya sekarang berada di dalam Team Bulan Indah Ternate NRT FDR KYT ALZ.

Raya pun telah banyak mengikuti balapan lokal, mulai dari Indramayu Sentul, Singaparna, Cirebon dan lain sebagainya. Nomor balap Raya adalah 188. Karier aktris Raya, mulai dikenal sejak membintangi sinetron Anak Jalanan dengan berperan sebagai Raya. Sinetron ini bukan menjadi sinetron pertama bagi Raya. Untuk sinetron pertamanya adalah Aku Anak Indonesia.

Leave a Comment