Tuesday Oct 04, 2022 07:57

Profil Ratna Kartikasari, Model Muda Belia Penuh Potensi

Profil Ratna Kartikasari, Model Muda Belia Penuh Potensi

MATA LELAKI - Gadis model kita kali ini, Ratna Kartikasari, memiliki postur yang mungil dan cenderung langsing. Dia memiliki tinggi tubuh sekitar 160 cm dan berat tubuh yang sedikit sungkan disebutkan, kecuali hanya menyinggung kalau dia termasuk kurus. Ratna, panggilan akrabnya, diketahui berasal dari kota Tulungagung, Jawa Timur. Sampai sekarang ia masih berdomisili di kota Surabaya, tepatnya di sebuah perumahan yang cukup ramai, Perum IKIP Gunung Anyar.

Profil Ratna Kartikasari, Model Muda Belia Penuh Potensi
Source : jadimodel.com

 

Pertama kali terjun ke dunia modeling, Ratna Kartikasari berharap bisa menimba ilmu dan bimbingan untuk berkarier secara profesional. Ratna tidak membatasi jenis bidang yang akan digelutinya, apakah sebagai foto model, model fashion di atas runway, atau sekedar menjadi artis entertainment. Apapun itu, ia akan menjalankannya secara serius.

Merasa memiliki bakat dan tubuh yang memadai, disertai paras yang cantik, model muda belia yang tahun ini baru genap berusia 21 tahun, dan lahir pada tanggal 17 September 1998, ingin memanfaatkan banyak waktu luangnya di bawah bimbingan profesional yang mengerti seluk beluk dunia modeling dan memiliki kompentensi dalam bidang tersebut. Bakat bermain piano juga diakuinya pada tingkat biasa, tidak terlalu menonjol untuk saat ini.

Ratna Kartikasari secara jujur selalu terbuka mengakui bahwa latihan yang dimiliki sekarang tidaklah cukup dan belum mendapatkan kesempatan secara profesional sebelumnya, sehingga peluang yang ada akan dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk menjadi foto model. Juga, Ratna mengisahkan hidupnya yang berasal dari keluarga menengah ke bawah, tidak menekannya namun juga tidak cukup untuk memanjakan.

Profil Ratna Kartikasari, Model Muda Belia Penuh PotensiProfil Ratna Kartikasari, Model Muda Belia Penuh Potensi
Source : jadimodel.com

 

Kisah masa mudanya selama bersekolah dilingkupi gambaran kesulitannya untuk bersosialisasi dan beradaptasi dengan lingkungan pergaulan teman-temannya. Ini tidak berarti ia tidak memiliki teman. Dengan sifatnya yang penuh pengertian dan selalu sabar tanpa banyak mengeluh, menjadikan Ratna Kartikasari salah satu karakter yang tetap disayangi oleh teman-temannya.

Dalam satu kesempatan, Ratna bahkan memberanikan diri untuk tampil sebagai cover untuk majalah sekolah. Foto shoot amatir ini tetap menjadi salah satu momen yang cukup membanggakan Ratna Kartikasari dan meningkatkan kepercayaan dirinya, termasuk hubungannya dengan rekan sekolahnya. Ratna mengaku masih suka merindukan masa remajanya dan ingin sekali-kali mengikuti acara reuni sekolah, baik acara resmi maupun sekedar hangout bersama.

 

You may also like

Leave a comment