Wednesday Nov 30, 2022 00:27

Profil Putri Juby, Model Hot Penyuka Mobil Mini Cooper

Profil Putri Juby, Model Hot Penyuka Mobil Mini Cooper

MATA LELAKI - Di penghujung tahun 2018 lalu, nama Putri Juby sempat mencuat menjadi berita gosip paling hangat kala itu. Bagaimana tidak? Secara blak-blakan single mother yang cantik jelita ini mengaku pernah menjadi kekasih dari Delon, yang kala itu sudah bercerai dengan Yeslin Wang, dan sedang menjalani tali asmara dengan Aida Noplie Chandra. Delon sendiri adalah seorang penyanyi ternama Indonesia dengan berbagai hasil karya yang bisa dinikmati semua kalangan.

Profil Putri Juby Foto Model Hot, Hobi yang Kecil Mini

 

Berprofesi sebagai foto model, terlebih sebagai foto model majalah pria dewasa, tentu saja menyebabkan berbagai sisi wanitanya sering dimonitor oleh publik. Meski demikian, Putri Juby merasa tidak masalah dan tetap bertekad berkarier sebagai foto model dan juga sebagai penyanyi.

Berikut ini beberapa deretan fakta yang sempat menghiasi nama Putri Juby kita yang cantik jelita.

Profil Putri Juby Foto Model Hot, Hobi yang Kecil Mini
Pic Source : Instagram

 

Juara Favorit dan Juara Pertama Ajang Pencarian Bakat Model Majalah Popular

Majalah Popular sebagai majalah pria dewasa mengadakan kompetisi dan seleksi guna mencari bakat model terpendam di seluruh nusantara. Putri Juby pernah mendaftarkan diri dalam ajang tersebut pada tahun 2018. Setelah melewati berbagai proses seleksi, Putri Juby terpilih sebagai Model Terfavorit dan juga sebagai Juara Pertama ajang tersebut. Prestasi membanggakan itu dilengkapi dengan berbagai panggilan photo session dari berbagai media lain yang sebisa mungkin diterima dengan tangan terbuka olehnya.

 

Pose-pose sexy dari Putri Juby selalu menjadi penghias utama majalah dan sekarang terlihat ia juga rajin membagikannya di akun media sosialnya.

Profil Putri Juby Foto Model Hot, Hobi yang Kecil Mini
Source : Instagram

 

Membuka Jalur Karier di Dunia Musik

Menjadi penyanyi tentu saja sesuatu yang tidak mustahil bagi pemilik suara merdu nan sexy ini. Putri Juby berbakat dalam bidang tarik suara dan eksis unjuk gigi menampilkan lagu dalam bentuk video musik di salah satu chanel produksi majalah yang sama, yang telah mengangkat namanya ke permukaan dunia entertainment.

 

Saat ini sudah 2 buah musik video yang diupload di  Youtube dalam naungan Popular Magazine Official Music Video. Satu lagu cover dari lagu Krispatih berjudul “Tertatih” dan satu lagu lain “Alasan”. Untuk album profesionalnya, kini Putri Juby dinaungi oleh label musik Nagaswara, satu atap yang menaungi penyanyi serbabisa Delon.

Profil Putri Juby Foto Model Hot, Hobi yang Kecil Mini
Pic Source : Instagram

 

Berhubungan Asmara dengan Delon Waktu Usia Masih 16 Tahun

Putri Juby secara terang-terangan mengaku memiliki hubungan asmara dengan Delon ketika masih berusia ‘bau kencur’, yaitu saat berumur 16 tahun. Tentu saja berita ini sendiri tidak akan menjadi heboh apabila tidak dilanjuti dengan kenyataan bahwa Putri Juby memiliki seorang anak berusia 8 tahun. Secara timeline tentu saja pengakuan ini secara tidak langsung mengarahkan mata publik pada kenyataan bahwa kemungkinan Delon adalah ayah dari anaknya tersebut.

Profil Putri Juby Foto Model Hot, Hobi yang Kecil Mini
Pic Source : Instagram

 

Meski demikian, Putri Juby tidak mau mengakui siapa ayah anaknya tersebut dan memilih tegas memangku tugas sebagai single mother dan mengurus semua keperluan buah hatinya tanpa membebani pihak ayah biologis.

Semua pernyataan tersebut tertuang dalam acara bincang-bincang live di salah satu stasiun TV swasta, tertanggal 22 Oktober 2018.

Profil Putri Juby Foto Model Hot, Hobi yang Kecil Mini
Pic Source : Instagram

 

Obsesi dengan Mini Cooper

Tampilan single mother sexy Putri Juby yang memiliki ukuran tinggi tubuh 168 cm tidak berarti ia tidak menyukai sesuatu yang berukuran mini. Lebih mengejutkan lagi ternyata Putri Juby mengidamkan jenis mobil Mini Cooper yang terkenal sebagai city car varian paling berkelas. Ukuran mini mobil model ini disebutnya sebagai alasan mempermudah handling dan sangat responsif terhadap medan perkotaan terutama Jakarta. Meski ia terlahir di Manado, ia mengaku sangat menyukai Jakarta dan ingin berkarier di kota ini. Otomatis pilihan kendaraan yang menarik hatinya adalah jenis city car, yang dianggapnya paling ideal untuk sosok seorang single mother yang harus siap menghadapi keruwetan jalur ibukota.

 

Tertarik untuk menjadi suami Putri Juby sekaligus ayah dari anaknya yang berusia 8 tahun?

You may also like

Leave a comment