Profil Nabilla Gomes, Si Cantik yang Menjadi Aktris dan Penyanyi

Profil Nabilla Gomes, Si Cantik yang Menjadi Aktris dan Penyanyi Sumber: Dzargon

MATA LELAKI - Nabilla Gomes adalah penyanyi dangdut pendatang baru yang memulai kariernya dari sebuah ajang pencarian bakat, X Factor Indonesia. Saat mengikuti ajang tersebut, Nabilla hanya berhasil meraih posisi 20 besar. Kegagalan yang diperoleh Nabilla, nyatanya menghasilkan suatu kesempatan yang jauh lebih baik. Setelah keluar dari X Factor Indonesia, Nabila mendapatkan sebuah tawaran menjadi seorang penyanyi dangdut.

Liputan6.com
Liputan6.com

 

Meskipun dangdut sangat bertolak belakang dengan skill musik yang selama ini dia kuasai, yaitu musik pop, namun Nabilla tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

Akhinya pada 2014, Nabilla merilis sebuah single dengan judul Kupu Kertas. Melalui single Kupu Kertas ini, nama Nabilla berhasil dikenal sebagai penyanyi dangdut.

Merdeka.com
Merdeka.com

 

Nama asli dari Nabilla Gomes adalah Hana Nabilla Rizka. Ternyata nama asli Nabilla Gomes jauh lebih bagus jika dibandingkan dengan nama panggungnya. Nabilla lahir di kota Surabaya pada tanggal 17 Juni 1993.

Nama ayah Nabilla adalah Natal Siahaan. Kini ayahnya telah meninggal dunia sejak Nabilla sedang menempuh pendidikan SMP. Nabilla mempunyai akun instagram nabillagomes.

Hot Detik
Hot Detik

 

Pencapaian terbesar Nabilla sebagai penyanyi dangdut yaitu telah berhasil tampil di sebuah acara I-Ko (Indonesia-Korea) Carnival. Acara tersebut diadakan di Korea.

Nabilla juga pernah tampil di sebuah sitkom dengan judul Orang Kaya Baru yang tayang di stasiun RCTI. Sitkom tersebut menampilkan komedian Asri Welas sebagai pemain utama. Selain itu ada pula Elly Sugigi dan Shamila Cahya.

Lirik Lagu Malaysia
Lirik Lagu Malaysia

 

Kesuksesan yang dimiliki oleh Nabilla, tidak membuatnya merasa puas. Nabilla sangat ingin mempunyai seorang pasangan. Keinginannya tersebut, Nabilla lontarkan dalam sebuah lagu dengan judul Langsung Ke Pelaminan. Nabilla pun tidak mempunyai kriteria khusus untuk calon pasangannya. Hanya saja dia harus dapat memenuhi kebutuhan Nabilla.

Journey of Indonesia
Journey of Indonesia

 

Kesuksesan Nabilla membuatnya mampu merilis brand kosmetik sendiri dengan nama Gintju. Brand itu mempunyai sebuah produk lipstik murah dan berkualitas serta mampu bertahan selama ±24 jam. Ada 2 varian dari produk ini, yiatu Lipmatte Lovered dan Lipmatte Saynude.

Twitter
Twitter

 

Selain itu Nabilla juga menekuni profesi lain sebagai penyiar radio di RRI Jakarta. Program yang dia bawakan adalah Yuhu. Yuhu adalah program hiburan dan lifestyle.

Leave a Comment