Wednesday Oct 27, 2021 13:51

Profil Model Seksi Zahra Jasmine

Profil Model Seksi Zahra Jasmine

MATA LELAKI - Memiliki tubuh yang seksi adalah salah satu hal yang bisa menjadi sebuah nilai lebih bagi seorang wanita. Hal itu bisa membuat mereka dengan mudahnya meraih popularitas dengan menjadi seorang model majalah dewasa. Kali ini kami akan mengajak anda untuk mengenal lebih jauh sosok dari model seksi dan cantik Zahra Jasmine.

Model cantik iini memiliki paras wajah yang mempesona, apalagi bagi para Kaum Adam pasti akan langsung tertarik untuk mengenalnya lebih jauh. Selain itu dirinya juga berani untuk memperagakan berbagai macam pose yang pastinya akan membuat orang lain semakin penasaran. Tiga buah kata yang mungkin bisa menggambarkannya yakni seksi, cantik dan juga menggairahkan.

Tiga buah definisi singkat itu mungkin hanya dimiliki oleh Zahra karena semua sudah bisa menilai dari fisiknya. Dunia hiburan bukanlah dunia yang baru didalami oleh Zahra, dirinya sudah banyak berkecimpung dalam hal layar kaca. Tidak hanya itu saja, beberapa kali juga dirinya menjadi model dari video klip musik.

Menjadi model adalah salah satu keinginan dari Zahra agar dirinya bisa eksis dalam dunia hiburan ini. Dan dengan menjadi model, maka sudah pasti banyak orang yang menyukai gayanya serta paras wajahnya tersebut. Tidak jarang juga jika hasil jepretan dirinya banyak diburu oleh para penggemarnya yang selalu memberikan dukungan kepada Zahra.

Profil Model Seksi Zahra Jasmine
Foto: Gress Magz

 

Secara profesional, Zahra ikut menjalani semua kegiatan baik itu sesi foto atau syuting untuk keperluan model video klip. Menjalani dengan sepenuh hati adalah salah satu bagian dari sikap profesional dirinya. Oleh karenanya hasil yang didapatkan sangatlah maksimal dan membuat agensi yang mengontrak dirinya ingin bekerja sama dalam waktu yang panjang.

Kami tertarik untuk mengetahui lebih dalam lagi mengenai karakter pribadi dan juga kehidupan dari seorang Zahra Jasmine ini. Karena, setiap model cantik dan juga seksi pasti memiliki banyak kisah untuk diceritakan baik itu mengenai kehidupan pribadinya atau mengenai karakter dirinya yang belum banyak diketahui orang. Zahra juga tidak malu-malu untuk membuka hal tersebut kepada kami.

Tidak bisa dipungkiri, setiap orang tidak terkecuali wanita pasti memiliki fantasinya masing-masing dalam hal bercinta. Untuk hal ini, Zahra juga memiliki fantasinya tersendiri dan mengatakan bahwa dirinya sangat ingin merasakan nikmatnya bercinta di sebuah Villa. Lokasi villa di pinggir pantai adalah lokasi yang sangat diinginkan oleh Zahra.

Ditemani dengan jendela villa yang terbuka, dan juga dengan ditemani cahaya bulan, dirinya sangat ingin merasakan hal tersebut. Suasana laut yang tenang pada malam hari merupakan suasana yang membuat Zahra bergairah ketika sedang berduaan dengan pasangannya. Menurutnya hal tersebut adalah hal romantis yang suatu saat ingin dia wujudkan.

Profil Model Seksi Zahra Jasmine
Foto: Gress Magz

 

Tidak salah memang jika Zahra menginginkan suasana yang indah seperti itu karena memang setiap wanita pada dasarnya menyukai segalam macam sesuatu yang bisa menyentuh hati. Selain itu, ditambahkan oleh Zahra, dirinya merupakan salah satu wanita yang menyukai parfum Versace, di mana parfum tersebut sangat identik dengan segala hal yang romantis.

Setiap orang yang berkecimpung dalam dunia hiburan, pastinya memiliki lebih dari satu kemampuan baik itu kemampuan dalam bidang foto maupun dalam bidang lain. Begitu juga dengan sosok seorang Zahra ini yang tenyata memiliki kemampuan lain dalam hal tarik suara. Wanita yang menyukai warna pink ini memiliki bakat lain dalam dunia hibuuran.

Menari dan juga menyanyi adalah kedua hal yang juga dikuasai oleh Zahra Jasmine yang tidak banyak diketahui oleh orang. Salah satu keinginan dirinya adalah dengan menjadi seorang penyanyi yang profesional. Akan tetapi, sementara ini dirinya belum ada pikiran untuk menekuni hal tersut karena masih fokus dalam dunia modeling ini.

Kemampuan seseorang dalam menguasai salah satu bidang dalam dunia hiburan adalah sebuah anugerah terbesar yang tidak bisa dimiliki oleh semua orang. Pasalnya, dunia hiburan adalah dunia yang dinamis di mana semuanya bisa berubah dengan cepat. Zahra Jasmine adalah salah satu wanita yang diberi kelebihan seperti itu yakni kemampuan olah vokal dan menari.

Profil Model Seksi Zahra Jasmine
Foto: Gress Magz

 

Akan tetapi, meskipun memiliki kemampuan lebih dari satu, dirinya mengaku inign fokus dalam satu hal terlebih dahulu yakni dalam dunia modeling. Karena dunia modeling ini adalah dunia yang membesarkan nama Zahra Jasmine. Orang-orang sudah mengenal dirinya sebagai seorang model  yang sering muncul dalam berbagai macam media baik foto atau vdeo.

Setiap wanita, terutama bagi mereka yang memiliki profesi sebagai seorang model pastinya menjadi incaran dari banyak pria yang menjadi penggemarnya. Demikian juga dengan Zahra Jasmine, di mana dirinya mengaku banyak didekati oleh pria. Untuk hal ini, Zahra Jasmine tentunya tidak ingin asal dalam memilih pasangan yang akan menjadi kekasihnya tersebut.

Soal pria, dirinya menyukai tipe pria yang menurutnya sangat oke di bagian otaknya, yakni pembawaan tenang, kemudian perhatian, namun memiliki sifat cuek. Pria dengan tipe tersebbut yang disukai oleh wanita yang menyukai makanan Cheese Burger ini. Selain dari segi sifat, tentu saja dirinya juga melihat pria dari segi fisik.

Dia menyukai pria dengan wajah yang tampan, kemudian juga memiliki kemampuan untuk merawat tubuh dengan baik. Karena menurutnya, pria yang bisa bertanggung jawab salah satunya adalah pria yang memiliki kemampuan untuk bisa merawat tubuhnya. Jika tubuh saja diperhatikan, maka sudah pasti dirinya juga akan memperhatikan wanita yang dia sayangi.

Profil Model Seksi Zahra Jasmine
Foto: Gress Magz

 

Menutup pembicaraan, kami menanyakan kepadanya mengenai bagian tubuh yang menjadi favoritnya. Zahra menjawab jika dirinya menyukai bagian dada dan juga bagian wajah. Karena menurut Zahra Jasmine, semua hal yang alami dari manusia adalah berasal dari sana. Wanita yang mengagumi sosok Emma Watson ini juga mengatakan bahwa dia sangat memperhatikan kesehatan dari dua bagian tubuh tersebut.

You may also like

Leave a comment