Tuesday Oct 04, 2022 07:04

Profil Model Seksi Sadie Newman

Profil Model Seksi Sadie Newman

MATA LELAKI - Siapa yang tak kenal model cantik yang satu ini? Sadie Newman merupakan seorang model bertubuh seksi yang memiliki wajah cantik nan rupawan. Dirinya merupakan sebuah model yang sudah mondar mandir menghiasi layar kaca yang pernah ia datangi sebelumnya seperti yang terlihat pada acara Law & Order: Special Victims Unit beberapa tahun yang lalu.

Biodata Lengkap Sadie Newman

KapanLagi.com
KapanLagi.com

 

Sadie Newman adalah model berbakat kelahiran Devon, Inggris, pada tanggal 11 Desember 1993. Model cantik yang kini berumur 26 tahun ini sudah menjadi seorang model ketika umurnya masih belia. Kini Sadie Newman memilih tinggal di New York City Amerika Serikat karena di sana Sadie Newman banyak mendapatkan job sebagai seorang model.

Sadie memiliki tubuh yang sangat proporsional sebagai seorang model. Hal itu dibuktikan dengan perawakan tubuhnya yang tingginya 178 cm dan memiliki berat badan 55 kg. Sadie termasuk dalam golongan ras berkulit putih dengan warna rambut alami coklat tua dan mata berwarna hazel. Tubuhnya pun ramping dan sangat kencang untuk ukuran seorang model.

Celebrity photos
Celebrity photos

 

Sebagai seorang model ternama tentunya banyak brand ataupun merk dagang yang telah bekerja sama dengan Sadie Newman. Beberapa pihak merk dagang yang telah melakukan kerja sama dengan Sadie Newman adalah Levi’s dan Saks Fifth Avenue. Keduanya merupakan pihak brand ambassador dari Sadie yang sudah cukup lama menjalin kerjasama.

Sadie Newman juga diketahui telah menjalin kerjasama sebagai seorang model dari fashion ternama yaitu Victoria’s Secret, Steven Alan, dan Rachel Roy. Dengan popularitasnya di Instagram dengan memiliki followers sebanyak 200 ribu lebih pengikut, Sadie Newman dengan sangat mudah mengiklankan para sponsornya melalui postingan di akun instagramnya.

Pinterest
Pinterest

 

Tak hanya bekerja sebagai seorang model saja, tetapi Sadie Newman juga berprofesi sebagai seorang entertainer. Dirinya sudah tampil di panggung hiburan sejak tahun 2011 lalu. Sadie Newman pertama kali tampil di layar kaca melalui serial drama kriminal yaitu Law & Order: Special Unit pada salah satu episodenya. Dan dari situlah nama Sadie Newman melambung dengan pesat.

Guna menjaga tubuhnya agar tetap terlihat kencang dan seksi, Sadie Newman dengan rutin sering mengunjungi tempat gym langganannya yaitu SoulCycle. Sadie memang sangat memperhatikan kebugaran tubuhnya yang sangat ia jaga. Pada saat akan melakukan sesi permodelan untuk merk fashion Victoria’s Secret, Sadie juga melakukan latihan khusus sebelum memeragakan busana yang akan ia pakai.

CelebsFirst
CelebsFirst

 

Diketahui ada beberapa hal yang sangat disukai oleh Sadie Newman. Salah satunya adalah tentang makanan dan fast food chain. Diketahui Sadie Newman sangat suka memakan burger. Dan untuk pilihan fast food chainnya, Sadie Newman sangat gemar mengkonsumsi makanan yang masih mirip-mirip dengan burger.

Pada bulan September 2018 Sadie Newman memposting pemberitahuan yang mengabarkan bahwa dirinya akan tampil pada ajang Fashion Show Victoria’s Secret. Tapi jauh sebelum itu berlangsung, pada usianya yang masih 17 tahun saat itu Sadie pindah dari London menuju New York yang dimana merupakan tempat para model terbaik dunia berada.

Celebrity photos

 

Itulah tadi sepenggal cerita dari biodata lengkap seorang Sadie Newman. Walaupun sudah menjadi seorang top model dunia saat ini, Sadie merasa dirinya belum cukup puas terhadap pencapaiannya saat ini. Ia ingin terus menerus berlatih dan mengembangkan skillnya agar semua impian dan angannya tersampaikan.

You may also like

Leave a comment