Profil Model Sekaligus Aktor, Miqdad Addausy

Profil Model Sekaligus Aktor, Miqdad Addausy Sumber: POPBELA.com

MATA LELAKI - Miqdad Addausy dikenal sebagai aktor dan juga model yang sedang naik daun. Lelaki tampan kelahiran Bandung, 31 Januari 1992 ini sudah cukup banyak membintangi film dan sinetron. Pria yang hobi bermotor ini mengawali kariernya dengan menjadi finalis pada ajang pemilihan cover boy sebuah majalah remaja.

POPBELA.com

 

Setelah terjun ke dunia model dan bintang iklan, suami dari Nadya Fricella ini mendapat tawaran untuk bermain dalam film Bangun Lagi Dong Lupus pada tahun 2013. Ia langsung dipercaya menjadi peran utama sebagai tokoh Lupus dan berpasangan dengan Acha Septriasa sebagai pacar Lupus. Film tersebut sukses di pasaran dan semakin mengangkat namanya dalam perfilman tanah air. Popularitasnya membuat ia mendapat tawaran bermain di film-film selanjutnya.

Merdeka.com
Merdeka.com

 

Sebenarnya ayah satu anak ini sudah sering bermain dalam FTV dan sinetron sejak tahun 2011. Sebut saja beberapa sinetron populer yang dibintanginya, Para Pencari Tuhan 12,  Ayu Anak Depok City, ABG Jadi Manten, The Tarix Jabrix Series dan masih banyak lagi. Pengalaman aktingnya sudah lebih dari cukup dengan banyaknya judul FTV dan sinetron yang dibintanginya.

Alumni Universitas Pendidikan Indonesia ini juga pernah mencoba menjadi sutradara dalam sebuah film pendek berjudul Heroes Brothers. Yang menarik Miqdad begitu terkesan saat bermain dalam film Koboy Kampus Movie karena bisa mewujudkan impiannya menjadi mahasiswa ITB. Hingga berharap kelak anaknya juga dapat kuliah di kampus legendaris tersebut.

Tribun Style - Tribunnews.com
Tribun Style - Tribunnews.com

 

Selain berakting ternyata Miqdad juga hobi bermain musik. Adrianne adalah nama band yang digawanginya bersama beberapa temannya. Ia juga bisa bermain gitar yang menjadikannya gitaris di band yang dibentuknya. Dalam kesehariannya di waktu luang saat tidak ada jadwal syuting, Miqdad mengisinya dengan membaca buku. Tak disangka ia melalap bacaan yang serius dan berat, seperti buku berjudul Madilog karangan Tan Malaka.

Brilio.net
Brilio.net

 

Si raja FTV yang sudah membintangi lebih dari 40 judul ini mulai merambah dunia lain dengan terjun sebagai presenter. Saat ini dirinya menjadi presenter acara Islam Itu Indah di salah satu stasiun TV.

Itulah cerita singkat dari Miqdad Addausy yang saat ini sedang menikmati kebahagiaan bersama keluarga kecil yang dicintainya.

Leave a Comment