Profil Model Sarah Angella, Si Cantik yang Suka Cowok Gentle

Profil Model Sarah Angella, Si Cantik yang Suka Cowok Gentle Source: Instagram @sarahangella

MATA LELAKI – Pria mana yang tidak tertarik dengan model yang pernah menjadi Rising Star di Majalah Popular, Sarah Angella? Berparas oriental ditambah pembawaanya yang santai, Sarah pastinya menjadi wanita idaman para kaum Adam.

Saat ditanya tentang pribadinya, tepatnya mengenai cowok idamannya, Sarah dengan tegas mengatakan bila dirinya suka dengan cowok yang gentle. Cowok gentle menurutnya adalah cowok yang menghargai seorang wanita dan juga dapat memperlakukan wanita secara baik.

Instagram sarahangella
Source : Instagram sarahangella

 

“Type cowok aku yang pasti harus Gentle, bisa memperlakukan aku dengan baik dan yang pasti mendukung passion Aku di dunia hiburan,” kata Sarah dengan tegas.

Sudah banyak pria yang coba mendekati Sarah, sampai-sampai banyak pesan yang ia abaikan karena kadang pendekatan yang dilakukan tidak sopan, dan yang paling parah Sarah bercerita bila dirinya pernah diajak liburan oleh salah satu teman SMA-nya berdua saja, namun selepas di cek sosial medianya, laki-laki itu sudah memiliki pasangan yang membuat sarah ilfil.

Instagram sarahangella
Source : Instagram sarahangella

 

“Dulu ada temen SMA-ku, udah ngechat melulu padahal udah aku ga tanggepin tapi masih aja ngechat gangguin aku. Isi chatnya kadang suka ga sopan, ngajak aku liburan berdua aja ke Bali lah segala, pas aku cek isi sosial medianya ternyata dia udah punya pasangan. Aku coba tegur bukannya sadar diri malah ngoceh-ngoceh ga jelas, auto block deh sama yang kaya gini Hahahaha,” kata Sarah.

Untuk kamu yang mau mendekati bidadari ini, kamu harus punya strategi, salah satunya dengan mengetahui kesukaan dari Sarah. Beruntung, informasi mengenai apa yang disukai Sarah berhasil dikorek. Walau berparas menawan ternyata model yang satu ini sangat menyukai bermain game di PC atau di Smartphone.

“Dari dulu sih aku suka Dance dan baca novel, tapi sekarang aku lagi suka-sukanya bermain game di PC atau Mobile. Hobi baruku ini kadang membuat aku sering lupa waktu dan sering banget bangun kesiangan karena main game terus. Hahahaha,” tutur Sarah.

Gimana? Punya nyali ga Boys untuk mengajak Sarah mabar? Kalau punya, langsung saja check Instagram Sarah di akun sarahangella.

Leave a Comment