Saturday Sep 25, 2021 04:36

Profil Model Prestasi Nasional, Lizzy Evsa Audrey

Profil Model Prestasi Nasional, Lizzy Evsa Audrey

MATA LELAKI - Model identik wanita yang menampilkan dirinya di catwalk dengan berdiri pada puluhan bahkan ratuwan kamera dan selalu dihujani jepretan dari fotografer. Sehingga menjadi seorang model wajib memiliki rasa confident tinggi namun di balik semua ini banyak yang tak tahu dari kerja keras sampai menjadi model yang profesional.

Hal ini senada dengan perjuangan dari Lizzy Evsa Audrey yang selalu akrab dipanggul Lizzy. Sejak dia terjun di dunia model sampai saat ini awalnya hanya sebatas iseng saja semenjak dia masuk di bangku SMP.

Suara Kuningan
Suara Kuningan

 

Awalnya dia ikut model itu hanya sebatas iseng lalu lama kelamaan dia suka dan tertarik di dunia model. Dia selalu berterima kasih untuk semua yang sudah mendukung tentunya pada orang ruanya. Sebab dari orang tuanyalah dia bisa menjadi sukses seperti ini. Model cantik yang kelahiran 20 April 2001 ini merupakan anak kedua dari tiga saudara pasangan Evi Oktavia dan Sarif Rochijat.

Dirinya sendiri dalam dunia model pada awalnya sangatlah asing. Lalu dia menyadari sendiri bahwa menjadi model itu memiliki wajah yang menarik dan postur tubuh idel tidaklah cukup. Di dunia model dia belajar teknik dasar dari catwalk pose, karakter dan ekspresi. Khususnya attitude dan kepribadian yang baik. Dia latih terus menerus demi memperoleh hasil yang terbaik.

YouTube
YouTube

 

Banyak sekali suka duka yang dia alami. Dia pernah mencoba merantau di kota besar, ikut lomba tingkat nasional, casting dan masih banyak yang lainnya. dan sekarang perempyan yang memuliki tinggal badan 173 cm dan berat 49 kg sudah hampir mendapatkan target yang diinginkan.

Lizzy sendiri mempunyai impian menjadi Fashion Design dan Model Internasional. Dunia model memiliki arti oenting bagi kehidupannya. Selain prestasi yang sudah diraih dalam dunai model, dia berkesempatan berteu langsung dengan orang-orang hebat dari beragam jenis bidang. Dunai model juga memberikan wawasan luas, menumbuhkan rasa percaya diri dan mudah bergaul dengan orang.

Suara Kuningan
Suara Kuningan

 

Gadis yang sangat mengidolakan Kylie Verzosa selalu menerima job model selama tawaran yang diberikan tak mengganggu studynya saat ini. biasanya job tersebut dijalankan pasca pulang sekolah atau ketika libur sekolah. Dia juga tidak asal memilih saja namun disesuaikan dengan kenyamanan dan restu dari orang tuanya.

Dara yang saat ini tinggal di Jalan Siliwangi No. 6 Kuningan ini mempunyai segudang prestasi yang sudah diraihnya. Dia pernah menjadi Semi Finalis Gadis Sampul tahun 2015, 3rd Model Cardinal Award Nasional Bali tahun 2016, Top 10 Face of Indonesia tahun 2016, 2nd Pejaten Icon Model Nasional tahun 2017, Juara 1 Inez Icon Award Cirebon tahun 2018 dan masih banyak prestasi yang dimilikinya.

Itulah profile model dari Lizzy evsa audrey yang selama ini sudah memberikan inspirasi sendiri bagi kalangan model muda yang ada di indonesia.

Facebook
Facebook

 

Biodata

Nama lengkapnya Lizzy Evsa Audrey

Nama panggilannya Lizzy

Tempat tanggal lahir di Kuningan 20 April 2001

Tinggi badannya 173 cm

Pekerjaan utamanya adalah pelajar

Hobinya olahraga, travelling dan tentunya modelling yang juga menjadi profesinya

Motto hidup berusaha dan jadilah yang terbaik

 

You may also like

Leave a comment