Wednesday Aug 10, 2022 09:50

Profil Model Laura Theux yang Juga Artis Handal

Profil Model Laura Theux yang Juga Artis Handal

MATA LELAKI - Aktris Laura Theux menjadi terkenal bukan hanya sekedar skill seni perannya semata, namun paras Laura Theux digadang-gadang mirip dengan Prilly Latuconsina. Hanya saja sosok Laura mempunyai kesan wajah yang cenderung lebih bule.

Karier Laura sebagai seorang aktris dimulai sejak membintangi sinetron Malam Minggu Miko pada 2012. Laura dalam sinetron tersebut berperan sebagai Amira. Kemudian karier Laura sebagai akrtis berjalan dengan lancar. Bahkan dia langsung mendapat tawaran FTV. Setelah itu Laura mendapat tawaran sinetron hingga film layar lebar. Dia pun masih memegang peran di Malam Minggu Miko The Movie.

Dailysia
Dailysia

 

Nama lengkap Laura Theux adalah Ni Made Laura Theux. Laura lahir di Bali pada 28 Maret 1996. Nama ayah Laura adalah Eric Theux dan nama ibunya Parwati Ni Ketut. Laura mempunyai seorang adik laki-laki yang bernama Khan Theux.

Laura mempunyai hobi menyanyi. Dia pun sering mengcover beberapa lagu dan mengunggahnya di akun sosial medianya. Laura mempunyai akun instagram dengan nama laura_theux.

Dailysia

 

Laura mempunyai masa kecil yang kurang bahagia. Sejak umur 2 tahun, ayahnya pergi meninggalkan dia dan keluarganya. Ibu Laura mengalami depresi dan hampir bunuh diri. Begitu pula dengan Laura yang juga mengalami depresi saat SD. Bahkan dia sering melukai diri sendiri. Dia pun harus menjalani konsultasi secara rutin di psikolog.

gitugini.com
gitugini.com

 

Sejak kecil pula Laura dan keluarganya hidup dengan keterbatasan ekonomi. Laura juga pernah berjualan nasi goreng hanya sekedar mendapat penghasilan tambahan. Oleh karena itu, sejak berumur 16 tahun Laura pergi ke Jakarta untuk mengadu nasib dengan terjun di dunia hiburan.

Tahun 2013, Laura berhasil menjadi Duta Pariwisata Bali. Dari inilah Laura banjir tawaran FTV, film, serta sinetron hingga sitkom. Popularitas yang Laura peroleh, berasal dari sitkom The East. Dia berperan sebagai Beby dengan karakter manja dan lamban.

MataMata.com
MataMata.com

 

Kesuksesan Laura diiringi dengan kembalinya sang ayah pada tahun 2017. Keluarga Laura pun telah berkumpul dan menjadi utuh. Laura telah menjadi salah satu artis yang anti dengan media sosial. Sejak menjaga jarak dengan sosial media, Laura merasakan banyak manfaat, dan hidup lebih tenang.

You may also like

Leave a comment