Profil Model Korea Selatan, Viini

Profil Model Korea Selatan, Viini Sumber: Dailysia

MATA LELAKI - Model tampan asal Korea selatan yang berada di bawah naungan agensi YGK Plus ini bernama lengkap Kwon Hyunbin. Namun model tampan bertubuh tinggi ini lebih populer dengan nama panggung Viini atau Hyunbin.

IDN Times
IDN Times

 

Selain berprofesi sebagai seorang model ternama di negara asalanya Korea Selatan, Hyunbin juga terkenal sebagai seorang penyanyi sekaligus penulis lagu. Debut solo pria tampan kelahiran Seoul pada tanggal 4 Maret 1997 ini dirilis dalam sebuah mini album yang berjudul “DIMENSION” dengan tetap memilih agensi YGK sebagai agen yang menaungi kariernya.

Kpop Chart
Kpop Chart

 

Karir Hyunbin dalam dunia modelling diawali pada tahun 2015 dengan bergabung dengan agensi YGKPlus. Pada saat itu model yang mahir berbicara dalam tiga bahasa seperti bahasa Korea, Jepang dan Bahasa Inggris ini menjadi model termuda se-agensinya. Ia pernah tampil untuk majalah ternama di negara asalnya tersebut seperti GQ Korea, Lookbook dan The Growing.

Hyunbin dikenal sebagai pelatih pada ajang survival Mnet, Produce 101 Season 2 dan member dari grup projek JBJ. Di Produce 101 Season 2 sendiri, pria yang menyelesaikan pendidikannya di Aoba Japan International School, Jungkyung High School, Seokyeong University ini harus tereliminasi pada episode 10 dengan peringkat ke-22 secara keseluruhan. Kemunculan Hyunbin  dengan tubuhnya yang tinggi dan tampan sempat membuat takjub para peserta lain pada ajang tersebut

WTK
Kpop Profiles

 

Di tengah kesibukannya, pria yang pernah bergabung dengan tim baseball di Aoba-Japan International School ini juga aktif di media sosialnya seperti pada akun Instagram pribadinya @komurola dan Akun Twitter pribadinya @VIINIHBofficial ia kerap mengunggah foto-fotonya dalam berbagai kesempatan, hingga pria yang selain mempunyai hobi difoto juga mempunyai keahlian acting dan menulis lirik rap ini pernah mendapatkan penghargaan sebagai “Account With Most Growth” oleh Instagram Korea pada tahun 2017. Dalam karier bermusiknya saat ia mengeluarkan single sebagai debut solonya kali ini, ia membuka Youtube channel dengan nama VIINI Official.

Leave a Comment