Saturday Jan 29, 2022 17:13

Profil Model Cicha Claudya, Mantan Pramugari yang Menjadi Model Seksi

Profil Model Cicha Claudya, Mantan Pramugari yang Menjadi Model Seksi

MATA LELAKI - Memiliki karier yang cemerlang di bidang modelling mungkin bisa menjadi dambaan dari setiap wanita Indonesia, apalagi jika didukung dengan sebuah kelebihan berupa badan yang proporsional. Salah seorang model seksi, yakni Cicha Claudya, bahkan sampai rela meninggalkan pekerjaannya sebagai seorang pramugari untuk mengejar impiannya menjadi seorang model. Mungkin sebagian menyayangkan keputusan Chica yang meninggalkan sebuah pekerjaan yang sangat ketat seleksinya tersebut, namun pilihan tersebut diambil oleh Chica. Lalu seperti apa kisahnya? Berikut adalah ulasan profilnya untuk anda.

Profesi sebagai seorang pramugari merupakan profesi impian bagi para wanita, di mana dengan menjadi pramugari mereka bisa mendapatkan fasilitas yang sangat menarik dan juga bayaran yang mahal. Selama 2 tahun itulah Cicha merasakan bagaimana hidup sebagai seorang pramugari, yang akhirnya harus ia tinggalkan untuk mengejar karirnya sebagai seorang model. Alasannya, dirinya harus terlebih dahulu menempuh pendidikan Manajemennya di Universitas Trisakti, namun sebenarnya passion Cicha adalah di bidang modelling atau dunia model yang membuat namanya melambung.

Profil Model Cicha Claudya, Mantan Pramugari yang Menjadi Model Seksi
Foto: Detik

 

Memiliki profesi sebagai seorang model juga dianggap memberi banyak keuntungan untuk Chica, dimana dengan menekuni sebagai seorang model, dirinya tidak perlu lagi khawatir jadwal kuliahnya akan terganggu. Berbeda ketika menjadi pramugari dulu yang harus meninggalkan semuanya karena tuntutan pekerjaan. Wanita cantik yang memiliki tinggi 170 cm dan berat badan 52 kg ini mengaku lebih tertarik untuk fokus ke dunia modelling karena memang sejak kecil sudah terbiasa beraksi di depan kamera.

Kiprah pertamanya sebagai seorang model adalah ketika dirinya mengikuti sesi pemotretan oleh majalah Popular, di mana dalam sesi tersebut dirinya harus berfoto dengan pakaian yang seksi. Semenjak dirinya dikenal sebagai seorang foto model dewasa, dia pun mulai mendapatkan berbagai macam tawaran untuk berfoto seksi di agensi lain. Namun, Chica tidak langsung menerima tawaran tersebut, dirinya mengaku belum berani untuk berfoto secara seksi dan membutuhkan berbagai macam persiapan sebelum akhirnya mulai menerima tawaran berfoto seksi kembali.

Profil Model Cicha Claudya, Mantan Pramugari yang Menjadi Model Seksi
Foto: Detik

 

Kehidupan pribadi Chica tidak luput dari perhatian awak media yang tertarik untuk mengenguliknya lebih dalam. Di sebuah sesi wawancara untuk media online, Chica menceritakan bahwa dirinya memiliki sifat periang dan juga merasa sungkan kepada orang. Wanita cantik bernama lengkap Cicha Claudya Siregar ini juga sempat membocorkan rahasia bahwa dirinya sedang single atau sedang jomblo. Hubungan dengan mantan kekasihnya yang terakhir harus berakhir karena keduanya sama-sama memiliki kesibukan di masing-masing pekerjaan mereka.

Saat ditanya sampai kapan dirinya menjomblo, Chica mengaku belum menemukan pria yang sesuai dengan kriteria yang diidamkannya. Lalu, seperti apa pria yang menjadi idaman Cicha? Cicha mengungkapkan dirinya mendambakan pria yang mapan dan tentu saja setia. Sedangkan dari segi fisik, Cicha menyukai pria yang bersih dan juga memiliki warna kulit putih. Selain itu juga, postur tubuhnya harus tinggi tegap dan juga harus memiliki wajah yang tampan. Mungkin, ada banyak pria yang merasa keberatan dengan kriteria idaman Cicha, namun Cicha mengaku memang banyak pria yang gencar mendekatinya.

Profil Model Cicha Claudya, Mantan Pramugari yang Menjadi Model Seksi
Foto: Detik

 

Salah satu yang menjadi daya tarik Cicha adalah bibir sensualnya, yang tentu saja membuat para fotografer profesional tertarik dengannya. Selain juga didukung oleh badannya yang seksi dan parasnya yang ayu, tidak heran jika dirinya menjadi incaran utama untuk menjadi foto model dewasa yang tentunya seksi. Menurut Cicha, ukuran seksi bukanlah diukur dari pakaian yang terbuka saja, akan tetapi dari hal-hal lain seperti cara bicara, cara jalan dan juga bentuk tubuh.

You may also like

Leave a comment