Wednesday Nov 30, 2022 01:59

Profil Model Cantik Ni Ni Asal Tiongkok, Penuh Pesona!

Profil Model Cantik Ni Ni Asal Tiongkok, Penuh Pesona!

MATA LELAKI - Terkenal dengan kulit bersih, mulus, dan sebening kristal, itu sudah menjadi ciri khas wanita Asia pada umumnya. Kecantikan wanita Asia memang tidak ada duanya. Tak heran jika banyak wanita di dunia yang menjadikan wanita Asia sebagai standar kecantikan seorang wanita. Di dunia mode Internasional kehadiran model wanita Asia mempunyai andil yang cukup besar, seperti Kiko Mizuhara dari Jepang, dan kini ada Ni Ni dari Tiongkok.

DramaPanda
DramaPanda

 

Ni Ni adalah seorang aktris asal Tiongkok. Ia dikenal karena memerankan Yu Mo dalam film tahun 2011 berjudul The Flowers of War, garapan Zhang Yimou. Ia adalah salah satu gadis Yimou.

Sebelum menjadi model ternama, Ni Ni yang berasal dari Tiongkok ini mengawali karier keartisannya pada tahun 2011 dengan membintangi sebuah film garapan Zhang Yimou yang berjudul “Flowers of War” berperan sebagai Yu Mo.

China Daily
China Daily

 

Wajahnya yang sangat cantik dan menawan ditambah kepiawaiannya dalam berakting membuatnya sukses membintangi film tersebut. Sejak saat itu namanya semakin bersinar di dunia entertainment.

Memperoleh penghargaan sebagai aktris pendatang baru terbaik di Asia Film Awards serta menempati urutan teratas Asian Female Fashion Faces Awards 2018 merupakan beberapa prestasi yang diperoleh Ni Ni selama ia menjalani kariernya.

Pinterest
Pinterest

 

Tak memakan waktu lama, karier wanita kelahiran 8 Agustus 1988 ini semakin menanjak, dan kini Ni Ni dipercaya rumah mode Gucci menjadi spokeswoman di kampanye Spring/Summer 2017. Kecantikan natural ala wanita Asia yang dimiliki Ni Ni membuatnya menjadi brand ambassador dari merek skin care kenamaan SK-II.

Prestasi Ni Ni yang lain adalah tatkala ia berhasil memperoleh face award dengan menempati posisi kedua dari ajang pencarian 55 wanita tercantik sepanjang tahun 2017 yang diadakan Majalah I MAGAZINE.

Global Granary
Global Granary

 

Para wanita cantik yang dijadikan nominasi haruslah memenuhi kriteria seperti mempunyai karakter langka, ekpresi yang unik, serta mampu berbicara dengan wajah mereka. Sungguh kriteria yang cukup berat, namun demikian keberhasilan Ni Ni menunjukkan kecantikannya memang luar biasa. Para juri menganggap Ni Ni layak berada di posisi kedua karena mempunyai proporsi wajah yang sempurna dari dagu sedikit lebar sampai dagu lancip serta rambut yang indah sehingga ditata model apapun, Ni Ni tetap akan tampil sempurna.

Getty Images
Getty Images

 

Selain sebagai aktris, Ni Ni juga dikenal aktif di akun sosial media miliknya. Jadi bagi yang penasaran dengan kecantikan Ni Ni bisa dilihat lewat akun Instagram @captainmiao, karena wanita yang pernah mengenyam pendidikan di Communication University of China ini sering memposting kegiatan sehari-harinya yang tentunya dapat memanjakan mata kita.

You may also like

Leave a comment