Profil Menarik Aktor Tampan Julio Ronaldo

Profil Menarik Aktor Tampan Julio Ronaldo Sumber: Pinterest

MATA LELAKI - Di sinetron yang mengangkat mengenai kisah remaja maupun anak muda, banyak artis muda yang kian menunjukkan bakatnya. Salah satunya adalah Julio Ronaldo. Pemuda yang lahir di tahun 1998 tersebut tampil sebagai Doni di sinetron CInta Suci.

Dalam sinetron yang tayang di salah satu TV swasta ini, sosok Doni yang ia perankan adalah pemuda yang mengagumi teman sekampusnya yaitu Silvy. Silvy sendiri juga memiliki rasa yang sama, namun karena Doni hanya bekerja sebagai pelayan café, ia merasa minder untuk mendekati SIlvy.

bigsta.net
bigsta.net

 

Di sinetron ini, ia tidak hanya beradu peran dengan artis dan aktor muda lainnya yang berumuran sebaya dengan dirinya, namun juga dengan artis senior yang lainnya. Sebut saja Jonas Rivanno, Teuku Ryan, Ammar Zoni, Irish Bella.

Julio Ronaldo memiliki nama lengkap Julio Ronaldo Sihotang. Pria bermarga Sihotang ini memiliki nama panggilan Julio. Pria kelahiran 8 Mei 1998 ini lahir di Pontianak.

Dailysia
Dailysia

 

Julio tidak hanya sukses di sinetron Cinta Suci namun ia juga sukses berakting di Kuasa Ilahi dan Drakula Cantik. Julio juga pernah berperan sebagai di FTV yang tayang di stasiun TV swasta dengan judul Pernikahan Delay.

Sebelum berperan di sinetron CInta Suci, pada tahun 2017 ia membintangi sinetron yang berjudul kuasa Ilahi. Pada tahun 2020 ini, ia bahkan berperan di salah satu sinetron yang berjudul Jangan Panggil Gue Pak Haji.

IDN Times
IDN Times

 

Sebelum beradu peran di sinetron tanah air, Julio pernah menjadi model bahkan ia menjuarai Icon D’Model Indonesia. Karena kemampuannya tersebut, ia akhirnya bergabung dengan Baetz Management.

Di agensi tersebut, ia kemudian mengembangkan kariernya di Seni Peran. Julio memiliki penampilan yang sederhana. Ia kerap menggunakan perpaduan fashion item yang simple lho.

Akukenal.Com
Akukenal.Com

 

Misalnya memadukan antara jaket jeans, kaos, celana jeans dan waist bag. Dengan penampilan itu saja Julio mampu menarik perhatian dari kaum hawa terutama remaja putri.

Leave a Comment