Wednesday Aug 10, 2022 08:11

Profil Lengkap Youtuber Cantik Naisa Alifia Yuriza

Profil Lengkap Youtuber Cantik Naisa Alifia Yuriza

MATA LELAKI - Naisa Alifia Yuriza adalah salah satu youtuber cilik asal Indonesia yang cukup terkenal. Meskipun usianya masih belia, namun ia sukses membuat konten-konten menarik. Bahkan berkat hal tersebut, kini channelnya semakin berkembang pesat jika dilihat berdasarkan jumlah subscriber dan viewers-nya.

Kecil-kecil cabe rawit, sepertinya kalimat itu pantas untuk Naisa. Pasalnya dengan akun youtube yang ia miliki itu, bahkan kini mampu meraup keuntungan fantastis. Penasaran dengan sosok Naisa? Simak artikel berikut ini.

Profil Naisa Alifia Yuriza

Dailysia

 

Naisa merupakan gadis cilik asal Pekanbaru yang lahir pada 24 Juli 2007. Meskipun saat ini ia baru saja menginjak usia ke-13 tahun, akan tetapi cukup berhasil mendapatkan uang untuk dirinya sendiri.

Bermula dari konten game yang kerap ia bagikan melalui youtube, Naisa berhasil mengembangkan akunnya. Terlebih karakternya dalam bermain, live chat terlihat begitu childish selayaknya anak berusia 13 tahun. Jadi, tak heran jika banyak subscriber tambahan lantaran gemas dengan sikapnya.

Selain itu, Naisa ini juga memiliki hobi yang unik. Dirinya suka sekali bernyanyi dan bermain game terlebih permainan battle di sela kesibukannya dalam menempuh pendidikan.

Fakta Menarik Naisa Alifia Yuriza

Dailysia

 

Naisa Alifia Yuriza sebagai seorang youtuber, dirinya memulai karier dengan membagikan momen-momen ketika bermain game. Akan tetapi, yang membuat namanya semakin melejit kala itu adalah videonya terkait social experiment.

Penonton dibuat kagum lantaran aksinya yang ingin mengetahui kehidupan anak jalanan di Jakarta. Berkat hal itu subscriber serta pendapatannya meningkat drastis. Menariknya semua ide-ide tersebut merupakan hasil pemikirannya sendiri untuk kemudian dikembangkan menjadi sebuah konten unik.

Dailysia

 

Hingga pada akhirnya ia juga sempat diundang di berbagai acara televisi nasional. Bahkan, Naisa mengaku kini dirinya telah memiliki 10 orang editor yang juga berperan sebagai tim kreatif. Sudah seperti pembuatan film ya?

Dailysia

 

Itulah si kecil Naisa Alifia Yuriza. Meskipun masih kecil ia berhasil menunjukkan kepada publik jika menjadi youtuber tidak terbatas usia. Bahkan dari pedapatan yang diperolehnya tersebut, ia tabungkan sebagian untuk bekal masa depannya nanti.

You may also like

Leave a comment