Saturday Sep 25, 2021 04:59

Profil Lengkap Sosok Cantik Maudy Ayunda

Profil Lengkap Sosok Cantik Maudy Ayunda

MATA LELAKI - Salah satu nama artis manis yang sangat berbakat dalam dunia akting maupun tarik suara adalah Maudy Ayunda. Awal mula karier wanita cerdas ini mulai melambung setelah membintangi film Untuk Rena yang dirilis pada tahun 2005 silam. Di film tersebut, ia berperan sebagai Rena dan berduet bersama Surya Saputra. Melihat sosok lebih dekat Maudy Ayunda, berikut ulasan profilnya yang menarik untuk disimak.

AyoBandung.com
AyoBandung.com

 

Nama lengkap gadis manis ini adalah Ayunda Faza Maudya. Ia lahir di Jakarta pada tanggal 19 Desember 1994. Maudy lahir dari pasangan orangtua bernama Didit Jasmedi R. Irawan dan Muren Murdjoko Jasmedi. Dia memiliki akun Instagram dan Twitter bernama @maudyayunda, YouTube channel YouTube Maudy Ayunda dan website pribadi www.maudyayunda.com.

Beberapa Film yang Dibintangi

Era.id
Era.id

 

Maudy Ayunda memang terkenal lewat beberapa film yang dibintanginya. Beberapa judul film yang sempat melambungkan namanya antara lain Untuk Rena, Sang Pemimpi, Tendangan Dari Langit, Rumah Tanpa Jendela, Perahu Kertas, dan Malaikat Tanpa Sayap.

Berbakat Dalam Menyanyi

Jambi Independent
Jambi Independent

 

Selain berbakat dalam dunia akting, Maudy Ayunda juga dikenal sebagai penyanyi bersuara emas. Maudy merilis album perdananya pada tahun 2011 bertajuk Panggil Aku. Dalam album tersebut, hits yang menjadi andalannya antara lain Tiba-tiba Cinta Datang dan Aku atau Temanmu. Setelah itu Maudy juga merilis single dan album lain yang suka mendapat tempat di hati masyarakat.

Sosok Yang Sangat Cerdas

Tabloid Nova - Grid.ID
Tabloid Nova - Grid.ID

 

Maudy Ayunda juga dikenal sebagai sosok wanita yang sangat cerdas. Ia melanjutkan pendidikan tingginya di Universitas Oxford Inggris dengan jurusan PPE (Politcs, Philoaopy, and Economics). Dia terkenal berprestasi dan memiliki kejeniusan dalam pendidikannya.

Berprestasi Sejak Masa Sekolah

IDN Times
IDN Times

 

Sejak masa sekolah, Maudy Ayunda memang dikenal cukup berprestasi dan aktif dalam kegiatan. Maudy pernah menjadi ketua OSIS dan memenangkan banyak penghargaan. Ia menang dalam lomba lari sama matematika, serta inter school English speech contest. Maudy juga pernah menjadi speaker dalam event "The Regional Conference Evaluate the Millennium Development Goals and Looks to Creating a Foundation for the Post 2015".

Di samping memiliki kecantikan luar, Maudy juga sangat baik hati. Ia pernah menulis buku dan hasil penjualannya disumbangkan kepada korban tsunami Aceh. Semoga karier Maudy Ayunda semakin cemerlang dalam dunia entertainment Indonesia.

You may also like

Leave a comment