Wednesday Nov 30, 2022 01:59

Profil Lengkap Paris Jackson, Putri Michael Jackson

Profil Lengkap Paris Jackson, Putri Michael Jackson

MATA LELAKI - Michael Jackson merupakan seorang penyanyi sekaligus musisi dunia. Sebagai seseorang yang terjun ke dunia hiburan, kemampuannya sudah tak bisa dianggap remeh lagi. Ia bahkan memiliki banyak fans hingga saat ini di seluruh dunia. Hanya saja beberapa tahun lalu, tepatnya tahun 2009, Michael Jackson telah meninggal dunia. Akan tetapi, ternyata Michael Jackson memiliki seorang anak yang kini sudah tumbuh dewasa. Seperti sang ayah, ia pun memiliki darah seni hingga memutuskan untuk terjun ke dunia hiburan. Penasaran dengan sosoknya? Simak penjelasan berikut ini.

Profil Lengkap Paris Michael Katherine Jackson

Super Stars Bio
Super Stars Bio

 

Paris Jackson memiliki nama lengkap Paris Michael Katherine Jackson dan ia merupakan putri tunggal dari almarhum Michael Jackson bersama Debbie Rowe. Dia lahir di California pada 3 April 1998, yang artinya kini Paris Michael telah dewasa dan menginjak usia 22 tahun. Namun, ia memiliki kakak dan juga saudara tiri dari ibunya yang bernama Michael Joseph Jackson dan Prince Michael Jackson.

E! Online
E! Online

 

Walaupun begitu kehidupan keluarga ini sering kali diterpa badai dan beruntung tidak mempengaruhi psikis si anak. Kedua orangtuanya bahkan kerap diterpa kabar tidak sedap seperti menjalin hubungan hanya karena terdapat transaksi gelap di dalamnya. Nyatanya mereka berhasil menepis berita tersebut dan anak-anaknya pada akhirnya dititipkan di Neverland Ranch.

Filmy Divas
Filmy Divas

 

Paris bahkan memiliki keluarga angkat atau orangtua baptis untuk merawat dan menjaganya supaya memiliki kondisi mental yang lebih baik. Mereka adalah Elizabeth Taylor dan Macaulay Culkin. Di sisi lain, ketika merekasatu keluarga sedang keluar saat itu harus mengenakan topeng untuk menutupi wajah mereka. Sayangnya, sang ayah pada akhirnya meninggal pada 25 Juni 2009 dan menyisakan kepedihan mendalam bagi mereka.

Kehidupan Penuh Lika-Liku

Tribun Timur - Tribunnews.com
Tribun Timur - Tribunnews.com

 

Sang putri, Paris Jackson sejak tahun 2003 hingga saat ini memang telah memutuskan untuk terjun ke dunia hiburan. Sayangnya semenjak kepergian sang ayah ia mengalami kehidupan yang penuh carut marut. Bahkan ketika masih di usia 15 tahun dirinya telah kecanduan narkoba intravena.

Kumparan
Kumparan

 

Hal ini lantaran Paris mengalami depresi hebat dan terjebak dalam statement bahwa dirinya adalah gadis hitam yang tenggelam dalam budaya Amerika-Afrika. Paris bahkan sempat melakukan berbagai percobaan bunuh diri dan beruntungnya selalu gagal. Akhirnya saat memasuki usia sekolah menengah, oleh keluarganya ia dikirim ke sekolah terapeutik di Utah dengan harapan bisa membantu mengobati rasa depresi yang dialaminya.

IDN Times
IDN Times

 

Hingga perlahan-lahan ia bisa sadar dari rasa stres-nya tersebut. Sayangnya hal tersebut juga berdampak pada kondisi psikisnya. Di laman media sosial bahkan secara terang-terangan jika Paris Michael memiliki kelainan seksual. Ia sering berganti-ganti pasangan dengan sesama wanita, namun terkadang dengan pria. Di lain waktu ia bahkan pernah berkencan dengan pria yang memiliki vagina. Namun, ia tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut dan menikmati hidup menjadi biseksual.

Perjalanan Karier

Amazon.com
Amazon.com

 

Meskipun Paris Michael sempat mengalami berbagai pengalaman hidup yang penuh lika-liku hingga berbagai percobaan bunuh diri, namun akhirnya ia tetap menunjukkan eksistensinya dengan berkarier di dunia hiburan. Sejak tahun 2010, Michael kembali mengawali kariernya. Meskipun saat sekolah ia lebih sering terlibat dalam berbagai kegiatan olahraga seperti sepak bola, pemandu sorak hingga softball.

Hipwee
Hipwee

 

Namun, di tahun berikutnya ia justru memperoleh tawaran untuk membintangi sebuah film anak dengan judul Lundon’s Bridge dan The Three Keys. Sayangnya film tersebut gagal diproduksi dan entah karena alasan apa. Kemudian ia tidak menyerah dan berencana membuat sebuah film dokumenter bersama sang nenek dengan judul Remembering Michael.

Pinterest
Pinterest

 

Sayangnya dalam proses pembuatannya ia mengharapkan dana dari sponsor dan para penggemar dengan melakukan kampanye online. Hal tersebut justru membuat banyak orang gempar hingga akhirnya ia harus kembali menggagalkan rencananya untuk terlibat dalam sebuah film.

Pinterest
Pinterest

 

Kemudian pada tahun 2017 sepertinya keberuntungan berpihak padanya lantaran ia dapat tampil di sampul Rolling Stone dan mulai mengawali karier menjadi seorang model. Ia bahkan mulai berani untuk merambah ke dunia musik dan mencoba membuat berbagai lagu seperti Daisy dan In the Blue bersama musikal bentukannya yang bernama The Soundflowers. Akhirnya ia bisa menunjukkan keberhasilannya di kedua bidang tersebut.

Paris Michael, Gadis Berprestasi

Suara.com
Suara.com

 

Mengalami berbagai liku kehidupan yang tidak mudah, tentu membuat gadis 22 tahun ini memiliki kondisi cukup memprihatinkan. Meskipun begitu ia tidak menyerah dan terus berusaha untuk bangkit walaupun harus melewati berbagai ujian percobaan bunuh diri. Hal tersebut pun kemudian dibuktikannya dengan sukses di dunia entertainment. Walaupun pada mulanya ia juga harus mengalami pengalaman pahit kembali lantaran berbagai film yang coba ia bintangi selalu gagal tayang.

IDN Times
IDN Times

 

Namun, sepertinya darah musisi mengalir kuat dalam dirinya hingga sekitar tahun 2017 ia mencoba peruntungan dengan berkarier di dunia musik dan modeling. Ia bahkan membentuk grup yang diberi nama The Soundflowers. Berkat kegigihannya tersebut ia akhirnya berhasil memperoleh beberapa pengharagaan yang cukup bergengsi. Di antaranya adalah dalam Emerging Talent Award yang berhasil ia menangi dan masuk nominasi dalam kategori model pilihan.

E! Online
E! Online

 

Paris Michael pada tahun 2019 bahkan berhasil membintangi beberapa judul film yang akan tayang seperti VH1 Scream dan Habit dan dirinya berperan sebagai Yesus. Dari perjalanan kehidupan Paris Michael akhirnya orang-orang tahu jika dirinya mengalami perjalanan kehidupan yang tidak mudah. Namun, ia tidak menyerah dan mencoba bangkit walaupun harus terpuruk lagi. Hasilnya kini ia sukses dalam kariernya dan mulai menjalani kehidupan normal bahkan memiliki kekasih seorang pria, Gabriel Glenn.

You may also like

Leave a comment