Profil Lengkap Model Emily Sears

Profil Lengkap Model Emily Sears Sumber: Pinterest

MATA LELAKI - Model bernama lengkap Emily Sears biasa dipanggil dengan Sears. Dia merupakan wanita kelahiran Australia, namun kini Sears tinggal di Los Angeles, California, untuk menjalankan kariernya sebagai model di sana. Sears terkenal sebagai ikon mode dan merupakan model baju bikini. Wajah dan tubuh seksi Sears sering muncul pada beberapa sampul majalah dewasa dan majalah fashion. Selain itu, dia juga seorang influencer media sosial. Lebih lengkap tentang Sears, berikut ini profil lengkapnya.

Profil Lengkap Emily Sears sebagai Model

Pinterest
Pinterest

 

Emily Sears lahir di Melbourne, Australia, pada tanggal 1 Januari 1985. Dia dilahirkan dari keluarga yang memiliki basic di bidang hiburan, seni dan model jadi tidak heran jika wanita cantik ini mengikuti jejak karier keluarganya. Ayah dan ibu Sears berkarier sebagai penerbit seni. Sedangkan bibi buyut Sears merupakan model di negara Australia pada tahun 1965. Bibi buyut Sears ini bernama Wendys Martin dan terkenal pada masanya.

Dilihat dari karier keluarganya tersebut itulah alasannya Sears bisa berkarier sebagai model. Sejak kecil dia sudah menginginkan wajahnya muncul pada sampul sebuah majalah. Sears kecil tinggal di Melbourne, Australia dan bersekolah di sekolah lokal di sana. Sears menjalani masa kecil, sekolah dasar hingga sekolah menengah di Melbourne. Selanjutnya dia juga mengawali kariernya di Melbourne sebelum pindah ke Amerika Serikat.

Blog di somenewidea - Altervista
Blog di somenewidea - Altervista

 

Awal kariernya Sears bergabung dengan Harlem Productions di Melbourne Australia untuk menjadi model. Di Harlem Production ini Sears menjalani pemotretan awal memakai baju bikini dan ditampilkan pada sampul majalah bikini. Karier modelnya yang berjalan begitu saja di Melbourne, Australia membuat Sears memutuskan pindah ke Amerika Serikat. Saat pindah ke Amerika Serikat Sears telah berusia 26 tahun dan mulai mencari peluang model komersial di sana.

Di Amerika Serikat, Sears tinggal di Los Angeles California. Karier Sears mulai meningkat dengan bertahap di negara ini. Dia juga terbantu dengan adanya media sosial yang membuat namanya semakin dikenal publik dengan kuat. Karier Sears di Los Angeles ini mulai melejit sejak tahun 2018. Sears terkenal sebagai model, bintang iklan beberapa merk produk dan juga sebagai bintang video klip untuk beberapa judul lagu.

Daily Mail
Daily Mail

 

Sebagai model, wajah dan tubuh seksi Sears telah muncul pada 15 sampul majalah, bahkan lebih. Majalah yang menjadikan Sears bintang sampulnya ini adalah majalah dewasa dan majalah mode. Majalah tersebut antara lain Zoo Weekly, Maxim, GQ, FHM, Ralph dan M. Bahkan dia juga pernah tampil sebagai model kalender 2017.

Menjadi bintang iklan untuk beberapa merk produk dia sering tampil di beberapa acara. Pada beberapa acara yang dibintanginya, Sears mewakili merk Two in the Street, Majalah Esquire, Monster Energy, Maneater Swimwear dan Ciroc. Selain itu, Sears juga menjadi juru bicara untuk merk Naven, Comfort Revolution dan Kumho Tyres.

Celebrity photos
Celebrity photos

 

Sedangkan menjadi seorang bintang video klip membuat wajahnya muncul pada beberapa judul lagu. Musik yang dibintangi Sears antara lain berjudul Rapper G-Easy You Got Me, Part Girls milik Wiz Khalifa dan I Won milik West. Selain terkenal dan sukses sebagai model, bintang iklan dan model video musik Sears juga terkenal sebagai Influencer media sosial. Di berbagai kesempatan tampil di publik, dia sering memperkenalkan diri sebagai influencer.

Media sosial yang dimiliki Sears juga berisi tentang dirinya sebagai model bikini. Dia telah memiliki banyak followers pada media sosial yang dia miliki sehingga menjadikannya model bikini yang paling banyak pengikutnya. Hal ini terbukti dari jumlah followers akun instagramnya yang mencapai angka 4,4 juta pada tahun 2018. Untuk akun twitter yang terverifikasi sebagai wanita feminis celana dalam telah diikuti oleh dua ratus ribu lebih orang. Sedangkan akun facebooknya diikuti hampir setengah juta pengguna facebook.

boltun.online
boltun.online

 

Menjadi model bikini untuk majalah dewasa memang membuat Sears digemari para pria. Bahkan kebanyakan penggemarnya adalah pria pria yang telah memiliki pasangan sehingga tak heran jika banyak wanita yang tidak suka padanya. Di samping banyaknya pengikut akun media sosialnya, Sears sering mendapat pujian maupun cacian di kolom komentar pada foto yang diunggahnya. Selain penggemar juga ada pembenci yang mengikuti akun Sears untuk mencacinya.

Bukan hanya cacian, Sears juga mendapatkan perlakuan tidak sopan dari penggemar prianya. Dia sering mendapat kiriman pesan berisi hal-hal yang tidak senonoh. Hal tersebut bahkan membuat Sears merasa geram dan membuatnya melakukan tindakan kontroversi.

Pinterest

 

Seperti yang dilakukannya pada tahun 2016, Sears menerima pesan eksplisit dari penggemar pria. Karena merasa tidak nyaman dengan pesan tersebut, Sears kemudian meneruskannya kepada pasangan orang yang mengiriminya tersebut. Tindakan yang dilakukan Sears tersebut langsung menjadi perbincangan yang mengguncang publik. Namanya langsung menjadi topik pembicaraan pada beberapa media cetak maupun media televisi.

Bahkan bukan hanya di Australia saja, media yang meliput tindakan Sears tersebut adalah media di seluruh dunia. Salah satu media yang menulis aksi Sears adalah The Newyork Magazine dalam bentuk cerita. Tidak hanya sampai di situ, aksi lain sebagai kelanjutannya yaitu ketika Sears memberitahu kepada BuzzFeed News bahwa ia menerima kiriman foto dari seseorang satu sampai dua foto setiap harinya.

boltun.online

 

Kepada BuzzFeed Sears menyatakan bahwa ia mengirimkan foto tersebut kepada pasangan orang yang mengirimnya sebagai pengingat bahwa wanita harus dihormati. Ia juga menginginkan pertanggungjawaban secara online karena mereka merasa tidak dikenal dan mengirim sesuatu sesukanya.

Sears merasa sangat marah dan ingin melawannya karena ia telah menerima pesan yang mengatakan bahwa Sears adalah pelacur yang bisa membuat mereka merasa kewalahan karena Sears terus memintanya. Di balik aksinya yang melawan pria yang bersikap kurang ajar kepadanya tersebut, Sears juga memiliki kekasih pada tahun 2017. Kekasih Sears adalah seorang atlet olahraga kriket Australia. Nama kekasih Sears tersebut adalah Shane Warne. Beberapa tabloid dan outlet berita telah memberitakan kedekatan mereka berdua pada tahun 2017. Tabloid dan outlet berita tersebut adalah The Daily Mail dan The Sun.

You May Remember Me From Instagram
You May Remember Me From Instagram

 

Pemberitaan tersebut terjadi karena mereka berdua terlihat sedang makan malam berdua selama 3 jam. Mereka melakukan makan malam pertamanya tersebut pada sebuah restoran yang ada di Los Angeles. Selain makan malam bersama, mereka juga pernah terlihat saat menghadiri acara ulang tahun Chris Martin.

Ulang tahun yang mereka hadiri tersebut pada bulan Maret tahun 2017. Hubungan mereka semakin jelas terlihat sebagai pasangan saat mereka berciuman di pesta ulang tahun. Sayang sekali hubungan Sears dan Shane pisah pada pertengahan 2017. Banyak orang yang mengira bahwa mereka akan melanjutkan hubungannya hingga menikah. Namun ternyata telah kandas di tengah jalan. Lalu bagaimana Sears saat ini?

Listal
Listal

 

Itulah profil dari model bernama lengkap Emily Sears. Sukses berkarier telah membesarkan nama Emily Sears. Di balik kesuksesannya ternyata ada pengalaman tidak mengenakkan dari orang lain sehingga membuatnya terpancing emosi.

Leave a Comment