Profil Lengkap Model Elisabetta Canalis

Profil Lengkap Model Elisabetta Canalis Sumber: Wikipedia

MATA LELAKI - Mungkin nama Elisabetta Canalis terdengar asing untuk masyarakat Indonesia. Akan tetapi, ia adalah seorang artis ternama asal Italia. Memiliki banyak bakat alias multitalenta membuatnya terkenal di kancah internasioal. Kiprahnya di dunia hiburan Italia sudah tak bisa diragukan lagi. Bahkan Elisabetta Canalis sempat memperoleh penghargaan dari UNICEF sebagai Duta Niat Baik pada tahun 2015. Semakin penasaran dengan sosoknya? Simak penjelasan berikut ini.

Profil Lengkap Elisabetta Canalis

Biography Mask
Biography Mask

 

Elisabetta Canalis bisa disebut sebagai artis senior asal Italia. Dirinya telah bertahun-tahun berkecimpung di dunia hiburan, tepatnya sedari tahun 1999. Lahir di Italia tepatnya di daerah Sassari, Sardinia pada 12 September 1978 tentu membuatnya memiliki banyak pengalaman tentang karier maupun kehidupan. Walaupun memiliki latar belakang keluarga berpendidikan, namun fakta pada masa itu berkata lain.

Elisabetta Canalis yang merupakan putri dari seorang guru sempat menempuh pendidikan hingga bangku kuliah. Sayangnya ia tidak pernah lulus lantaran sibuk dengan profesinya sebagai penari di salah satu saluran televisi Silvio Berlusconi. Memang benar, bahwa awal mula Elisabetta berkarier adalah dengan terjun ke dunia tari dan tampil di berbagai acara televisi Italia. Kala itu, ia memulai pertama kalinya pada tahun 1999. Hingga akhirnya ia semakin berani untuk merambah ke dunia seni peran dan juga modeling.

Perjalanan Elisabetta Canalis

Elisabeta Canalis sebagai seorang artis yang cukup senior dapat dikatakan bahwa ia telah melewati perjalanan karier yang cukup panjang dan berliku. Bahkan ia sampai merelakan pendidikannya tersebut demi mengejar karier di dunia hiburan.

Penari

Christian Science Monitor
Christian Science Monitor

 

Seperti yang telah dibahas sebelumnya bahwa Elisabetta Canalis memulai kariernya sebagai penari pada tahun 1999 hingga 2002. Ia berhasil tampil diberbagai acara televisi seperti Canale 5 Striscia la Notizia dan Silvio Berlusconi.

Bermain Seni peran

Portal Fia
Portal Fia

 

Setelah tahun 2002, Elisabetta Canalis barulah mulai berani untuk merambah ke dunia seni peran. Walaupun kala itu ia masih menjadi figuran dan juga pemeran pengganti. Seperti dalam film Deuce Bigalow European Gigolo dan Virgin Territory. Pada tahun-tahun berikutnya pun demikian, dimana Elisabetta ikut berkontribusi dalam film sebagai pemeran pengganti lantaran tokoh utama sedang mengalami berbagai masalah. Namun, dalam beberapa kesempatan dirinya kerap berpartisipasi dan ikut menyelenggarakan festival hingga acara-acara penting di Italia seperti Sanremo music Festival.

Seorang Model

Pinterest
Pinterest

 

Sebagai seorang selebriti asal Italia yang multitalenta, Elisabetta Canalis ini juga menggeluti dunia modeling. Konstribusi pertamanya yaitu dalam sebuah ajang Kalender Telanjang Max 2003. Sejak saat itu kariernya di dunia model semakin melejit. Ia memperoleh banyak tawaran untuk membintangi berbagai pemotretan. Misalnya adalah Vogue versi Spanyol, Haper’s Bazaar, Gadis Sampul 2010 dan masih banyak lagi.

Penghargaan

Pinterest
Pinterest

 

Apabila Elisabetta Calisna telah lama berkecimpung di dunia hiburan, maka tidak heran lagi jika dirinya berhasil mendapatkan berbagai pengharaan. Diantaranya adalah wanita paling cantik ke-4 di tahn 2010. Kemudian Elisabetta juga memperoleh penghargaan dari UNESCO hingga menjadi model untuk berbagai brand ternama di Italia hingga kancah internasional.

Kisah Asmara Elisabetta Canalis

Wikiwand
Wikiwand

 

Sebagai seorang manusia sudah hal lumrah dan normal apabila memiliki kehidupan asmara sepanjang kehidupannya. Begitu pula yang dialami oleh Elisabetta Calisna. Menjadi seorang selebriti terkadang juga membuat wanita 41 tahun menjadi sorotan utama media dan para penggemarnya terlebih kaum pria. Walaupun begitu, sebelum menikah Elisabetta kerap mengalami kisah cinta yang rumit dan panjang sehingga membuatnya berganti-ganti pasangan. Pasalnya ia kerap berganti-ganti pasangan dengan jarak hubungan yang tidak terlalu lama.

Donnamoderna
Donnamoderna

 

Bahkan beberapa pria yang pernah ia kencani adalah orang-orang terkenal di kalangan artis maupun olahragawan. Di antaranya adalah Christian Vieri seorang pesepak bola Italia hingga Gabriele Muccino yang merupakan seorang sutradara sebuah film. Hingga akhirnya pada 14 September 2014 yang lalu, Elisabetta Calisna menambatkan hatinya untuk terakhir kali pada seorang ahli bedah ortoperdi, Brian Perri. Setahun kemudian ia bahkan dikaruniai seorang putri cantik bernama Skyler Eva.

Us Weekly
Us Weekly

 

Elisabetta Calista, memutuskan berkarier di dunia hiburan Italia hingga mampu mendapatkan pencapaian seperti sekarang ini bukanlah perjalanan mudah. Meskipun banyak orang yang belum mengetahuinya, tetapi faktanya kiprah Elisabetta di dunia hiburan tak bisa diragukan lagi.

Leave a Comment