Profil Lengkap DJ Arini, Si Seksi yang Jadi Diri Sendiri

Profil Lengkap DJ Arini, Si Seksi yang Jadi Diri Sendiri Sumber: Bali Express

MATA LELAKI - Tidak bisa dipungkiri jika dunia malam memang menarik di mata banyak orang. Biasanya sebagian masyarakat akan beraktivitas di pagi hari kemudian di malam hari adalah waktunya beristirahat. Namun kebiasaan ini berbanding terbalik dengan orang-orang yang menyukai dunia malam.

Bali Express
sumber: Bali Express

 

Mereka justru beranggapan jika malam hari adalah waktu yang tepat untuk mulai mengeksplor diri. Dan ini juga yang dinilai oleh DJ Arini yang berasal dari Denpasar, Bali. Lekuk tubuh DJ yang satu ini tidak pernah berhenti bergerak di malam hari. Menurutnya kepuasan diri itu yaitu pada saat bisa menghibur para penikmat dunia malam.

Dengan menggunakan musik EDM maka akan bisa membuat tubuh lebih tenang, hati menjadi senang dan yang pasti membuat beban hilang seketika. Saat ini DJ Arini sedang menjadi perbincangan hangat di dunia malam. Seperti apakah sosok DJ seksi ini?

Mengenal Lebih Dekat DJ Arini Seksi yang Tidak Mau Jadi Orang Lain

Bali Express

 

Nama lengkapnyya adalah Ni Made Fitri Arini, dimana nama panggungnya dikenal dengan DJ Arini. Wanita yang lahir 18 September 1997 ini ternyata pandai membuat para penikmat musik EDM terhipnotis akan alunan musiknya, dan juga badannya yang lihai dan seksi membuat penikmat dunia malam seketika hanyut akan dalam permainannya.

Berbicara tentang dunia malam, DJ Arini bisa dikatakan memang masih baru menekuni jenis musik EDM ini, yaitu sekitar tahun 2017 yang lalu. Meskipun demikian, namanya kini sudah dikenal oleh para penikmat musik EDM itu sendiri. DJ ini menuturkan jika dia hanya perlu tiga bulan untuk belajar sebagai DJ.

Untuk hasilnya dia menyampaikan jika dia merasa sangat bangga, walaupun tidak bisa dipungkiri jika orang-orang di sekitarnya pasti mempunyai pandangan negatif terhadap profesinya yang sedang ia tekuni itu.

Jika berbicara tentang pendapat orang lain mengenai dunia malam yang dianggap negatif, Arini justru mengatakan bahwa itu tidaklah seperti kelihatannya. Namun dia tidak bisa menghina orang yang berpikir demikian karena itu adalah hak mereka dan dia tidak mau mempersoalkan itu. Arini mencintai pekerjaannya saat ini berawal ketika dia menonton musik DJ dari piranti digital di internet.

Bali Express

 

Dia juga menegaskan untuk menjadi seorang DJ bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Mengapa? Karena selama nge-DJ kita harus tetap mejaga kondisi juga situasi saat tampil menghibur keramaian. Sangat diperlukan persiapan materi lagu serta jenis party-nya yang tepat, supaya nanti tidak berantakan saat dimainkan dan penikmat dunia malam akan tetap terhibur.

Dia juga mengatakan jika lihai memainkan musik juga sangat diperlukan supaya bisa menghipnotis para penikmat musik dengan nyaman di telinga. Arini merasa jika selama lima tahun dia menekuni dunia malam ini tidak membuat dirinya merasa puas begitu saja. Dia mengaku harus belajar dan terus mengembangkan diri.

TopDJ.id
sumber: TopDJ.id

 

Arini menganggap jika pengalaman manggung itu adalah guru terbaiknya pada saat berkarya. Sementara yang namanya track record yang diperoleh merupakan sebuah hasil dari apa yang telah dikerjakan sejauh ini. Dia juga menegaskan jika dia ingin belajar dan ingin terus belajar lagi dan lagi.

Belajar yang dia maksud adalah mendalami situasi supaya bisa memuaskan para keramaian di setiap penampilannya karena itu adalah tolak ukur yang dipakainya tentang seberapa jauh dia sudah melangkah. Serta pengalamanlah juga yang sudah membuat dia ada sampai sukses seperti ini.

Kesuksesan yang dia raih sampai saat ini terjadi karena dia bermain musik dengan menyatukan hati juga pikiran ketika tampil. Dia berusaha untuk tidak menjadi orang lain melainkan terus belajar dari setiap pengalaman yang dia alami.

Unjuk Kemampuan, Bukan Tampil Vulgar

Ketika ingin menyatukan setiap karakter musik, maka biasanya para-DJ memiliki gaya masing-masing. Misalnya dari segi penampilan, khususnya bagi DJ perempuan, supaya terlihat selalu menarik perhatian pengunjung.

Bahkan, tidak ada yang mempunyai ciri khas yang sama. Hal ini jugalah yang diperlihatkan oleh DJ Arini yang berbeda dengan DJ perempuan lainnya yang kini hangat jadi perbincangan di party Bali. Arini menegaskan, jika gaya yang sering ia tampilkan adalah selalu tetap tampil sederhana, seperti seksi namun tidak yang buka-bukaan atau vulgar.

Biasanya di setiap penampilannya, dia akan memakai kostum yang casual dengan bawahan hotpants mini. Terkadang juga memakai dress yang seksi namun elegant. Tetap berpakaian yang simple.

Menurutnya dengan berpakaian seperti itu, Arini lebih merasa nyaman sehingga nanti bisa menyesuaikan dengan suasana party serta karakter musik yang diraciknya. Dia juga mengaku dengan kostum seperti itu dia bisa bergerak bebas dan memperlihatkan aksi panggung dengan maksimal.

Ada juga alasan lain mengapa dia memakai kostum DJ seperti itu. Arini tidak mau ada anggapan negatif dari sebagian masyarakat tentang profesi sebagai seorang DJ perempuan. Jika biasanya DJ perempuan kebanyakan hanya memamerkan tubuh seksi, seperti cuma pakai bra dan sebagainya, namun wanita cantik ini ingin tampil dengan pakaian apa adanya dan sewajarnya saja.

Dia mengaku jika skill-lah yang harus semakin ditingkatkan bukan tampil dengan seronok. Sementara jika berbicara tentang tips supaya agar bisa tetap bertahan di tengah perkembangan minat serta banyaknya muncul DJ perempuan pendatang baru, Arini menuturkan supaya dia selalu berusaha untuk tampil profesional dengan cara menjaga sikap yang baik di hadapan pengunjung.

Menjaga sikap adalah bagian terpenting. Selanjutnya ketika menjalankan profesi ini. Tidak bisa dipungkiri jika ada banyak tawaran menggiurkan sering datang di sekitar tempat perform. Misalnya dirayu para pria, narkoba, alkohol, gaya hidup bebas, dan sebagainya.

Arini mengaku, yang harus dijaga adalah harga diri sendiri. Mengapa? Untuk menghindari anggapan yang mengatakan kalau semua DJ itu sama. Dia juga memberikan sebuah pandangan kepada perempuan yang bekerja di luar sana bahwa, bagaimana cara mempertahankan profesionalitas serta sikap baik saat bekerja adalah kunci penting selama berkarya.

Bagi DJ Arini sendiri, dunia malam sudah menjadi tempat dirinya untuk berkreasi, mengeksplor diri sendiri dan berusaha menjadi diri sendiri. Memiliki profesi sebagai DJ, Arini mau supaya orang-orang bisa menjadi diri sendiri tanpa harus iri dan mau seperti yang lain serta mengejar apa yang menjadi impiannya. Intinya adalah terus belajar dari setiap pengalaman yang sudah dialami.

Leave a Comment