Wednesday Oct 27, 2021 14:49

Profil Leng Yein, DJ Paling Hot Se-Asia

Profil Leng Yein, DJ Paling Hot Se-Asia

MATA LELAKI - Musik EDM merupakan salah satu aliran musik dinamis yang selalu memiliki banyak hal untuk dibicarakan. Tentu saja hal ini tidak terlepas dari peran seorang Female DJ yang memiliki banyak keunikan serta cerita menarik yang bisa diulas dan juga diinformasikan. Kali ini kami akan mengajak anda berkenalan dengan salah satu DJ cantik asal Malaysia.

Adalah DJ Leng Yein, salah satu Female DJ yang sudah membukukan namanya di kancah Asia Tenggara. Bahkan, dirinya sudah dikenal di dunia musik EDM terutama di Asia sebagai salah satu DJ Sexy. Kehadiran seorang Leng Yein ini semakin menambah semarak sosok perempuan seksi yang ada di belakang alat musik DJ.

Seperti kebanyakan DJ wanita pada umumnya, Leng Yein juga memiliki profesi sebagai seorang model. Di Malaysia sendiri, Leng Yein memang dikenal sebagai salah satu model yang memiliki daya tariknya tersendiri dan selalu tampil menggoda. Akan tetapi, jika sudah ada di atas panggung, maka dirinya menjelma menjadi sosok wanita yang bisa membawa keseruan.

Profil Leng Yein, DJ Paling Hot Se-Asia

Foto: instagram Leng Yein                                    

Dengan wajah yang cantik dan juga dengan koleksi tato yang menawan di tubuhnya membuat nama Leng Yein ini semakin dikenal dalam dunia musik EDM. Tentu saja kiprah dirinya dalam dunia musik ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Beberapa prestasi sudah pernah dia raih di dunia hiburan ini.

Sebut saja seperti DJ paling Hot Se-Asia yang diadakan oleh salah satu media EDM yakni EDMdroid. Wajah yang cantik dan juga tubuh seksi menjadi salah satu daya tarik di samping kemampuannya yang mumpuni dalam hal memainkan alat turntable dari atas panggung musik EDM yang dimainkan setiap malam tersebut.

Dunia musik memang sudah menjadi dunia yang dia jalani bahkan sejak dirinya masih kecil. Leng Yein sudah lama memegang alat musik, terutama alat musik piano. Namun, dirinya baru terjun ke dunia musik EDM ini pada tahun 2013 yang lalu. Selama 8 tahun perjalanannya ini juga sosok dirinya tidak luput dari bidikan media.

Bahkan, di media sosial saja, tercatat setidaknya Leng Yein memiliki penggemar sebanyak 2,5 juta orang di Facebook dan pengikut di akun Instagramnya sebanyak 250.000 orang. Tidak salah memang jika semua predikat seperti selebgram, kemudian DJ, dan juga model melekat dalam sosok seorang Leng Yein ini.

You may also like

Leave a comment