Monday Jul 26, 2021 08:20

Profil Larasati Nugroho, Artis FTV Sekaligus Model

Profil Larasati Nugroho, Artis FTV Sekaligus Model

MATA LELAKI - Status sebagai bintang FTV, sangat melekat pada diri Larasati Nugroho. Apalagi Larasati mempunyai ciri khas unik dengan rambut ikalnya. Rambut ikalnya membuat sosok Larasati mudah dikenali dan sekaligus menjadi ciri khas. Selain itu Larasati juga menjadi panutan untuk berani menunjukkan karakter rambut ikal yang khas dan tidak perlu ditutupi hanya untuk sekadar menjadi artis.

Liputan6.com

 

Hal yang membuat Larasati sering wara wiri tampil sebagai aktris FTV, mungkin karena semua orang menyukai setiap karakter yang dia perankan di suatu FTV. Karena terlalu sering berperan di FTV, membuat semua orang tidak terlalu memperhatikan jumlah FTV yang dia bintangi.

Hingga kini kurang lebih ada lebih dari 50 judul FTV yang dibintangi oleh Larasati. Bahkan kini telah mencapai sekitar ±70 judul. Dengan pencapaian sebagai artis FTV yang sangat sangat fantastis, membuat nama Larasati Nugroho sangat populer.

Biodata Artis Terbaru Terlengkap
Biodata Artis Terbaru Terlengkap

 

Awalnya Larasati Nugroho berperan di sebuah sinetron dengan judul Superboy dan berperan sebagai Ayu. Walaupun perjalanan karier Larasati sering tampil di FTV, namun dia juga pernah membintangi beberapa film dan sinetron lain.

Larasati pernah memerankan film Yang Terbuang, Demi Sahabat, Terbentur Karang dan Refrain. Sedangkan untuk sinetronnya antara lain Nilai Kehidupan, Cowokku Superboy, Akibat Pernikahan Dini, Berkah, Ganteng-Ganteng Serigala hingga Siapa Suruh Datang Jakarta.

Flickr
Flickr

 

Larasati Nugroho lahir pada tanggal 11 Februari 1997 di Jakarta. Larasati menganut agama Kristen. Hobi yang dimiliki oleh Larasati yaitu berkuda, hiking, berenang hingga mengendarai motor trail. Akun instagram Larasati adalah larasati.nugroho.

Pada tahun 2016, Larasati mengalami kecelakaan mobil yang cukup parah. Mobil yang dikendarai Larasati berguling-guling dan menghantam pohon. Akibat kecelakaan itu, kaki Larasati patah dan harus menjalani perawatan intensif berhari-hari di rumah sakit.

IDN Times
IDN Times

 

Dalam FTV, Larasati sering mendapat peran sebagai cewek tomboy. Hal ini sangat sesuai dengan kepribadiannya yang menyukai aktivitas yang menantang.

Beberapa judul FTV yang dibintangi Larasati meliputi Filosofi Abang Ojek Idaman, 26 Rumus Cinta Anak Betawi, Pelet Cinta Di Tambak Ikan dan lain sebagainya. Sedangkan untuk judul FTV terbaru yang dibintangi oleh Larasati yaitu Nanti Kita Cerita Tentang Pukis Nangka.

You may also like

Leave a comment