Sunday Sep 25, 2022 17:48

Profil Kenny Austin, Atlet yang Terjun ke Dunia Entertainment

Profil Kenny Austin, Atlet yang Terjun ke Dunia Entertainment

MATA LELAKI - Banyak aktor dan artis muda Indonesia yang merupakan jebolan dari kontes tertentu, misalnya L-Men of The Years 2014. Di kontes tersebut terdapat pria tampan yang sukses merebut juara kedua dan mendapatkan penghargaan khusus untuk The Best Social Media Influencer yaitu Kenny Austin.

Seleb Squad
Seleb Squad

 

Setelah kontes tersebut selesai, Kenny memperoleh tawaran untuk bisa berkecimpung di dunia hiburan Indonesia. Jika anda penasaran dengan siapa sih Kenny ini, cek profilnya berikut ini ya.

Info Tentang Selebriti
Info Tentang Selebriti

 

Kenny memiliki nama lengkap Kenny Austin. Pria asli Medan ini lahir pada tanggal 16 April 1992. Kenny merupakan anak dari Setianto dan Juwita serta memiliki saudara yang bernama Charyn Clementine. Selain berprofesi sebagai model, ternyata Kenny juga pernah menjadi atlet dan kini ia lebih menekuni kariernya sebagai aktor.

Pria yang memiliki hobi bermain basket ini tercatat pernah menimba ilmu di Universitas Sumatera Utara jurusan Teknik dan meraih prestasi sebagai atlet saat SMP-SMA.

Brilio.net
Brilio.net

 

Dalam kariernya, kontes L-Men of The Years 2014, memiliki peranan yang besar. Selain menjadi pintu gerbang untuk kariernya di dunia hiburan, ia juga didapuk menjadi perwakilan Indonesia, tepatnya untuk ajang Mister International 2015. Dalam kontes tersebut ia menempati posisi 10 besar dan mendapatkan penghargaan lain. Penghargaan tersebut adalah Mister Plaze de Norte, Best National Costume dan Mister Vertex.

YouTube
YouTube

 

Austin tidak hanya laris membintangi sinetron namun juga FTV dan film. Austin pertama kali terjun di dunia hiburan dengan memerankan Bobby/Rully di Dubsmash yang tayang pada tahun 2016. Di film ini, ia beradu peran dengan Varrel Bramasta dan Jessica Mila. Pada tahun 2018 sendiri, ia ikut serta dalam 4 produksi film yatu Mata Dewa, Reuni Z, Serendipity, Anak Hoki. Sedangkan pada tahun 2019, ia berhasil memerankan Markus dalam film Bumi Itu Bulat.

Detik Health
Detik Health

 

Kariernya tidak berhenti di situ. Ia ikut berperan dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih sebagai Rafi pada tahun 2017. Hingga tahun 2020, setidaknya terdapat 1 sinetron yang ia bintangi.

Wah lancar terus ya kariernya. Semoga ke depan semakin bagus ya kariernya. 

You may also like

Leave a comment