Profil Julie Estelle, Dari Model Majalah Playboy Hingga Dikontrak Agensi Film Internasional

Profil Julie Estelle, Dari Model Majalah Playboy Hingga Dikontrak Agensi Film Internasional Sumber: Instagram @julstelle

MATA LELAKI - Nama Julie Estelle memang sudah tidak asing lagi di jagad hiburan tanah air. Perempuan berdarah Prancis-Tionghoa-Manado ini mengawali kariernya sebagai foto model. Tidak lama setelah itu, adik kandung Cathy Sharon ini membintangi beberapa film. Debut dalam dunia perfilman dimulai ketika dia bermain dalam film Alexandria pada tahun 2005.

#
Instagram @julstelle

 

Dengan film pertamanya, Julie meraih nominasi sebagai Most Favorite Rising Star MTV. Setelah itu, Julie juga memainkan beberapa judul film lain seperti Kuntilanak, Dealova dan Selamanya. Anak kedua dari tiga bersaudara ini juga sempat menjadi model video klip Matta Band. Julie pun tidak hanya mengandalkan penampilan. Karena suaranya, putri pasangan Thiery Gasnier dan Hilda Limbara ini juga menjadi pengisi suara untuk karakter April O’Neil dalam film animasi Teenage Mutant Ninja Turtles versi Bahasa Indonesia. Film ini berhasil meraih box office pada tahun 2007.

Sepak terjang perempuan bernama Julie Estelle Gasnier ini juga tidak luput dari kontroversi. Pada tahun 2006, Front Pembela Islam (FPI) melaporkan Julie karena foto-fotonya yang tersebar di majalah Playboy versi Indonesia edisi ketiga. Majalah tersebut terbit pada awal Juli 2006.

#
Instagram @julstelle

 

Belum tuntas kasus tersebut, publik kembali heboh dengan beredarnya foto-foto Julie dengan mengenakan bikini. Menurut Julie sendiri, fotonya tersebut masih terbilang wajar karena dia dan keluarga besarnya memang sedang berada di pantai.

Namun, beberapa kontroversi tersebut tidak menyurutkan karir Julie dalam bidang entertainment. Pada tahun 2018 silam, mantan kekasih Moreno Soeprapto ini baru saja dikontrak oleh International Creative Management Partners atau ICM Partners yang terletak di Los Angeles, Amerika Serikat. Dengan demikian, jalan Julie untuk berkarier di dunia perfilman internasional semakin terbuka lebar.

#
Instagram @julstelle

 

Kontrak ini didapatkan karena ICM Partners terrtarik dengan aksi Julie dalam film The Night Comes For Us. Film tersebut diputar pertama kali dalam acara Fantastic Fest. Karena aksinya dalam film tersebut, banyak agensi internasional yang mengira bahwa Julie merupakan martial artist seperti Iko Uwais. Padahal, perempuan kelahiran 4 Januari 1989 ini mengaku bahwa dirinya tidak punya pengalaman dalam bidang bela diri sama sekali.

Leave a Comment