Tuesday Dec 07, 2021 02:12

Profil Jihyo, Member Twice Berbadan Sintal dan Bersuara Bagus

Profil Jihyo, Member Twice Berbadan Sintal dan Bersuara Bagus

MATA LELAKI - Perjuangan untuk menjadi seorang idol, merupakan cita-cita Jihyo dari masih kecil. Tidak heran, dirinya bahkan sudah menjadi trainee di JYP Entartament dari masih duduk di bangku 3 SD. Bisa dibilang, Jihyo merupakan trainer terlama yang berlatih di JYP. Wanita kelahiran 1 Februari 1997 ini, juga mempunyai suara yang bagus, maka tidak heran dia menjadi posisi main vocal di Twice. 

Profil Jihyo, Member Twice Berbadan Sintal dan Bersuara Bagus
Sumber: Kepoper

 

Selain punya suara yang bagus, mantan dari Kang Daniel ini juga mempunyai tubuh sintal dan bisa dibilang member dengan ukuran payudara terbesar di Twice. Jihyo sendiri, awalnya bisa bergabung dengan JYP setelah memenangkan kompetisi Junior Naver untuk anak-anak. Saat itu agen talent di JYP, tertarik melihat bakat Jihyo dan mengajaknya bergabung menjadi JYP Trainee. 

Total 10 tahun waktu yang diajalani Jihyo untuk trainee sebelum akhirnya bisa debut dengan Twice. Dari masih kecil, Jihyo sendiri sudah berlatih dengan para senior. Dari mulai 2PM, 2AM, Wonder Girl, Miss A, Got7, dimana semua orang yang ada di JYP mengenal Jihyo. Dari lama berlatihnya tersebut dan kerja kerasnya, Jihyo sendiri dipilih oleh para member Twice untuk menjadi leader lewat voting para member.

Dalam masa traineenya, Jihyo memang sempat kali menjadi stres karena kapan memikirkan untuk debutnya. Apalagi dia sering mendengar isu kala dirinya akan didebutkan dengan girlband baru, tapi tidak pernah terealisasi. Padahal dirinya juga pernah tampil di MV Miss A berjudul Only You.

Jihyo sendiri mengaku sempat mengalami frustasi dan depresi, trainee lama tapi tidak debut-debut. Alhasil ketika dia frustasi, dia sering pergi karaoke. Maka tidak heran, kalau member Twice menjuluki dirinya seorang Miss Karaoke dan member yang paling gampang menangis di grup.

Profil Jihyo, Member Twice Berbadan Sintal dan Bersuara Bagus
Sumber: Youtube

 

Tapi akhirnya, semua kerja keras dan komitmennya terbayar, ketika dia berhasil debut di tahun 2016 dengan Twice. Itupun, wanita yang punya zodiak Aquarius ini harus mengikuti kompetisi reality show Sixteen terlebih dahulu. Saat di program Sixteen, dirinya memang banyak mendapatkan perhatian karena badannya yang bisa dibilang lebar. Alhasil, Jihyo sering mendapat body shaming. Tapi Jihyo tidak putus asa, hingga akhirnya di menjalani diet, membuat badannya seperti sekarang, sintal dan juga seksi.

You may also like

Leave a comment