Profil Hannah Al Rashid, Wanita Kelahiran Inggris Berparas Rupawan

Profil Hannah Al Rashid, Wanita Kelahiran Inggris Berparas Rupawan Sumber: tribunnews.com

MATA LELAKI - Hannah Al Rashid terkenal sejak membintangi sitkom Awas Ada Sule pada tahun 2010. Meskipun telah usai sejak lama, namun sosok yang memerankan karakter Bu Tiyo di Awas Ada Sule masih dikenang. Padahal Hannah telah cukup lama tidak memerankan suatu sinetron ataupun sitkom. Kini Hannah pun sedang aktif di dunia film.

Hannah sendiri sangat aktif dalam komunitas Women’s March 2020 dan memerangi kasus pelecehan seksual. Dalam aksinya, Hannah secara terang-terangan mengungkapkan bahwa kasus pelecehan seksual sering terjadi di balik industri hiburan. Dia pun juga memberi peringatan keras kepada para wanita yang terjun di industri hiburan dan para petinggi.

IDN Times
IDN Times

 

Hannah Al Rashid memiliki nama lengkap Hannah Aidinal Al Rashid. Hannah lahir di London pada tanggal 25 Januari 1986. Nama orangtua Hannah adalah Anne Marie Al Rashid dan Aidinal Hamzah Al Rashid. Hannah mempunyai kakak yang bernama Irfan Al Rashid dan adik dengan nama Khuddus Al Rashid.

Hannah adalah lulusan UGM dan Universitas Muhammadiyah Malang. Nama akun instagram Hannah adalah hannahalrashid.

Indosport
Indosport

 

Hannah pernah mengalami pelecehan seksual oleh 2 orang pria yang tidak dikenal. Hal itu terjadi saat dia hendak pulang ke kos. Setelah mengalami hal tersebut Hannah pun trauma. Bahkan Hannah pun juga sempat menceritakan hal tersebut kepada temannya. Sayangnya Hannah malah dikecam dan seakan disalahkan.

Pertama kali terjun ke dunia hiburan Indonesia, Hannah menjadi bintang musik video untuk Yovie and the Nuno. Hannah pun tampil di 3 buah MV sekaligus, yaitu Dia Milikku, Janji Suci dan Sejuta Cinta.

Media Indonesia
Media Indonesia

 

Padahal awal mula Hannah memutu untuk menetap di Indonesia yaitu dengan mencari pekerjaan. Hannah sempat melamar di UNDP, namun sayangnya Hannah tidak kunjung memperoleh pekerjaan. Justru Hannah mendapat tawaran untuk model video klip Yovie and the Nuno.

Hannah pernah menjalin hubungan dengan Ario Bayu. Sekarang hubungan mereka telah berakhir, karena Ario Bayu telah menikah dengan wanita lain.

Info Tentang Selebriti
Info Tentang Selebriti

 

Hingga kini, Hannah masih saja sendiri. Untuk tahun ini Hannah sedang aktif dalam promosi film terbarunya dengan judul Ratu Ilmu Hitam.

Leave a Comment