Friday Dec 02, 2022 22:21

Profil Hamish Daud Sang Suami dari Raisa

Profil Hamish Daud Sang Suami dari Raisa

MATA LELAKI - Melihat sosok Hamish Daud, mungkin yang terlintas dalam pikiran kita adalah seorang laki-laki yang tampan dan berwibawa. Suami dari penyanyi Raisa itu memang memiliki kharisma tersendiri yang mampu menaklukkan hati setiap wanita.

Selain memiliki bakat dalam dunia akting yang tidak diragukan lagi, sosok penyayang membuat Raisa jatuh cinta. Berikut akan kami tampilkan profil dari Hamish Daud.

CNN Indonesia
CNN Indonesia

 

Hamish Daud lahir di Australia, pada tanggal 8 Maret tahun 1980, dan memiliki nama lengkap Hamish Daud Wylie. Meskipun lelaki gagah ini lahir di Australia, ia dibesarkan di Madura yang merupakan tanah kelahiran Ibundanya. Orangtuanya bernama David Wylie dan Latifah Weber. Ia memiliki akun Instagram bermama @hamishdw.

Hamish Daud pernah mengalami sebuah kecelakaan yang membuatnya harus beristirahat dalam waktu yang lama. Ia harus menjalani proses rehabilitasi yang cukup panjang yang memakan waktu 1,5 tahun. Kejadian tersebut tentunya cukup diingat dan menjadi pengalaman kurang menyenangkan bagi Hamish Daud.

Womantalk.com
Womantalk.com

 

Akibat kecelakaan yang dialaminya tersebut, Hamish Daud sempat mengalami hilang ingatan. Tidak hanya itu, ia juga harus rela ditanami baut di bagian wajahnya untuk menopangnya. Hal yang menjadi pengalaman berharga dalam kehidupannya.

Hamish Daud tidaklah terlahir dari keluarga yang berada, dimana ayahnya di masa lalu hidup cukup kesusahan. Kabarnya, ayahnya pernah hidup di hutan selama dua tahun. Dalam waktu tersebut mereka makan seadanya.

IDN Times
IDN Times

 

Banyak di antara para artis yang juga memiliki profesi lain yang tidak diduga. Siapa sangka, di balik ketampanannya, Hamish Dhaud juga merupakan seorang arsitek handal. Kantornya bernama Saka sudah berdiri sejak tahun 2000-an. Karya-karya arsiteknya juga sangat dikenal dan banyak diminati.

Selain memiliki wajah yang rupawan, Hamish Daud juga memiliki kepekaan jiwa sosial yang sangat tinggi. Ia tercatat sebagai salah satu pegiat sosial bagi masyarakat di daerah Sumba, Nusa Tenggara Timur. Hal tersebut menambah pesonanya, selain pesona fisik hatinya juga sangat baik.

Prestige Online
Prestige Online

 

Hamish Daud juga merupakan pembawa acara My Trip My Adventure yang menayangkan indahnya pesona Indonesia di sektor pariwisata. Di acara tersebut, ia tampil bersama Nadine Chandrawinata, Vicky Nitinegoro, dan Denny Sumargo.

You may also like

Leave a comment