Monday Jul 26, 2021 08:02

Profil Gebby Vesta, DJ Sexy Menantang Kontroversi

Profil Gebby Vesta, DJ Sexy Menantang Kontroversi

MATA LELAKI - Bukan Gebby Vesta namanya kalau tidak membuat celotehan kontroversial. Publik sering geram dengan berbagai pernyataan yang sering dikeluarkan DJ Gebby Vesta dalam berbagai kesempatan. Kalau untuk strategi marketing, mungkin ini jenis S3 Marketing terbaru karena setiap kalimat yang keluar dari bibir ranum nan sexy itu adalah sebuah berita bak bensin yang disiramkan ke tengah api bernama akun media gosip. Hal itu menyebabkan hubungannya sesama artis menjadi renggang, atau kecaman keras hingga mendapat ‘nyinyiran’ warganet.

Profil DJ Gebby Vesta, DJ Sexy yang selalu Menantang Kontroversi
Pic Source : Instagram / @gebby.vesta

 

 

 

Sepertinya DJ Gebby Vesta tidak peduli. Yang menjadi pikirannya hanyalah kemampuan pribadi untuk memenuhi kebutuhan ekonomi dirinya dan keluarga besarnya. Selama ia masih bisa berkarier, ia percaya bahwa jalan hidup yang dipilihnya adalah yang paling tepat untuknya.

Inilah beberapa celotehan atau pernyataan DJ Gebby Vesta yang sempat membuat gempar dunia entertainmet Indonesia, seperti yang bisa kami rangkumkan, yang malah mengalihkan perhatian masyarakat umum bahwa DJ Gebby Vesta sebenarnya seorang DJ profesional yang sering mendapatkan tawaran job-job di berbagai klub di seluruh Indonesia.

Profil DJ Gebby Vesta, DJ Sexy yang selalu Menantang Kontroversi
Pic Source : Instagram / @gebby.vesta

 

1. Lucky Hakim main “pedang-pedangan”

Ketika sepasang suami istri bercerai, tentu orang penasaran apa alasan perpisahan mereka. Apalagi bila yang berpisah adalah publik figur. Seperti yang terjadi antara pasangan Lucky Hakim dan Tiara Dewi. Berbagai media dan berita simpang siur berusaha menjelaskan sudut pandang masing-masing mengenai perceraian mereka. Ada yang mengabarkan adanya pihak ketiga. Ada pula yang mengklaim berdasarkan info orang dekat, pernikahan mereka hanya berupa kawin kontrak demi popularitas atau untuk menjaga nama baik artis. Ada pula yang sedikit lebih ‘damai’ menggambarkan hubungan mereka memang sudah renggang sehingga berpisah adalah jalan terbaik bagi mereka.

Lain halnya dengan DJ Gebby Vesta, dengan santainya ia menyatakan pernah melihat Lucky Hakim bermain “pedang-pedangan” yang dalam konotasi umum berarti tuduhan bahwa Lucky Hakim adalah penyuka sesama jenis. Sontak saja pernyataan tersebut membakar suasana, bahkan sempat menuduh balik, DJ Gebby Vesta-lah yang sedang mencari popularitas semata.

2. Tarif BO-nya di umbar

Dalam sekelumit pernyataan melalui akun instagramnya, tanpa tendeng aling-aling ia menulis demikian, “2006, 2007, 2017 lama yaaa... tapi gebby tetap jelek. Gpp deh jelek yg penting harga BO-nya 10juta," tulisnya dalam caption.

Profil DJ Gebby Vesta, DJ Sexy yang selalu Menantang Kontroversi
Pic Source : Instagram / @debby.vest

 

Tentu saja kembali publik berasumsi sesuai pernyataan tersebut. BO yang sering menjadi istilah untuk ‘menyewa jasa PSK’ atau singkatan dari Booking Out, (istilah yang muncul untuk menggunakan jasa tambahan dari LC, pemijat wanita dsb yang serba plus plus, diluar dari tempat kerja resminya), dengan menuliskan pernyataan tersebut disinyalir DJ Gebby Vesta secara terang-terangan ‘mengiklankan’ jasanya dan tentu saja publik geram atas dugaan tersebut.

Yang lebih serunya, DJ Gebby Vesta seperti menganggap semua komentar yang masuk sebagai angin lalu. Tanpa berusaha mengklarifikasi pernyataan tersebut, DJ Gebby Vesta cuek dan membiarkan publik dengan tuduhan dan dugaan negatif.

3. Berhubungan badan dengan aktor keturunan India, Vishal Karwal.

Pria belakangan yang sempat menjadi presenter di Pesbuker acara TV pagi salah satu stasiun TV swasta nasional, Vishal Karwal, sontak kebakaran jenggot. Bagaimana tidak? DJ Gebby Vesta secara tak terduga menceritakan kegiatan mereka selama di Singapura, yang tidak salah lagi, bersifat intim dan pribadi. Bahkan secara gamblang DJ Gebby Vesta bercerita bahwa mereka telah berhubungan badan selayaknya suami istri sah. Saat itu Vishal belum menjadi presenter Pesbuker.

Meski demikian demi meredam pernyataan yang ditelan mentah-mentah oleh berbagai media gosip tersebut, Vishal Karwal dan pihak manajemen Pesbuker menyatakan bahwa pernyataan DJ Gebby Vesta adalah bohong dan hanya demi mencari sensasi saja.

Tentu saja publik tetap meragukan bantahan tersebut karena bagaimana juga DJ Gebby Vesta mengaku memiliki bukti foto dan video, yang hingga kini tidak terdengar lagi keberadaannya.

Profil DJ Gebby Vesta, DJ Sexy yang selalu Menantang Kontroversi
Pic Source : Instagram / @debby.vesta

 

4. Tampil polos tanpa benang di salah foto Instagramnya.

Bergaya sexy sudah menjadi ciri dari wanita berukuran dada lebih besar dari rata-rata wanita lain ini. Meski demikian, tampil bugil bukanlah sesuatu yang biasa, bahkan untuk artis yang termasuk artis hot sekalipun.

Karena itu, warganet pun tambah gemas dengan kelakuan DJ Gebby Vesta yang memposting fotonya tanpa sehelai benang, berdiri di tepi jendela sehingga meninggalkan sisi remang di bagian tubuh bagian belakangnya.

Dengan menyilangkan tangan persis di depan dada, sambil memegang secangkir kopi sepertinya, ia menutupi bagian vitalnya. Meski seluruh bagian belakang tubuhnya terekspos dengan sangat jelas yang mengakibatkan lekuk tubuhnya semakin menonjol.

Pose sensual itu dianggap berlebihan yang sontak direspon warganet dengan berbagai jenis hujatan. Sekali lagi, bukan DJ Gebby Vesta namanya kalau ia terus menanggapi atau meminta maaf. Baginya, setiap komen adalah peningkatan popularitas, baik itu komen negatif maupun positif.

Profil DJ Gebby Vesta, DJ Sexy yang selalu Menantang Kontroversi
Pic Source : Instagram / @debby.vesta

 

5. Sempat dituduh Transgender

Ya, mungkin beberapa pandangan umum akan mengiyakan kemungkinan ini. Tingkah lakunya yang berani, berbagai pernyataan yang kontroversial, profesinya sebagai DJ dan berbagai hal lain yang sepertinya ‘tidak mungkin berani’ dilakukan oleh gender wanita, sehingga ketika datang tuduhan bahwa DJ Gebby Vesta dulunya seorang pria, serasa ‘mungkin’ masuk akal.

Namun, bila ada komentar warganet yang perlu ditanggapi, maka ini salah satu tuduhan yang perlu dibantahnya. DJ Gebby Vesta bahkan membantah mentah-mentah berita ini dan menantang warganet untuk membuktikan ‘keaslian’ sebagai seorang wanita. Lebih jauh, DJ Gebby Vesta menjelaskan bahwa ia dulu bernama Gebbyta sebelum lebih sering dipanggil Gebby saja.

Demikian beberapa deretan kontroversial tentang DJ Sexy kita kali ini, DJ Gebby Vesta. Semoga kariernya di dunia hiburan lebih menonjol di hari-hari depan daripada pernyataan publiknya yang mengundang rasa gerah bagi beberapa golongan.

You may also like

Leave a comment