Tuesday Dec 07, 2021 00:42

Profil Emma Pederova, Model yang Suka Traveling dan Memasak

Profil Emma Pederova, Model yang Suka Traveling dan Memasak

MATA LELAKI - Model dengan nama Emma Pederova ini memiliki tubuh tinggi 170 cm dan dia sudah menjadi model semenjak tahun 2012. Dirinya memang suka sekali dengan traveling dan memiliki tempat favorit yaitu di Malaysia, tepatnya di Penang. Alasan dia menyukai Penang adalah karena tempatnya romantis dan banyak sekali nuansa kunonya yang indah jika dilihat.

Baginya traveling merupakan sebagian besar dari hidupnya. Dia juga memiliki pacar di Malaysia sehingga dirinya sering sekali ke sana. Untuk bisa traveling di beberapa tempat yang difavoritkan selama ini, memang Emma harus mengumpulkan budget yang cukup lumayan.

Facebook
Facebook

 

Banyak sekali destinasi wisata luar negeri yang masih belum kesampaian sampai saat ini, di antaranya China, Korea, Selandia Baru, Melbourne dan masih banyak yang lainnya. Intinya, Emma ingin sekali bisa keliling dunia.

Selain menjadi seorang model, wanita yang berdarah Riau dan Kalimantan ini juga mengikuti sekolah model di pulau Kalimantan dan selalu tertarik untuk masuk dalam dunia presenter. Sebab menurutnya, dunia modeling dan presnter itu memiliki kaitannya antara satu dengan lainnya.

YouTube
YouTube

 

Memang jika ingin menjadi seorang presenter, maka dia harus sekolah presenter terlebih dahulu, karena itulah dirinya harus memperdalam wawasan dan ilmunya terlebih dahulu. Baginya antara traveling, model dan presenter juga memiliki kaitannya yang erat satu sama lainnya. Jika dia bisa memilih, dia ingin sekali menjadi presenter traveling agar sekalian bisa jalan-jalan.

Kalau masalah masak, model satu ini sudah jagonya, sebab ibu dan beberapa temannya banyak yang memuji atas masakan yang sudah dibuatnya. Biasanya Emma suka sekali dengan memasak jenis masakan tradisional seperti sayur asem, ikan goreng dan sambal.

Model Panas
Model Panas

 

Tak hanya masakan Indonesia, dia juga bisa membuat masakan barat, seperti misalnya memasak salom, salad dan spaghetti. Memang keahliannya dalam memasak itu didapatnya secara otodidak dan sudah lama. Dirinya juga masih memikirikan untuk membuka usaha berupa tempat makan yang juga sudah memiliki resep sendiri.

Model satu ini mengidolakan Andriana Lima yang selama ini memang menjadi inspirasinya untuk menjalani hidup dan berkarier dalam dunia modeling dari dulu hingga sekarang.

You may also like

Leave a comment