Tuesday Oct 04, 2022 07:38

Profil Ella Gross, Model yang Sering Disebut Adik Jennie Blackpink

Profil Ella Gross, Model yang Sering Disebut Adik Jennie Blackpink

MATA LELAKI - Baskin-Robbins sudah dikenal sebagai salah satu brand es krim yang mendunia. Namun, ada yang unik dari Baskin-Robbins yang ada di Korea Selatan

Soompi
Soompi

 

Brand tersebut meluncurkan iklan es krim, dan iklan tersebut sukses membuat menarik perhatian banyak orang di seluruh dunia. Pasalnya, iklan tersebut menampilkan model cilik yang menurut banyak orang berparas cantik bagaikan girlband Korea. Dia diketahui bernama Ella Gross. Pasti anda juga penasaran soal siapa dia sebenarnya. Banyak yang menyebut bahwa dia merupakan adik dari Jennie, yang merupakan salah satu personel Blackpink, dikarenakan wajahnya yang mirip. Benarkah itu?

Profil Model Ella Gross

Kpop Profiles
Kpop Profiles

 

Ella Gross merupakan seorang model cilik yang tinggal di Amerika Serikat, tepatnya di California. Dia dilahirkan pada 1 Desember 2008. Ayahnya berasal dari ras kaukasian dan ibunya memiliki darah korea. Tak heran jika dia memiliki wajah mirip orang Korea.

Sejak kecil Ella sering mondar-mandir menjadi seorang model iklan sebab wajahnya yang sangat cantik dari blasteran ayah dan ibunya. Ella juga mendapatkan popularitas berkat ibunya sejak tahun 2016 sebab aktif dalam memposting kegiatannya di instagram.

Pada tahun 2018 yang lalu, model cilik yang memiliki zodiak Sagitarius ini masuk dalam The Black Label yang merupakan sub label YG Entertainment. Semenjak itulah namanya semakin dikenal di benua Asia sebab sering memperoleh tawaran menjadi model untuk brand yang ada di Jepang dan Korea Selatan.

Wajah Model Cilik di Beragam Brand dan Majalah Fashion

Liputan6.com
Liputan6.com

 

Pada umurnya yang berusia 11 tahun ini, dia banyak menjalankan sesi pemotretan baik dengan majalah fashion maupun brand terkenal. Hampir semua majalah fashion sudah pernah memotret wajah Ella. Contohnya seperti Nylon China, Dazed Korea, W Korea dan Vogue Jepang.

Sedangkan untuk brand sendiri dia sudah menjalankan sesi pemotretan dengan Tommy Hilfiger, Levi's, GAP Kids, The North Face, HnM dan masih banyak yang lainnya.

Selalu Mengasah Bakat dan Aktif dalam Dunia Akting

Kumparan.com
Kumparan.com

 

Bukan hanya menjadi seorang model saja, Ella Gross juga sudah masuk dalam dunia akting. Ella bahkan sudah mempunyai profil dalam ImdB. Di halaman itu Ella sudah pernah melakukan akting di beberapa serial TV terkenal. Mulai dari Star Trek, Teachers dan Malibu Rescue.

Sekarang Ella sedang belajar bermain gitar dan beberapa kali sudah menunjukkan kemampuannya bermain gitar di akun instgaramnya.

Ella Gross Sering Disamakan dengan Jennie Blackpink

Koreaboo
Koreaboo

 

Ella juga beruntung sebab terlahir dengan wajah yang sangat cantik dan sesuai dengan ikon K beauty. Namun lebih beruntung lagi ketika netizen banyak yang menyebut bahwa wajahnya mirip sekali dengan Jennie, salah satu personil Blackpink. Seperti kakak dan adik.

Karena keduanya sudah masuk di YG Entertainment, Ella dan Jennie pun semakin akrab. Keduanya saling mendukung seperti ketika Blackpink memperoleh jadwal konser di Amerika. Ella dan keluarganya pun turut hadir untuk menonton mereka.

Pernah pula Ella dan Jennie bertemu hanya sekedar malam malam. Dalam momen itu mereka menggunakan baju dengan warna senada dan mempunyai gaya rambut sama.

Dari sini, sudah jelas bahwa Ella Gross bukanlah adik dari Jennie Blackpink. Dia hanya dianggap cocok sebagai adik dari Jennie karena mereka sangat akrab dan berwajah mirip.

Memiliki Adik Lelaki Berambut Pirang

KBIZOOM
KBIZOOM

 

Ella sendiri juga memiliki adik laki-laki yang bernama Roman. Wajahnya imut sekali dan atletis. Biasanya fans baru Ella bingung dengan rambut adiknya yang pirang seperti di-bleaching. Bahkan ada yang curiga bahwa ibu Ella memang mengecatnya. Namun Ibu Ella mengkonfirmasi bahwa rambut itu memang rambut asli dan sudah ada sejak lahir. Roman juga suka dengan olahraga lari. Bahkan dirinya bakal menjadi atlet profesional sebab sering kali menang dalam lomba lari.

Memiliki Kepedulian Sosial dan Selalu Menjaga Lingkungan

Okezone Lifestyle
Okezone Lifestyle

 

Ella juga tahu betul cara memanfaatkan popularitas yang dimiliki dengan melakukan hal baik. Dia sudah mempunyai sebanyak 3 juta pengikut di instagram. Ella saat ini aktif dalam kampanye kosemtik La Mer sebagai wujud menjaga laut dan habitatnya agar tidak rusak.

Penghasilan Ella sendiri disumbangkan untuk para anak yang ada di Uganda. Uniknya sumbangan itu bukannya berupa uang, melainkan seekor sapi dan lucunya sapi itu dinamai Daisy.

Itulah profil model cilik yang saat ini sedang hangat diperbincangkan banyak kalangan bahkan banyak yang suka dengannya. Bagaimana dengan anda?

You may also like

Leave a comment