Monday Jul 26, 2021 09:12

Profil DJ yang Menang dalam Red Bull 3Style

Profil DJ yang Menang dalam Red Bull 3Style

MATA LELAKI - Bagi para disc jockey tentu saja tidak asing lagi dengan Red Bull 3Style. Kompetisi DJ yang paling besar di dunia ini pertama kali diselenggarakan pada tahun 2010. Tujuan utama dari pengadaan kompetisi DJ yang diberi naman Red Bull 3Style adalah wadah kegiatan DJ. Red Bull 3Style sengaja diadakan untuk menaungi kegiatan positif dari para disc jockey.

Travelmaker Indonesia
sumber: Travelmaker Indonesia

 

Pada akhir November 2019 lalu kompetisi ini mengadakan acara final secara nasional di Indonesia tepatnya di Boca Rica, Jakarta dengan total 6 finalis. Red Bull 3Style dihadiri oleh 3 juri lokal yang sdah profesional di bidang DJ. Berikut adalah pemenang dari kompetisi DJ nasional Red Bull 3Style yang menyelenggarakan finalnya di Jakarta pada 2019 silam.

DJ Tiosan

news.djcity.com
sumber: news.djcity.com

 

Pada urutan ketiga ditempati oleh DJ Tiosan yang dikenal mempunyai kreativitas luar biasa. Tiosan merupakan DJ yang memahami berbagai teknik, sehingga namanya sudah sangat melegenda di Indonesia. DJ Tiosan ini memulai kariernya di dunia musik EDM sejak tahun 2013 dan masih terus menjadi disc jockey idola Indonesia hingga saat ini.

Pada saat perjalanan kariernya DJ Tiosan sempat vakum selama tiga tahun. Selanjutnya DJ Tiosan kembali lagi menghiasi dunia disc jockey dengan gebrakan terbarunya. DJ Tiosan mulai membawakan permainan yang biasa disebut rutin pada kalangan tersebut. Hal ini tentu saja menarik perhatian karena permainan ini tidak pernah dimainkan sebelumnya di Indonesia.

DJ Tiosan tidak membatasi genre atau jenis lagu yang akan dimainkan pada setiap penampilannya. Disc jockey satu ini memainkan musik berdasarkan pada lagu yang sedang disukai pada saat itu. Pada saat perhelatan Red Bull 3Style di Indonesia pada tahun 2019 DJ ini berhasil menempati posisi sebagai juara 3 yang membuktikan eksistensinya.

DJ Kevin Adams

YouTube
sumber: YouTube

 

Kevin Adams merupakan salah satu DJ muda di Indonesia yang sudah sangat familiar bagi para pendengan musik EDM. DJ Kevin Adams berhasil meraih posisi sebagai juara ke-2 pada ajang Red Bull 3Styel. Kevin Adams merilis Single pertamanya pada tahun 2018 yang diberi judul Learning From Beat.

Disc jockey yang memulai karier di musik EDM pada tahun 2014 ini juga dikenal mempunyai banyak prestasi. Kevin Adams pernah bergabung pada ajang kompetisi IAM DJ Hunt pada tahun 2018. DJ Kevin Adams masuk sebagai peserta Indonesia dalam katergori battle dan meraih juara ke-3 pada saat Grand Final Nasional IAM DJ Hunt 2018.

Selama kariernya menjadi disc jockey, Kevin Adams dikenal sebagai DJ yang cukup produktif. Hal ini dibuktikan dengan dirilisnya single kedua satu tahun setelah lagu pertamanya keluar. Single kedua tersebut dirilis pada awal tahun 2019 dengan diberi judul Remaja yang membuat namanya semakin dikenal di berbagai kalangan masyarakat.

DJ E-One a.k.a DJ Evilcutz

SoundCloud
sumber: SoundCloud

 

Evilcutz atau akrab dipanggil dengan sebutan E-One merupakan salah satu DJ terbaik di Indonesia yang memulai karier sejak tahun 2003. Bagi para pecinta hip hop tentu saja sudah tidak asing dengan E-One karena sempat eksis pada masanya. Setelah pertama kali kolaborasi pada tahun 2003, DJ ini mulai mengembangkan kariernya.

DJ E-One merupakan salah satu turntablist terbaik yang ada indonedia. Tak hanya sampai di situ, ternyata DJ E-one juga juaga pernah menjadi salah satu finaslis kejuaran DMC dunia di tahun 2005 silam. Kemudian DJ E-One kembali mengikuti ajang kompetisi yang sama ada tahun 2014 dan berhasil menjadi juara pertama.

Sangat menarik ukan profil dari ketiga DJ yang menjadi juara dalam ajang Red Bull 3Style. Ajang kompetisi Red Bull 3 Style ini akan selalu menjadi wadah untuk para DJ berkualitas dalam membuktikan kemampuannya. Bagi Anda para pecinta musik EDM tidak boleh melewatkan untuk menikmati jalannya ajang kompetisi ini.

You may also like

Leave a comment